Waktu terus bergulir, kehidupan terus berjalan, namun ada hati yang tidak berubah; ia tetap menunggu cintanya untuk pulang.
--
23 Juni 2028
Kurang lebih sudah tujuh tahun telah terlewati. Keadaan sudah jauh berbeda dari sebelumnya, jika beberapa tahun ketiga remaja hanyalah anak daddynya sekarang mereka sudah bertumbuh menjadi orang dewasa. Jika dulu Mild mengharapkan cinta Tay, sekarang dia malah menjadi istri Joss.
Begitulah hidup, hari ini, esok atau nanti semua bisa berubah. Melihat harcurnya Tay kehilangan New membuat hati Mild tersentuh. Ia mengakui semua kesalahannya, dari mengirim pesan ke Punpun untuk memberi alamat ketika Tay having sex pada malam kecelakaan, membocorkan ke media tentang nikah kotrak TayNew, bahkan segala cacian dan makian yang sering dia lontarkan kepada New dulu di belakang Tay.
Tay memaafkannya, dia memberikan perempuan yang sudah dianggap adiknya itu kesempatan kedua untuk memperbaiki diri. Hingga 3 tahun lalu akhirnya dia menjadi istri Joss sekaligus sekertarisnya.
Phem sudah berdiri di kakinya sendiri dengan mendirikan Pluem Media yang bergerak di bidang penerbitan buku tanpa campur tangan daddynya. Kedua adik kembarnya berhasil menyelesaikan kuliahnya selama 3,5 tahun karna kepintarannya. Nanon disibukkan dengan urusan syuting karna sekarang dia adalah aktor terkenal di Thailand. Sedangkan Frank disibukkan dengan tumpukan berkas, karna dia sudah menjadi salah satu direktur di Vihokratana Corp Bangkok milik daddynya yang tetap menjabat sebagai CEO disana.
Tak jauh berbeda dengan ketiga anaknya, Tay kembali menjadi si workaholic. Bolak balik ke luar kota atau keluar negeri sudah menjadi makanannya sehari – hari. Walaupun begitu, ia tetap menyempatkan waktu untuk ketiga anaknya, ya tiga karna putri kesayangannya entah dimana. Walaupun tahun terus berganti, Tay tetap menjaga ruang untuk New dan Love di hatinya, menyimpannya rapat dan tak membiarkannya dihuni atau disinggahi oleh orang lain.
Walaupun dengan pekerjaan yang berbeda, satu hal yang sama dari mereka; hati mereka tetap menunggu seseorang untuk pulang.
--
Verese, Italia
Hari ini TK Gallarate sedang mengadakan wisuda untuk anak – anak.
"Papiiiiiiiii", teriak seorang gadis cilik berlari ingin memeluk papinya.
Bukannya menangkap pelukan anak itu, Off malah memeluk New erat, bermaksud meledek Onew. Ya New mengganti nama Love Pattranite Vihokratana menjadi Onew Pattranite V. Alasannya agar tidak ada yang mengetahui bahwa Love adalah anak Tawan Vihokratana.
Onew menarik – narik jas Off, "Papiiii! Don't touch my mom! Mama cuma punya daddy!!".
"Biarin! Dasar posesif!", balas Off menjulurkan lidahnya.
"Udah Phi lepasin, kasian itu Onew ngambek", ucap New sambil tertawa geli.
Onew mengerucutkan bibirnya sebal, tak berapa lama datang lelaki imut yang tidak terlalu tinggi menghampiri mereka membuat Onew langsung mengadu, "Mamiii! Papinya peluk – peluk mama terus!".
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIME MINISTER'S BABY I TAYNEW
RomanceTawan Vihokratana adalah seorang duda beranak 3 yang dilantik menjadi Perdana Menteri Thailand ke - 30. Dia memiliki kemampuan 100% dalam hal pekerjaan, sedangkan 0% dalam hal mengurus anak - anaknya. Di lain sisi, New Thitipoom adalah seorang warta...