Prolog

2.6K 82 2
                                    


Masih bisakah kita menganggap diri kita sebagai prioritas? Jika kita hanya sebuah pilihan untuk mereka..
Bangkit dari kenangan menuju ke kenyataan, kembali dari kekecewaan dengan memaafkan.

Memutar kejadian yang lalu dan merasakan sakit yang sama untuk kesekian kalinya, bukankah terlalu naif untuk percaya?

Perlu ditekankan. NOT FIRST TIME!

Dengan hilangnya kepercayaan, apa masih bisa untuk mempertahankan hubungan dan mengembalikan semua seperti semula?
Dengan kembalinya masa lalu yang memanipulasi membuat kehilangan arah, seperti melupakan rumah tempat yang seharusnya menjadi tujuan utama

"Can i trust u again?"

"I lost my way, please believe me again"

Kata orang level tertinggi dalam mencintai adalah mengiklaskan. Pada akhirnya memaafkan menjadi satu-satunya cara untuk menghentikan semua permasalahan, memaafkan belum berarti menerima kembali..
Dan sudah kuyakinkan ragaku, kau hanya sebatas kenangan dari aku yang dulu.

••••

You are a blessing and a miracle to feel everything so deeply, but I unknowingly wasted it and became very sorry at the same time.

people talk about what they love. But to me it feels like hiraeth. The longing for a home that I cannot return.

Rindu akan rumah yang dulu kita selalu datangi. Jika boleh jujur aku ingin pulang....

Pulang kerumah yang dulu selalu aku datangi. Tapi saat ini kita sudah memiliki seseorang yang menjadikan kita rumah mereka.

Apakah aku egois jika aku ingin kita kembali seperti dulu?

Aku............





















































Rindu.............

.
.
.
.
.
.
.

Hai haii......

Ini season 2 dari cerita Iridescent ya 🤍

Semoga suka sama alurnya. Kalo ada yang ga nyambung maapin ya 🥺

Selamat mengikuti kisah BrightWin 🥰

Hiraeth [BrightWin] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang