27. Nax Galaxer? Cuih

58 5 10
                                    

Berang berang bawa sayur
Yuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrr~~

Awas muntah 1,2k lebih nih.

---

"Pulang bareng gue"

"Jangan sok akrab asw"

"Trus lo pulang gimana?"

"Sok peduli nais. Sopir gue dah jemput goblog"

Jadi tuh sebelum gue buka pintu apartemennya si brengsek mesum, gue sempat chat sopir gue dan sekarang tuh sopir cepet banget sudah sampai disini. Akibat gue suruh nonton motogp jadinya terlatih deh. Sekarang sudah sebelas duabelas lah sama Marquez. Tapi mukanya mah kaga.

Gue pun langsung keluar. Malas banget mendengarkan para manusia aneh itu. Apalagi Si Terang. Ternyata sudah gue teliti tingkahnya yang asli sangat aneh. Untung gue dari dulu sampai sekarang ga pernah suka atau tertarik sama dia. Bisa bisa nyesel banget gue, ewh. Gue cuma ikut ikutan temen gue saja kalo ada Si Terang langsung teriak ga jelas begitu. Supaya menyamakan suasana aja, biar asik gitu deh.

Sebenarnya tuh gue paling malas banget berurusan sama anak Galaxer, salah satunya si Parez. Ga banget dah anjeng. Berurusan sama mereka pasti selalu ada saja masalah. Entah apa itu yang pasti ga enak banget. Apalagi anak macam gue yang paling malas kena acara begituan. Lebih tepatnya sih karena gue anaknya malasan. Gerak saja kadang malas apalagi kena masalah. Ribet banget bangsat nanti hidup gue.

Galaxer. Dari namanya saja jelek. Artinya kaya perkumpulan orang pemarah. Mungkin juga blender atau bisa juga mixer, kan bunyinya xerrrrrr. Pokoknya jelek titik ga pakai koma.

Cuih.

Sudahlah cukup gue pusing mikirin uang gue kapan habisnya yang setiap hari dikasih berjuta juta dan asal muasal gue bisa jadi sangat holkay begini.

"Yaampun non darimana aja sih. Saya takut non hilang trus ga ketemu. Nanti siapa yang nemenin saya ngobrol lagi pas di mobil. Masih banyak cerita yang belom saya ceritain ke non soalnya"

"Selo aja elah Pak. Jagoan kaya saya mah mana ada orang yang bisa nantangin. Strong Girl gitu loh"

Iya, sekarang gue udah di mobil yang sopir gue kendarain. Seperti biasa gue selalu bercengkrama sama sopir gue--Pak Bion kalo sudah disatuin. Pak Bion ini emang kocak, receh, rada goblog juga. Kocaknya tuh banyak banget ceritanya yang tentang kartunlah, sinetronlah, filmlah, drakorlah, dirinyalah. Bahkan gosip pun juga dihantam sama Pak Bion. Katanya kalo ga gosip ga seru nanti hidupnya.

Kalo recehnya tuh setiap Pak Bion cerita, pasti dia kehilangan kontrol bicaranya. Apa saja keluar dari mulutnya mau kotor, bersih, kasar, atau licin. Itulah yang bikin gue ngakak sampai mencret.

Misalnya, "temen saya kan main tuh ke kebun binatang trus dia sama temennya. Nah disana kan ada sepeda berbayar trus mereka pengen coba tuh. Eh pas dipake trus karena goesnya kekencengan dan jadi ga jelas. Akhirnya pedal sepedanya copot trus dia mikir segala cara biar dia ga ganti rugi. Nah nemu dah dia ide gilanya. Dan ternyata idenya itu lolosin dia jadi ga ngeluarin uang sepeser pun untuk ganti rugi. Dan asal non tau cara gilanya itu adalah....."

"DIA NGERAYU ABANG SEPEDENYA HAHAHA. PUNYA TEMEN KOK GOBLOG BANGET ANJIR MALU BANGET GUE BANGSAT SEMUANYA AJA DIA GODA. TUKANG BUAHLAH, TUKANG BASLOKLAH, TUKANG POM BENSINLAH. GA NGERTI LAGI TAI GUE SAMA DIA. MANA DIA CEWE ANJIRRR GUE AJA YANG COWO GA SAMPE BEGITU SIALAN. POKOKNYA HIDUP DIA GA JELAS ASW TAPI NGAKAK HAHAHA WKWKWK GILA GILA"

Padahal mah Pak Bion yang gila. Dasar bego.

"Nghh eh maap non ga tau ini mulut ngepot mulu remnya blong padahal udah saya kunci pake kunci inggris. Emang ga jelas ini mulut saya"

LIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang