Nb : part ini sama sekali ga ada hubungannya sama cerita tapi aku tetep pakai nama Juang, Ranya, sama Mark. Anggap aja part ini oneshoot gitu, Okeiii???
Sesaat setelah bangun dari mimpi Ranya membuka ponselnya, hari ini adalah hari ulang tahun sang pacar. Ia sudah menyiapkan kejutan dibantu oleh teman-temanya.
Kalau menurut Ranya, Juang itu adalah lelaki yang cuek, dan gengsian. Bagaiamana tidak? Lelaki itu jarang sekali mengucapkan kata-kata manis layaknya pacar orang-orang di luar sana.
Tapi ada banyak hal perilaku sederhana Juang yang membuat Ranya semakin jatuh hati. Seperti ketika membeli sebuah minuman, Juang akan membukakan tutup botolnya lebih dulu sebelum diberikan pada gadis itu.
Kemudian saat Ranya merasa lelah dengan tugas-tugas dari dosen, diam-diam Juang akan membantu pekerjaannya disaat Ranya ketiduran.
Dan ada satu hal yang membuat Ranya selalu merasa perutnya dipenuhi oleh kupu-kupu berterbangan. Setiap Ranya turun dari motor Juang, cowok itu akan membantu dirinya melepaskan helm dan membenahi beberapa helaian rambut yang sedikit berantakan, kemudian menepuk-nepuk pelan puncak kepala gadis itu sambil tersenyum.
Ranya pasti akan senyum-senyum sendiri kalau mengingat kejadian-kejadian itu. Sederhana tapi efeknya sungguh besar.
Ranya juga sudah meminta bantuan Mark untuk melancarkan aksi surprisenya hari ini.
Mark adalah kakak Juang, yang kebetulan juga mantan gebetan Ranya dulu. Jadi, sebelum Ranya berpacaran dengan Juang ia sempat dekat dengan Mark. Jadilah dulu kakak beradik itu sempat bertarung mendapatkan hati Ranya.
Saat pertama kali berita tersebar bahwa Ranya berpacaran dengan Juang. Banyak teman-temannya yang bertanya 'kenapa milih berakhir sama Juang, kan lebih dulu deket sama kakaknya?'
Jawabnnya cukup simpel, karena cowok itu adalah Juang. Cowok tsundere yang diam-diam bisa membuat hatinya meleleh dengan perlakuan sederhananya. Mau sebaik apapun Mark atau cowok lain di luar sana, kalau bukan Juang Ranya tidak mau.
Ranya membuka aplikasi chat warna hijau bergambar telepon di ponsel. Tertera pesan masuk pada nama kontak yang sudah ia sematkan selama beberapa bulan ini. Segera ia membuka chatroom tersebut dan membalas.
Rawr❤
Rawr❤
Bangun cptRanya
Apa sayang? Udah kangen lagi?Rawr❤
Dih, iler lo tuh usap duluRanya
Ada apasih?
kalo ga penting ga usah chat!Rawr❤
marah?
Cepet tua mampusRanya
bodo amat, paling kak Mark juga masih demen ama gueRawr❤
BacotRanya
HahahahaRawr❤
Temenin gueRanya
Kemana?Rawr❤
Beli kuas sama cat airRanya
Lagiiii???
Kan minggu kemarin udah beliRawr❤
Minggu kemarin ya buat minggu kemarin, minggu ini buat minggu ini lahRanya
Gue ga bisa, lagi sibuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita ; [ Renjun • Yeji • Mark ]
FanficRanya jatuh cinta pada lelaki itu, entah pada si receh atau si mulut pedas. Hiranya tidak tahu ia benar-benar jatuh pada hati yang mana. Juang tidak mengerti perasaannya, yang ia tahu gadis itu sangat mengganggu hidupnya. Mark, dia baik, hanya saj...