Berantem

579 49 3
                                    

Jangan lupa vote.

Jangan emosi! 😾

Happy reading 💕

.

"Win" panggil Bright, menyadarkan Win dari lamunannya.

"Ah bentar"

"Tuhan kasi Win keajaiban...tolong hapus chatnya" batin Win.

Sepertinya kali ini dewi fortuna berpihak padanya. Saat Win mencoba mencari ponselnya di kantong celana-nya, ternyata tidak ada.

Win memasang muka bingung. Tidak....dia memang bingung. Kenapa ponselnya tidak ada. Yang dia ingat saat menunggu Bright di bandara dia memainkan ponselnya.

"Kenapa?" tanya Bright.

"Hp gue gak ada kayaknya jatuh deh tadi" ucap Win segera berdiri dari duduknya. Mungkin kelinci itu berfikir untuk kembali kebandara.

"Lo lupa bawak kali" ucap Khao.

"Gue bawak kok tadi. Tanya deh Mike sama Gun" ucap Win.

"Gue t-tadi gak liat lo main hp tuh" suara Mike terdengar sedikit gugup tapi Bright tidak menyadarinya. Berbeda dengan Win, otaknya langsung bekerja dengan cepat untuk mengerti dengan keadaan.

Mike dan yang lainnya mencoba menolongnya.

"Ah iya ketinggalan kayaknya" ucap Win. Ah Tuhan jantungnya sepertinya akan lepas dari tempatnya karna berbohong.

Setelah ini mungkin dia akan melakukan pemujaan menghapus dosa.

***

Hari pertama Bright kembali lagi kesekolahnya, disambut antusias juga oleh guru-guru disana, dan itu juga hari pertama bagi Nevy disekolah barunya.

JJ datang dengan wajah penuh keringat, dan ngos-ngosan "Wey, gue liat cewek yang kemaren disekolah ini" JJ berucap cepat saat sudah menghampiri temannya -Win dikelas.

Yang lain menatap JJ bingung "Ikut ajang maraton lo ?" tanya Khao.

"Apaan maraton, gue kira gue telat, alarm gue kaga idup tau-tau hp gue mati"

Yang lain masih menertawakan keadaan mengenaskan dari JJ.

"Tadi lo bilang cewek yang kemaren? yang dirumah Bright?" tanya Pluem penasaran.

"Ho'oh, penasaran gue sama tu cewek, tiba-tiba muncul disini, lo pada tau sesuatu?"

Pluem dengan wajah yang memang tidak tau apa-apa, dan Khao yang diam saja sepertinya tau sedikit sesuatu.

"Khao, rumah lo deket sama mereka, apa gak tau sesuatu?" tanya JJ.

"Mereka sahabat dari jamannya smash sama ceribel, tapi kayaknya si cewek tu pindah trus.. " kata-kata Khao terputus karna Win datang "Masih pagi gosip ae lo pada, sarapan ayoo" kata Win semangat.

Ya mereka mengiyakan ajakan Win dan JJ lupa akan rasa keponya pada cewek itu.

***

Pagi itu kelas Win heboh dengan kedatangan murid baru ya dia Nevy sekelas dengan Win, dan hebohnya lagi Win terlihat akrab dengan Nevy membuat banyak pertanyaan terlontar.

Mereka sudah melakukan sesi perkenalan seperti pada umumnya dilakukan, sekarang mereka sedang berkumpul dikantin Win dkk +Nani dan Bright dkk jangan lupakan Nevy yang masih menyantol pada mereka.

Bright merasa aneh dengan keadaan ini, dimana Nani yang bisa berbaur dengan teman Win yang juga membuat fokus Win kepada Bright berkurang.

"Win pinjem hp bentaran dong" minta Bright dan Win memberikan dengan santainya.

Hiraeth [BrightWin] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang