Tragedi

632 62 7
                                    


Jangan lupa vote!

Happy reading 🤍

.

01.45 a.m

Dering ponsel membangunkan kelinci manis yang sedang tertidur di pelukan sang serigala.

Dia melenguh pelan dan melepaskan pelukan sang serigala dengan pelan.

Menajamkan pengelihatannya dan mengambil ponsel yang dia simpan dinakas sebelah kasur.

Nevy is calling...

"Hallo?"

"Win, gue didepan rumah lo. Tolong keluar plis"

"Hah?" Win melihat kedinding dimana terdapat jam yang menunjukan waktu tengah malam.

"Lo ngapain Nevy?" tanya Win kebingungan.

"Plis keluar dulu. Disini dingin" ucapnya.

Tanpa menunggu jawaban dari Win, Nevy memutuskan panggilan sepihak.

Win bangkit dari tidurnya dan mengambil jaket yang ada dilemarinya untuk diberikan kepada Nevy.

Sebelum keluar Win menyempatkan untuk mengecup bibir Bright sekilas kemudian tersenyum.

NEVY POV

"Sorry Win, tapi gak ada cara lain"

Nani

"Hati-hati bawa mobilnya.
Kalo udah ngelewatin
lampu merah pertama,
siap-siap belokin stirnya
kepohon"

"Iya bawel!"

"Jangan lupa seatbelt-nya
Win. Jangan sampe Win
luka parah!"

"Iya ish, lo tenang aja"

"Gimana gue bisa tenang?
Lo ngotak dikit kek!"

Ni bocah segitu sayangnya sama Win?

NEVY POV END

Previously at the Library.
Nani with Nevy.....

"Lo terima kerjasama gue?" tanya Nevy.

"Hm, apa rencana lo?" percayalah Nani menyetujuinya karna ingin tau rencana Nevy dan berjaga-jaga agar Win tidak celaka karna wanita ini, Nani hanya membantu Win bukan Nevy.

"Gue mau bikin Bright nyalahin Win terus. Biar Win sendiri yang ngejauh dari Bright" ucap Nevy.

"Tetep aja kan Bright masih bakal suka sama Win?" balas Nani.

"Ya seenggaknya mereka pisah"

"Apa untungnya si buat lo? Emang kalo Bright pisah sama Win dia mau sama lo? Apalagi kalo dia tau lo yang bikin mereka pisah"

Nevy terdiam beberapa saat. Ucapan Nani memang benar, tapi tidak ada salahnya kan mencoba?

"Lo niat bantuin gue gak sih?" protesnya.

"Ck, gue musti ngapain?"

"Lo tinggal cari orang buat bikin rem mobil gue putus tapi blongnya pelan-pelan, trus cari tempat buat gue nabrakin mobil gue" ucapnya santai.

"Hah? Gimana? Gimana?" Nani bukan orang bodoh, dia mengerti apa yang dimaksud Nevy tapi....

"Iya. Gue mau bikin seolah-olah kita kecelakaan. Tapi lo tenang aja, yang bakal luka parah nanti gue kok bukan Win, gue jamin Win bakal aman. Jadi Win bakal disalahin sama Bright karna bikin gue celaka"

Hiraeth [BrightWin] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang