BAB 2

1.2K 108 5
                                    

BlackCarlos adalah geng motor SMA Garuda yang  di dirinkan tanggal 28 Desember 2019, Dengan sang ketua Geng bernama Geon Robert  BalckCarlos memiliki tiga ratus anggota dari berbagai sekaloh.

awalnya BlackCarlos hanya beranggota setaratus orang yang hanya berada di SMA Garuda, namun  kesolidaritasan dan kebijaksanaan dalam menghadapi apapun  membuat mereka tertarik untuk masuk geng motor BlackCarlos.

BlackCarlos mempunyai semboyan yang samapai kini masih mereka jaga yaitu, "bersatu untuk kita teguh."

jika ada satu Anggota terluka maka BlackCarlos akan maju. mereka bukan hanya geng motor tapi bersodara, setiap hari weekend mereka akan bakti sosial menemui orang yang tidak mampu.

Anggota BlackCarlos saat ini sedang berkumpul, di warung yang selalu di sebut basecamp yaitu warung ba Wati yang berada di belakang sekolah.

"pada liat bang Geon gak!!"Tanya Liam berteriak mencari keberadaan Geon di warung ba Wati.

"apa sih Am, berisik gue lagi fokus maen game ini."ujar Rian dengan heboh.

"Kan kalah anjing."ujar Rian kembali dengan raut kesal.

"sabar yan"ucap Liam.

"bacot anjir"marah Rian.

Rian berjalan menuju pos yang tak jauh dari warung ba Wati, meninggalkan Liam dengan raut kesal.

"hallo Nunu comeback."ucap Wisnu yang sedang memparkirkan motornya.

"Bang, liat bang Geon gak dari tadi gak keliatan disini"ucap Liam .

"pulang duluan dia, tadi abis nganterin Diva."ucap Wisnu, Al yang mendengarnya hanya menghela nafas berat.

"anjir ember banget sih gak inget apa waktu di rooftop"batin Vero.

Dehem Alfa memberikan kode kepada Wisnu, namun yang di beri kode tidak mengerti dan  malah melenggang pergi membuat Babas yang mengerti deheman Al hanya geleng-geleng.

Flashback.

Di rooftop SMA Garuda, Kelima cowok sedang berbolos.

Dehem Geon berdehem memberi kode.

"apa?"tanya Al.

"gue tertarik sama cewek baru itu,"ujar Geon dengan wajah yang serius.

"jangan maen maen Ge Lo udah dewasa,"ucap Al.

"gue serius sama itu cewek,"balas Geon.

"Diva maksud Lo?"tanya vero.

"iya lah siapa lagi ogeb anak baru hari ini,"ucap Geon.

"jadi?"tanya Babas.

"gue mau kejar dia mulai Hariini"

"hari ini gue mau tau rumahnya"ucap Geon lagi.

"kalo Audrey tau gimana?"tanya Wisnu.

"gabakalan tau selama Lo gak ember, "ucap Geon yang tau kebiasaan sahabat nya yang satu itu.

Wisnu terkekeh dengan menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"cuma kalian yang gue kasih tau, anak-anak yang lain jangan sampai tau. terutama Audrey paham!"ucap Geon berlalu pergi meninggalkan keempat cowok yang sedang melongo  melihat tingkah sahabatnya yang palyaboy itu.

"semoga Diva bisa ngerubah Lo Ge." batin Al.

Flashback off

Geon [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang