saat ini murid-murid kelas XII IPA-IPS sedang menunggu hasil kelulusan dari para guru. wajah tegang sangat jelas terlihat di wajah mereka, sedari tadi mereka terus memikirkan hasil kelulusannya.
"gue takut nih,"ucap Wisnu.
"berdo'a semoga hasilnya bagus,"balas Alfa.
"gue takut di marahin emak masalhnya,"ucap Vero dengan wajah yang pucat.
"hahah, santai bro gue yakin Lo lulus,"ucap Geon dengan terkekeh.
"untuk seluruh siswa kelas dua belas tolong berkumpul di aula. terimakasih!!"pengumuman itu membuat mereka semakin tegang.
****
setiap bangku sudah terisi pembagian hasil kelulusan tinggal beberapa detik, muka pucat sudah terlihat di wajah setiap murid-murid SMA Garuda. Bu Sri dan pak Harto melihat wajah pucat mereka hanya geleng-geleng lalu tersenyum.
"oke semua sudah hadir,"ucap Bu indah sebagai MC.
"sudah Bu!!"balas mereka serempak.
"assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu,"
"waalaikumsalam warahmatullahi wabarokatu,"
"baik anak-anak hari ini adalah hari kelulusan kalian semoga hasilnya bagus dan membuat kalian dan orang tua bangga, jujur ibu sangat sedih dan bakalan kehilangan kalian ibu hanya bisa mendoakan kalian semua menjadi putra-putri bangsa yang membanggakan amin.."
"aminn,"
"kita mulai dari kelas IPA XII 1,"
"Nabila Putri,"ucap Bu indah memberikan hasil kelulusan kelas IPA XII 1,2, dan 3.
semua murid telah menerima surat kelulusan namun peraturannya adalah sebelum semua mendapatkan surat kelulusan belum di perbolehkan membuka surat itu.
"oke anak-anak semua sudah menerima amplop coklat yang berisikan hasil kelulusan kalian dalam itukan tiga kalian boleh membuka amplop coklat itu."ucap Bu indah.
"satu!!"ucap Mereka serempak.
"dua!!"
"tiga!!"
mereka semua telah membuka amplop coklat itu muka gembira terpampang jelas di wajah mereka namun berbeda dengan Vero dan Wisnu entah mengapa.
"Lo kanapa?"tanya Alfa.
"iya Lo berdua kenapa?"tanya Geon yang di angguki oleh Alfa dan babas.
"gila gue lulus !!"teriak Wisnu dan Vero bersamaan.
"anjir gue udah tegang. akhirnya!!"teriak Wisnu ,mereka berdua telah menjadi pusat perhatian karena berpelukan membuat mereka melihatnya dengan bergidik jijik.
"sahabat Lo,"ucap Geon kepada Alfa dan babas.
"sahabat si babas bukan gue,"ucap Alfa ,mereka pun berjalan menuju para pacarnya tidak ingin menjadi pusat perhatian karena dua sahabatnya yang gila itu.
"kita harus party nih,"ucap Vero.
"ngapain party bego entar malem ada prom night,"ucap Geon dengan menoyor kepala Wisnu.
"ngapain gue yang di toyor si tuh yang ngomong"ucap Wisnu dengan menunjuk ke arah Vero.
"Lo si ngapain deket-deket gue kan jadi refleks,"ucap Geon membuat mereka tertawa.
"tar malem gue jemput dandan nya jangan terlalu cantik,"ucap Geon berbisik kepada Diva.
"lah kok gitu?"tanya Diva terlihat bingung.
"tar cowok-cowok suka lagi sama Lo,"ucap Geon dengan terkekeh.
"kirain gue apa,"
"You are naturally beautiful, you are a beautiful princess even though you don't wear makeup,"
"crap,"
"I'm not crap but reality,"ucap Geon membuat Diva tersipu malu.
"kuy Wajok,"ucap Vero.
"kuy!!"balas Geon dkk
-Geon-
Jangan lupa tinggalkan jejak di setiap BAB ya..
Follow akun Instagram Sasya_ssya & wattpad_ssya.
Terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Geon [Completed]
Teen FictionCinta itu mempunyai kesanggupan yang hebat. Dia bisa membuat binatang menjadi manusia, dan manusia menjadi binatang. Geon Robert, cowok humoris yang mengejar cewek cuek dan tomboy bernama Diva Anastasia. dibalik sikap humoris Geon selalu bertanya-ta...