Parez POV
Udah tiga hari setelah kejadian kemaren gue jadi lebih diem ga kaya biasanya. Yah walaupun biasanya juga diem tapi ga sediem ini.
Ini gue diem banget. Sampe mirip orang bisu.
Malah melebihi orang bisu dah kayanya. Suara hembusan napas gue aja ga kedengeran.
Gue ga napas.
Berapa detik doang sih.
Kasian kalo kelamaan ga napas ntar gue die.
Dosa gue masih banyak. Apalagi sama kedua cewe itu. Hmm atau lebih?
Maap ya.
Ga bermaksud jadi brengsek kok. Perasaan yang gue rasain aja yang bikin bingung. Gue juga ga ngerti sama diri sendiri.
Di satu sisi gue masih cinta---ekhm suka sama pacar gue si Arine. Tapi di sisi lain gue ga mau jauh dari adek kelas itu--Iyel. Gue ga tau, gue suka sama Iyel atau ga. Tapi yang gue rasain tuh, gue pengen selau deket sama dia.
Apa yang dibilang dia bener? Gue cuma terobsesi sama dia karena gue sama dia udah mulai deket. Trus ketika perlahan lahan menjauh gue merasa kesepian karena yang tadinya dia selalu hadir sekarang menghilang.
Akh! Ini membingungkan!
Terlebih lagi dia ngelakuin itu untuk temennya yang suka sama gue? Supaya bisa deket? Supaya temennya seneng?
Ck! Sungguh berbaik hati sekali Iyel.
Gue dari dulu ga pernah baper sama cewe yang ngedeketin gue. Karena gue lebih suka sama cewe yang ga pecicilan cari perhatian cowo. Biar aja cowonya yang mulai duluan ngedeketin cewe, kalian para cewe duduk santai aja tunggu para cowo datang ngejenguk--eh menghampiri kalian.
Kalo ga ada yang hampiri ya barulah kalian yang bertindak.
Sekarang kenapa gue jadi begini? Gue langsung terlena sama pendekatan dari seorang adek kelas yang bukan termasuk tipe ideal gue. Padahal dibandingkan pacar gue, jelas cakepan Arine. Dewasa juga pun.
Ah! Sudahlah lupakan! Hubungan gue sama Arine sekarang aja udah memburuk. Gue juga merasa bosan sama dia.
Siapa temennya Iyel itu--ah iya! Inem. Apa yang harus gue lakuin sama dia? Mulai pendekatan? Temenan? Tapi Iyel bilang dia ga suka lagi sama gue.
Jadi gue harus gimana?
Lanjut sama Arine?
Putusin Arine dan mulai dari awal dengan Iyel?
Mendekati temennya Iyel--si Inem?
---
"Woy cuk"
Satu tepukan di bahu sukses membuat sang empunya menoleh.
"Hah?"
Bornie melirik pria jangkung, bertelinga caplang itu. Pria yang dilirik itu malah terkekeh. Bornie memutarkan bola matanya malas.
"Parez mana?"
Tanya pria itu mengeluarkan suaranya. Ia menyenderkan punggungnya di kursi, lalu merapikan rambutnya yang tidak berantakan. Merasa diacuhkan pria itu mendorong bahu temennya itu dengan bahunya.
"Asu!"
Hampir aja ponselnya Bornie jatoh gara gara dorongan temennya yang gatau diri, udah badannya macem portal.
"Anjir lu ter, Bazeng. Untung ga jatoh hp gue"
"Sorry dude"
"Lu main ML aja udah kaya ngebokep serius amat"
KAMU SEDANG MEMBACA
LIGHT
Teen Fiction(On Going) Terang. Satu kata yang membuat anak gadis jejeritan. Dilarang copy paste cerita gaje ini karena author sudah susah merangkai kata katanya dan menelusuri lagi memori saat kejadian yang pernah dialami saat Sekolah Menengah Keatas. Created b...