Catet author sedang sedih dan bingung :(
---
Setelah kejadian kemaren Inem dari tadi cuma diem ga seperti biasanya koar koar. Pulang dari jalan jalan sama Parez pun juga sama Inem cuma nunduk di jok belakang dan diem.
Paling kalo ditanya cuma jawab "iya", "hmm", dan ngangguk ngangguk. Iyel dan Pale merasa ikut sedih dan bersalah. Inem udah tau kalo kejadian kemaren itu semua dibuat sama kelakuan temennya yang pengen deketin dia sama si Terang.
Memang benar kalo Inem seneng jika ia bisa mulai berdekatan dengan Terang tapi disisi lain dia sedih karena Terang melakukan itu terpaksa bukan atas kemauannya sendiri.
Tambah lagi Terang udah punya pacar :(
Iya Inem udah tau itu juga karena dia kemaren liat Terang makan bareng di kantin trus pegang pegang pas mau pulang di taman belakang sekolah.
Udah sakit nambah sakit :"(
"Nem lu napa sih? Dari tadi diem mulu?," Qory sadar kalo hari ini Inem beda banget ga kaya biasanya.
"Bener tuh Qory. Lu lagi ada masalah Nem?," giliran Mimin yang bertanya.
"Tau lu diem aja, udah serem jadi makin serem," kali ini Empet yang ngomong. Kaya biasa selalu ngegas ga tau keadaan emang.
"Biasa aja njir gausa ngegas. Ga liat apa dia lagi bad mood, lo mau ditebas sama dia," kata Pale ngasih tau.
"Udah udah gausa diganggu biarin aja dia sendiri dulu," ucap Iyel menengahi. Tumben bijak dia.
"Yuk ah kantin kuy," ajak Empet.
"Ayo dah, tadi pagi belom makan gue," ujar Pale bangkit berdiri.
"Eh tapi nanti kan pelajaran Bu Sugeng," Mimin mengingatkan pelajaran selanjutnya.
"Yaela selo aja min cuma pelajaran Sosio ini," jawab Iyel santai sambil menggulung lengan tangan sebelah. Jadi sebelah panjang sebelah pendek. Belaga bad girl. Padahal mah ayan.
"Tapi galak ya Bu Sugeng," kata Qory memberitahukan.
"Gabakal dimakan juga kalo dia galak," selo Iyel berjalan menuju pintu.
"Tau lo ah cemen banget gitu aja takut huh!," ejek Empet menjulurkan lidahnya.
"Halah lu diteriakin sama bu dewi aja langsung ciut kek kancut," Iyel menirukan muka Empet pas ciut diteriakin trus disuruh ngerjain soal mtk didepan.
"Ajg ga gitu ya kamplang!," lari Empet mengejar ke Iyel. Eh Iyelnya mah kabur keluar dan akhirnya saling kejer kejeran. Kaya tom and jerry.
"Nem ikut yuk ngantin," ajak Pale mendatangi meja Inem.
"Iya Nem ayo ikut aja. Jangan diambil pusing kalo punya masalah mah," Qorry menarik tangan Inem biar berdiri. Yang ditarik cuma diem sambil liatin temennya.
"Hidup mah anggap mudah aja jangan sulit sulit," Mimin kini ikutan bijak.
Keempat temennya sudah di kantin Iyel dan Empet baru nyampe dengan keringet dan napas ngos-ngosan.
Iyel mendudukan dirinya di tempat perkumpulan temen temennya. Sedangkan Empet memegang lututnya sambil tangannya memegang tembok.
"Fak butuh minum gue," Iyel mengambil minum di hadapan Qorry dan menegaknya sampe habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIGHT
Teen Fiction(On Going) Terang. Satu kata yang membuat anak gadis jejeritan. Dilarang copy paste cerita gaje ini karena author sudah susah merangkai kata katanya dan menelusuri lagi memori saat kejadian yang pernah dialami saat Sekolah Menengah Keatas. Created b...