geng marvos adalah geng motor yang sangat keji mereka tidak pernah memandang bulu , siapapun yang mencari ribut dengan mereka maka besok nya orang itu tidak ada di dunia ini.
sama seperti kejadian satu tahun yang lalu dimana salah satu anggota BlackCarlos telah menghamili adik dari sang ketua geng motor marvos yaitu Azka adinata.
saat itu geng marvos dan geng BlackCarlos berteman dengan sangat baik hingga keadaan membuat mereka saling dendam.
Raka Aprilio adalah orang kepercayaan Geon telah menghamili Clareta adinata.
saat itu Azka tiba-tiba saja menembak Raka hingga mati ,mereka yang melihat kejadian itu terkejut dan berhamburan menuju Raka.
"Lo apa-apaan si anjing"ucap Geon dengan sangat marah.
"bawa ke rumah sakit cepet sekarang!!"teriak Alfa dengan sangat kencang.
"orang kepercayaan Lo udah hamilin adik gue!"tekan Azka .
"tapi gak perlu Lo bunuh , terus kalo Lo bunuh nanti yang bakalan tanggung jawab siapa anjing"
ucapan Geon membuat Azka termenung dan berbalik arah entah kemana , sedangkan Geon hanya terdiam lemas melihat Raka orang yang humoris itu sudah terkujur lemas dan pucat.
rasanya Geon masih tidak percaya tentang Raka yang sudah menghamili adik dari sahabatnya itu. pasalnya Geon tahu sikap asli Raka ,Raka selalu ceria dan selalu menjadi paling bijak di antara mereka semuanya kecuali Alfa.
*****
dokter telah menyatakan Raka telah meninggal pada 11 April 2020, saat ini BlackCarlos sedang di tempat peristirahatan terakhir Raka. wajah sedih di muka mereka sangat terlihat jelas.
"KA gue masih belum percaya kalo Lo udah hamilin Clareta"ucap Wisnu.
"gue sama yang lain bakalan cari tau siapa yang udah hamilin Clareta ,kalo memang yang di bilang Azka benar mungkin gue gak bakalan bales dendam tapi kalo itu salah gue akan bayar nyawa dengan nyawa"ucap Geon dengan sungguh-sungguh.
Geon berlalu pergi menuju kantor polisi untuk melaporkan semuanya, sehingga Azka di tangkap oleh polisi . sebelum Azka ditahan oleh polisi dia sempat berbisik pada Geon.
"tunggu pembalasan gue"ucap Azka dengan menyeringai.
*****
apa yang dikatakan oleh Azka sekarang adalah ancaman terbesar bagi BlackCarlos ,mereka sedang menyiapkan semua peralatan tawuran .mungkin gak mungkin Marvos akan membawa senjata tajam , kemungkinan dari mereka juga akan ada yang gugur tapi sekuat mungkin Geon akan bertahan untuk BlackCarlos.
saat ini mereka sedang menyiapkan strategi yang sulit untuk di cerna oleh lawan ,yang membuat strategi adalah inti BlackCarlos yang lebih berpengalaman tentang tawuran. mereka tidak akan berbuat lebih, yang akan menghancurkan masa depan mereka semua .
"semua udah siap"tanay Geon.
"siap"jawab semuanya.
BlackCarlos tidak membawa semua pasukannya kerena perbedaan sekolah yang membuat mereka seadanya hanya seratus lima puluh orang yang berada di SMA Garuda saja. mau Apun kedepannya mereka serahkan kepada Tuhan yang menciptakannya. hidup mati mereka akan pertaruhkan untuk BlackCarlos.
BlackCarlos menyempatkan untuk ke pemakaman Raka, semua ini demi Raka mereka sangat kehilangan dan sayang Raka.
"gue bakalan bales semuanya rak, gue udah tau siapa yang udah hamili Clareta"ucap Geon dengan mata yang tajam.
"BlackCarlos akan balas semua yang telah di lakukan orang itu rak"ujar Alfa.
"kita kangen Lo"ujar Bima ,raut wajah mereka sangat sedih .bayangan dimana ketika sahabatnya itu di tembak di depan mata mereka sendiri membuat semangat mereka semakin tinggi.
BlackCarlos sudah sampai di gedung tua yang sempat menyekap Shasa. Geon sempat menghubungi Edgar dan Nathan untuk berjaga-jaga jika balcakCarlos gugur.
"Kita tunggu bang Nathan sama Edgar"ucap Geon memberi instruksi.
Yang ditunggu oleh mereka pun datang membawa dua puluh orang.
"Sorry gue cuman bisa bawa dua puluh orang"ucap Nathan.
"It's Oky bang. Thanks"ujar Geon .
Mereka pun mendekati gudang tua itu.
.
.
.
.
.
Jangan lupa follow akun Instagram @wattpad_ssya & @sasya_ssya untuk mengetahui informasi Cerita yang saya buat ❤️
Thanks you four taking the time.
Don't forget to vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Geon [Completed]
Teen FictionCinta itu mempunyai kesanggupan yang hebat. Dia bisa membuat binatang menjadi manusia, dan manusia menjadi binatang. Geon Robert, cowok humoris yang mengejar cewek cuek dan tomboy bernama Diva Anastasia. dibalik sikap humoris Geon selalu bertanya-ta...