6. Ngomong

49 9 0
                                    

Iyel POV

Gue udah nyiapin persiapan dengan matang buat ngomong sama manusia super terang. Sumpah dah gue deg deg'an banget ngomong secara langsung sama dia. Temen gue pada fake friend semua sialan, padahal mah yang ngebet banget si Terang dateng mah mereka semua tapi yang disuruh gue. Kata mereka biar si Terang lebih percaya karena gue yang ngebuat acaranya.

Sempak emang temen gue.

Sekarang udah jam istirahat dan waktunya kita ke kantin buat makan. Dan pastinya juga ada alasan tertentu lah hehe.

"Ampas laper banget gue"

"Sama gue juga"

"Lo pada pesen apa gais?"

"Gue bakso plus mie putih aja dah"

"Gue nasgor yang pedes ga pake timun"

"Gue hotdog dah"

"Ga ada goblok disini"

"Ada kok"

"Mana?"

"Tuh," nunjuk kearah cowo yang lagi jalan.

"Mana monyet?"

"Itu loh tuh tuh," masih nunjuk cowo yang lagi jalan.

"Gue timpuk pake batu lu ya"

"Perhatiin baik baik bagian depannya"

Yang tadinya sibuk ngomongin hal lain sekarang semuanya pada fokus ke satu titik merhatiin apa yang ditunjuk sama si Empet.

"Perhatiin arah resletingnya," kata Empet pelan yang sedari tadi udah senyum usil.

Kita semua makin serius merhatiin bagian per bagiannya, gue menyipitkan mata gue biar semakin jelas sebenarnya kemana arah omongannya Empet.

Tiba tiba gue melihat ada bagian aneh pas bagian resletingnya, seperti gambar yang timbul dengan benjolan gitu.

Gue mikir, 'lah itu kok benjol benjol, bengkak kali ya?'.

'Tapi kok benjolnya gede banget sih?'

'Jangan jangan di gigit tomcat?'

Gue yang bingung 'apa tomcat bisa membuat benjolan besar?' langsung tanya ke Pale yang duduk di samping gue.

"Pal tomcat bisa bikin benjolan gede ya?"

"Setau gue sih ga. Emang napa?"

"Gapapa cuma nanya doang"

"Anjay anjay anjay sempak dugong lo Empet"

"Nah Inem dah liat tuh"

"Ah sumpek najis dah itu mah 'hot dog' ga bisa dimakan tolol"

"Eh yang mana Nem? Masa gue ga liat dari tadi"

"Yang tadi lu bilang benjol benjol bego"

"Lah itu bukannya bengkak di gigit tomcat?"

"Etdah monyet mana ada tomcat benjolnya panjang begitu goblok banget lu"

"Kalo bukan bengkak karena tomcat trus itu apa dong?"

Empet dan Inem mulai menyongkan badannya ke depan dan berbisik pelan, "Itu gaceng sempak"

Gue, Inem, dan Pale pun langsung ngambil batu trus ngelemparin ke Empet. Bodo amad dia kesakitan lagian dikirain penting tau taunya malah mesum.

⌚⌚⌚

Jam sekolah selesai dan sekarang waktunya pulang. Tetapi gue sekarang masih ada di sekolah karena gue ada urusan penting, yaitu ngomong sama si Terang. Untung sekarang si Terang belom pulang, soalnya tadi gue liat dia lagi disuruh guru buat bantuin gitu. Entahlah itu apaan.

LIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang