22. Jadi Inem atau Iyel?

23 8 26
                                    

Kayanya ini cerita makin mirip banget sama sampah dah 😭😭

Ngebosenin banget pastiii

Gue percepat aja kali ya alurnya?

Idih ngapain gue nanya kan gada yang baca huehue 😢😢

---

S

etelah kepergian dia yang meninggalkan gue dan melepaskan gue. Gue ngerasa biasa aja. Ternyata sebrengseknya temen gue, gue lebih brengsek lagi daripada mereka. Kecuali Potter, paling brengsek.

Mana gue ga nanya sama sekali jadwal penerbangan dia. Ga ada sedikit pun inisiatif gue sebagai mantan pacarnya buat nganterin dia ke bandara.

Gue malah merasa lega karena gue ga terikat lagi dengan apapun. Seolah olah terlepas dari penjara.

Silahkan kalo kalian mau mengumpat dan menghujat gue karena itu pantes buat gue.

Sebenernya gue juga merasa bersalah sama Arine. Seharusnya dia ga semestinya ngerasa sakit hati terus sama cowo brengsek kaya gue. Doa lebih cocok sama cowo yang baik, setia, dan perhatian sama dia.

Bukan berarti juga Potter cocok sama dia. Gue tetep ga terima kalo Arine sama Potter, karena gue udah tau gimana itu bocah. Dia cuma nganggep cewe itu mainan di matanya. Macem Toy Story.

Walaupun Potter akan milih juga cewe mana yang cocok untuk mainannya. Makanya Potter saat itu mengalah dan menyerahkan Arine untuk gue.

Karena dia tau cewe baik kaya Arine ga boleh deket deket cowo macem dia. Cowo brengsek yang beberapa kali nidurin cewe. Dia ga mau masa depan Arine rusak gara gara dia. Cukup cewe jalang aja yang butuh belaian yang rusak karena Bernard-nya.

Tapi gue malah ga bisa jaga Arine. Gue malah bikin sakit hati dia. Walaupun dia ga nunjukin itu terang terangan, tapi gue tau dalem lubuk hatinya dia sakit banget.

Arine bener bener cewe baik, dia selalu mengerti keadaan orang disekitarnya. Gue harap dia dapet yang lebih baik daripada gue disana.

Tapi gue masih bingung, sekarang gue harus sama siapa? Apa mereka masih mau sama gue?

Lebih baik gue tanya ke orangnya langsung.

"Del"

"Apa?"

"Gue ijin keluar ya"

"Mau ngapain lo?"

"Kencing"

"Yaudah sono"

Gue pun langsung berlari keluar dan menuju ke kelas adek kelas itu. Ga butuh waktu lama gue nyampe.

Gue mengintip ke jendela dari celah horden yang ga tertutup rapat. Beruntung, ga ada guru di kelasnya. Gue mengambil napas dulu memantapkan hati.

Tok tok tok

Kriet

Gue membuka pintu pelan pelan dan kini semua mata menatap gue dengan kaget dan heran.

Gue masuk dan tersenyum ke mereka semua. Kelas menjadi cukup hening. Gue melihat dia yang udah bingung dengan kedatangan gue. Gue makin tersenyum, dia terlihat menggemaskan.

"Ekhem. Maaf mengganggu semuanya"

"Saya disini ingin berbicara dengan seseorang--hmm dua orang maksudnya"

"Yang bernama Iyel dan Inem"

"Mohon untuk keluar sekarang"

"Terima kasih semuanya. Maaf udah mengganggu waktunya"

Gue keluar lebih dulu. Setelah itu mereka keluar juga. Sekarang mereka berdiri di hadapan gue.

"Apaan"

Gue melihat Iyel yang udah ga sabaran seperti biasanya. Sedangkan temennya disamping dia masih diam seribu bahasa tapi matanya menatap gue lekat.

Gue terkekeh kecil, lucu banget liat dia kesel gitu.

"Cepet!"

"Iya iya. Hmm itu... soal yang kemaren kemaren. Itu bener Yel?"

Gue menggaruk tengkuk gue yang ga gatel sama sekali dengan pandangan ga lepas dari Iyel.

"Ck! Iyalah. Lu tanya aja langsung sama orangnya nih!"

Iyel menunjuk temennya dengan dagunya. Inem yang bingung langsung menatap ke arah Iyel dan gue bergantian.

"Kamu pernah suka sama aku, dek?"

Inem melotot darimana Si Terang tau. Lalu detik berikutnya Inem menatap Iyel menuntut meminta penjelasan. Iyel mengendikkan bahunya.

"Gue yang ngasih tau"

Inem lebih mendekatkan dirinya ke Iyel dan berbisik, "Tai."

"Udah sana cepet jelasin ke orangnya"

Inem mencebikkan bibirnya. Ia kesel sama Iyel yang udah ngasih tau ke Parez tanpa kolaborasi dulu ke Inem. Kalo udah begini kan malu di Inem. Walaupun dia sendiri udah ga like again ke Si Terang. Tetep aja ia malu karena keciduk tertangkap basah.

Basah? Nghhhh.

"Ng...a-anu ka. Iya saya pernah suka sama kaka. Tapi itu dulu ka. Sekarang saya ga suka lagi sama kaka"

"Alasannya?"

"Ma-maksudnya ka?"

"Alasan kamu suka dan ga suka lagi sama saya?"

"Itu... saya suka kaka karena baik, jago main basket, ganteng, pinter, dan cerah"

"Cerah?"

"Iya... kulit kaka putih banget. Saya aja kalah"

Gue ngangguk-ngangguk mengerti. Gue sebenernya pengen ketawa tapi gue tahan. Gue melirik kearah Iyel, ia berdecih pelan dan mengumpat.

"Kalo ga suka lagi karena kaka udah punya cewe, dan... saya ga suka orang melakukan sesuatu untuk saya dengan terpaksa"

Gue tersenyum mendengar penuturan kalimat demi kalimat yang keluar dari adek kelas itu--Inem.

"Aku udah putus"

Mereka keliatan kaget gitu lalu saling pandang.

"Jadi, diantara kalian berdua mau kan?"





"Ga! Gue gasuka sama lo!"

"Maaf ka saya ga bisa"

---

Gajelas amat anjeng 😭😭

Makin absurd macem lediq ☹☹


Kalo sempet malem gue update 😂😂

LIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang