24. Apartemen?

231 6 20
                                    

Hae gaes mo tanya nih aing kalo aing bikin cerita baru kalian setuju teu?

Bales ya wankawan 😭😭

---

Parez, Delviero, Heri, dan Heru udah nyampe di sekolah. Rumah Delviero ga terlalu jauh dari sekolah jadinya mereka agak cepet nyampe ke sekolahnya. Parez menginterupsi temen temennya untuk mencari ke area area yang Parez sebut.

"Del lo coba cari di kelas 10 sama 12"

"Heru lo di kelas 11"

"Heri lo di gudang, uks, kantin, sama toilet"

"Gue mau cari di taman belakang sekolah"

"Anjir asal gue aja di tempat yang ga ena. Masa gue ke toilet cewe sih"

Rengek Heri ga terima. Iyalah ga terima ini masalahnya Parez nyuruh dia nyari di tempat keramat semua anjir kecuali kantin. Udah tau dia pernah ngalamin hal ga ena. Eh ada enanya juga sih.

Jadi tuh Heri pernah masuk ke uks karena perut dia mules gitu kaya pengen kentut tapi kaga, kaya pengen berak tapi kaga juga. Trus kaya pengen dp juga kaga. Iyalah kaga Heri kan cowo goblok. Yaudahlah dia inisiatif pergi ke uks. Eh tapi pas masuk Heri disuguhi pemandangan yang ena ena. Ya gimana ga ena coba, banyak cewe yang tidur tiduran di uks. Ada yang gelaran di karpet. Ada juga yang di ranjang. Ambigu gitu shit kalo udah bahas ranjang.

Mana tidurannya seenak jidatnya aja lagi. Kakinya diangkat angkat gitu. Ga ngerti sebenernya definisi mereka ngangkat kaki itu buat apa. Yang pasti kan jadi ena Heri liatnya. Berkah yang ga boleh dilewatkan. Saat ena ena memandang indahnya anugerah yang Tuhan berikan. Tiba tiba bantal mendarat di mukanya.

Semua cewe yang di uks pada teriak sekaligus marah. Trus pada berdiri ngedeket gitu pengen mukul Heri. Akhirnya Heri kena jambakan, cubitan plus bogeman. Kata mereka Heri cabul, mesum, engas, penguntit. Padahal mah Heri ga ngapa ngapain mereka lho. Lagian kan Heri ga salah, uks kan tempat berobat dan dia lagi mules jadi wajarlah.

Apalagi saat kejadian di toilet. Ini nih yang paling males Heri inget. Tapi keinget trus soalnya ena gitu hehe. Ga.

Jadi saat Heri selesai kencing trus keluar dari toilet. Dia ngedenger suara jeritan anak cewe di toilet cewe. Iya toilet cowo itu dibelakangnya toilet cewe. Ena anjir dibelakang. Tapi lebih ena lagi diatas bawah. Ga.

Nah Heri kaget dong, Heri mikir cewe itu pasti kenapa kenapa. Jadi Heri memutuskan untuk memeriksa. Heri masuk tuh pelan pelan dan keadaan di toilet tuh sepi. Pikiran Heri makin macem macem lah ya. Ia udah mikir kasus pembunuhan atau pemerkosaan. Heri jadi ngeri sendiri.

Heri jalan pelan pelan tuh, ia udah siaga satu kalo ada apa apa. Ia juga ngumpet ngumpet gitu, kaya maling. Heri meriksa pintu kamar mandi satu satu. Udah dua kamar mandi kosong dan sisa dua kamar mandi lagi. Saat Heri mulai ngelangkah lagi, jeritan anak cewe itu kedenger lagi malah makin kerasa dan ga berhenti berhenti.

