Iyel lagi ada urusan dia pergi sama supirnya, BIASALAH anak orang kaya pasti masih kecil mah udah ngurusin bisnis. Entahlah itu bisnis macem apa author pun tak tau.
"Pak nanti kita mampir ke toko kue ya"
"Siap nona"
Sesampainya di toko kue Iyel beli kue 2 ukuran yang besar. Rasa red velvet dan rasa coklat. Tentunya jangan lupakan harganya yang mahal 😏
Jadi tuh hari ini ulang tahun pembantunya Iyel yang udah lama kerja di kediamannya. Iyel gabisa lupa jasa sang pembantu yang selalu ada buat Iyel, biasalah ortunya sibuk sama kerjaan jadi sering ga di rumah.
Halah klasik.
Selesai beli kue, mereka lanjutin perjalanannya menuju tujuan tapi tiba-tiba ada kecelakaan. Kaget? Pastilah kecelakaannya di depan mata cuy. Jalanan juga jadi macet jadinya mereka mutar balik arah cari jalan lain walaupun jadinya nyampe ke tujuan nambah lama.
Secara tiba-tiba lagi mobil mereka di cegat gitu sama dua mobil hitam yang terlihat lebih murah harganya. Kaget? Tentu aja kaga. Udah biasa kalo yang begini mah bagi Iyel. Palingan orang pengen ngerampok atau begal, yang begitu biasanya orangnya sirik. BIASALAH.
"Waduh non, mereka pake muncul lagi bikin kita telat aja"
"Apa saya tabrak aja non?"
"Jangan pak, nyawa mereka ga salah yang salah itu perilaku mereka. Kita cari cara lain aja"
"Baik nona"
Lalu Iyel pun menelpon helikopter biar lebih fleksibel aja ga ribet kek drama. Tapi pas nelpon ada yang seseorang yang mau membuka pintu mobilnya, dan berakhir gabisa.
Cie malu pasti tuh 🤭🤪
"BUKA PINTUNYA KALO ANDA GAMAU NYAWA ANDA MELAYANG"
"Idih 🤢 cuih 😒"
Orang itu bawa senjata pisau yang kek di GTA gitu loh, monmaap gada gambarnya jadi bayangin aja sendiri. Dia juga pake masker sama topi, pokoknya semuanya serba item kek mau ngelayat aja.
Dung dung dung dung!
Eh ada es dungdung tuh.
Tapi boong. 🤪
Itu suara dia ngedor ngedor kaca mobil Iyel mana makin keras lagi. Ntar kalo tuh mobil lecet ganti mobilnya aja gabisa baru tau rasa. Sungguh tindakan yang ga patut untuk ditiru ya gaes.
Karena Iyel rasanya bosan kalo pakai gayanya dia yang selalu ingin cepat jadi Iyel agak memperlambat ini biar agak seru lah sedikit. Biar kaya film Hollywood gitu hehew.
"Halo nona, bagaimana jadinya?"
"Mereka biar saya aja yang urus"
"O-oke deh non"
Sopirnya yang mendengar percakapan tersebut panas dingin, ia yang udah mengenal Iyel dari jaman baheula tau karakternya nonanya, merasa kasian sama penjahat itu karena lawannya ada seorang Iyel.
Cklek.
😎 (beginilah tampilan Iyel keluar dari mobil tapi dengan muka datarnya)
DOR!
TING!
ARRGGH!
Apakah Iyel kena tembakan? Haha kalian pasti sudah tau jawabannya kan?
TIDAK. ITU TIDAK MUNGKIN. INGATLAH SIAPA SEORANG IYEL. Silakan cek episode sebelumnya (🔙💃)
Tembakan itu meleset dan terkena mobil Iyel lalu terpantul ke arah sebaliknya mengenai temannya si lawan. Nasib who knows 🤷♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
LIGHT
Teen Fiction(On Going) Terang. Satu kata yang membuat anak gadis jejeritan. Dilarang copy paste cerita gaje ini karena author sudah susah merangkai kata katanya dan menelusuri lagi memori saat kejadian yang pernah dialami saat Sekolah Menengah Keatas. Created b...