Author POV
Acara pesta ulang tahun selesai, sekarang tinggal acara makan makannya aja atau seterah sih mau ngapain aja kan udah selesai ini. Jadi ada yang pulang, ada yang nyemilin kue dan makanan lainnya, ada yang ngelive, ada yang bikin snapgram, ada yang minta kresek gede ke pelayan katanya sih buat cemilan, ya Iyel sih bomat mau di borong kek semua makanannya juga enjoy enjoy kinderjoy aja. Dan terakhir ada yang mainan di kolam piranha yang baru dibuatnya itu, ya siapa lagi kalo bukan lucinta ende gengs. Eh maksudnya temen laknatnya itu.
"ANJHENG ANJHENG JENGKELIN INI MUKANYA NGAJAK GELUT BANGET MIRIP SIA PAL," ini si Empet emang kebiasaan kalo ngomong pasti typenya melar semua.
"Eh lambung rayap liat tuh yang di pojokkan sana yang diem tak cakap melonely lebih mirip lu ya," kata Pale ga mau kalah.
Mimin yang dari tadi berdiri di belakang mereka berdua ngakak ngekek sangat menggelitik. Sampe narik napas aja kaya kecekek gitu. Iya, si Mimin mah humornya secheap pakaian dalam yang sepuluh ribu dapet tiga. Eh ga deng.
"EH BUT BUT ITU YANG LAGI SENDERAN DI PINGGIRAN SAMBIL NGENDUS NGENDUS KEK KAMBING KOK GIGINYA KREPES YA?!," nah kan mulai dah teriak cabe cabeannya keluar.
"Gausa ngegas monyet!," kata Pale yang gemes kesel marah udah kaya es campur narik rambut Empet berasa narik layangan yang lagi ngadu.
"ALAMAMAK!! SAKIT GOBLOG INI SAMPE AING MERASAKAN AKAR SERABUTNYA KECABUT LUAR DALEM!! ARRGGHH!!," Mimin malah nambah bengek ketawanya. Bukannya bantuin malah bahagia lahir batin tuh bocah.
Temennya mah yang lain kaya Iyel, Qori, dan Inem kalem kalem sajah tak urus. Biar sampe botak kek jadi. Mereka asik mainan tahu gejrot di hpnya. Entahlah author aja ga ngerti itu permainan ada apa kagak.
"Lah sumpek!, ini napa jadi jualan tempe?!," teriak Iyel tiba tiba yang ngebuat Qori ngelus dada Inem.
"Bambang! Tangan lu ngapain tai ngeraba raba buah dada gue?! Ah, gantian gantian gamau tau gue!," Inem sama Qori sekarang lari larian. Inem yang bersikeras buat bales ngelus ngelus toketnya Qori.
Qori yang gamau di bales lari sekenceng kencengnya sampe akhirnya ia kesandung batu trus jatoh. Dan akhirnya Qori kalah, dia cuma bisa menyerahkan dirinya ke neptunus. Eh ga, maksudnya ke Inem. Dan sekarang Inem lagi ngeraba raba dengan senyum menyeringai.
"Gede juga ya punya lu hehe"
Hhh udah punya masing masing bego.
🃏🃏🃏
Tempe Gejrot (6)
Empet : Tolong ayam semesta di luhur atau didieu hentikan semua ini aing tak kuat ≥﹏≤
Pale : Anj bego mana ada tempe gejrot sih, yang ada mah juga duren gejrot.
Pale : Eh typo maksudnya tahuMimin : Ketawa 😂
Inem : Inginku endus tulang ekormu @empet @pale
Iyel : Ternyata selama ini Inem satu spesies dengan anjing?! Tidak! °Д°
Qori : Alhamdulilah
Mimin : Ketawa lagi 😂
Empet : ASTAGAH NAGA DARAGON TEU HABIS PIKIR AING TEH ( TДT)
Iyel : Dragon tulul dragon
Pale : Lu juga sama bodat satu spesies. Kan sama sama binatang.
Pale : Ngepet dan gukguk @empet @inem
KAMU SEDANG MEMBACA
LIGHT
Teen Fiction(On Going) Terang. Satu kata yang membuat anak gadis jejeritan. Dilarang copy paste cerita gaje ini karena author sudah susah merangkai kata katanya dan menelusuri lagi memori saat kejadian yang pernah dialami saat Sekolah Menengah Keatas. Created b...