Asal suara itu dari kamar mandi paling ujung--yang keempat. Heri buru buru ngelangkah dan mendorong kamar mandi itu kasar. Terdapat cewe yang baju seragamnya melorot selengan menampakkan bahu putinya yang licin kaya pake super pel. Heri menelan salivanya susah payah. Tapi seketika ia langsung sadar karena cewe itu masih menjerit jerit. Cewe itu menjerit menunjukkan bahu sebelah kirinya. Heri segera melihat dan disitu ada cicak yang nempel. Buset dah bisa ae lo modusnya cak.

Heri langsung menyingkirkan cicak itu dari bahu cewe itu dan cewe itu langsung berhenti menjerit. Cewe itu melihat Heri sejenak dan Heri juga melihatnya. Lalu Heri berganti melihat kearah baju seragam cewe itu. Begitu pun cewe itu yang mengikuti arah pandang cowo itu. Berikutnya cewe itu tersadar dan menampar Heri keras. Heri yang ditampar menganga lebar. Setelah itu cewe itu berteriak dan menyuruh Heri keluar.

Heri pun bergegas keluar daripada ditampar lagi kan berabe ntar muka ganteng dia jadi bonyok. Heran Heri padahal niat dia baik menolong orang tapi malah diakhiri dengan tamparan. Kasian Heri selalu serba salah udah kaya Syahrini.

"Udah elah gapapa mana tau nanti lo beruntung liat yang waw nikmat"

"Ambigu sat"

"Nikmat pala lo jendol. Yang ada gue bonyok lagi. Tapi ena juga sih"

"Ena lah kan lo liat belah duren haha"

"Dibelah bang durennya~ ahh~"

"Yah malah mesum bocah"

"Ck! Udah sono cepet nyari bukannya ngobrolin yang ga penting!"

"Hehe mangap maz"

Mereka pun langsung berpencar sesuai yang diperintahkan Parez tadi. Begitu pun dengan Parez yang mencari di taman belakang sekolah. Tempat yang jarang di datengin sama murid murid di sekolah karena terkesan angker. Lagipula taman ini ga sebagus seperti pada taman umumnya.

Hampir sekitar setengah jam mereka mencarinya tapi ga ketemu. Kini mereka bingung harus mencari kemana lagi. Sekarang mereka udah berkumpul di tempat awal tadi. Lalu dering ponsel Parez berbunyi menampakkan sederetan nomor yang tadi menelponnya. Iya, itu Inem yang menelponnya orang yang sama tadi.

"Halo dek"

"Gimana ka?"

Kok suaranya beda?, batin Parez.

"Saya temennya Inem dan Iyel ka. Saya Dita"

Nah kan bener, gumam Parez.

"Saya udah cari di seluruh sekolah ini tapi ga ada keberadaannya"

"Pantes. Jelas ga ada"

"Maksudnya?"

"Jadi tadi saya coba ngelacak ponsel Iyel dan keberadaannya bukan di sekolah"

"Trus dimana dia?!"

"Di Jalan Movie Land. Ga jauh dari Mall Blue Eins"

"Shit kenapa ada disana sih hah?!," umpat Parez monolog tapi terkesan ngumpatin lawan teleponnya.

"Itu kayanya di kawasan apartemen kalo ga salah"

Parez mengacak ngacak rambutnya frustasi. Pasalnya itu jauh banget dari sekolah dan terlebih lagi itu di kawasan apartemen. Parez berpikir kalo Iyel diculik om om mesum yang pedo. Bisa berabe Iyel yang hanya gadis kecil yang polos. Eleh polos darimananya. Bullshit itu mah.

"Oke saya akan langsung kesana. Tetep pantau trus ponselnya"

"Siap ka"

Mati lah siapapun kalian om om pedo yang kurang belaian karena udah membuat kesalahan besar. Bermain main dengan orang yang salah karena membuat Parez marah. Jangan pernah mencari ribut dengan Parez karena Parez kalo udah marah serem kek setan. Iihhh ngeriiii.

---

Aciaaa update juga gue gaes 😂😂

Pada nunggu yaaa. Idih apaansi gue pede amat njir.

Jawab pertanyaan aing diatas ya gaes.

Karena yang diatas itu lebih enaaa 😂😂

LIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang