BAB 43

361 30 0
                                    

tidak terasa ulanga telah berlalu sekarang mereka sudah kelas XII IPS 2, tinggal beberapa hari lagi mereka akan menghadapi ujian nasional.

tidak terasa persahabatan yang telah Meraka bangun sebentar lagi akan berpisah, sudah banyak yang telah mereka lalui bersama-sama. rasanya sedih jika Diva harus berpisah dengan orang-orang baik seperti mereka.

"ya.. bentar lagi pisah,"ucap Zara dengan raut sedih.

"iya nih sad banget perasaan,"ujar Ara.

"mungkin gak sih kita bakalan ketemu lagi?"tanya Shasa.

"mungkin sih cuman gabakalan full team gue jamin,"ucap Ara dengan yakin.

"kok gitu sih ," ucap Zara dengan wajah polosnya.

"iya-iyalah bego entar mereka juga punya kesibukan masing-masing apalagi kuliah susah banget cari jadwal buat reuni,"balas Ara dengan menoyor kepala Zara.

"iya bener kuliah itu adalah puncak tertinggi kita menuntut ilmu ,kita harus benar-benar yakin kalo enggak entar semua plening yang kita buat untuk masa depan bakalan gagal."ucap Diva yang di angguki oleh semuanya.

"So which university do you want to go to?"tanya Shasa.

"gue kayanya bakalan masuk universitas Unisba deh,"Jawa Diva.

"gue di universitas ekonomi R,"jawab Ara.

"Lo zar?"tanya Shasa

"gue kuliah di luar negri,"ucap Zara membuat mereka terdiam.

"Lo mau tinggalin kita zar?"tanya Ara dengan mata yang berkaca-kaca.

"maafin Zara tapi keluarga Zara harus menetap di new York,"ucap Zara.

"terus Lo gak bakalan ketemu kita lagi dong,"tanya Ara lagi.

"kalo ada liburan semester gue bakalan balik ke indo,"ucap Zara. mereka pun saling berpelukan rasanya tidak rela harus berpisah dengan Zara, bagaimana pun Zara yang selalu mencairkan suasana dengan bersikap seolah-olah dia orang paling bodoh nyatanya dia hanya melakukan itu untuk melihat orang-orang di sekitarnya bahagia.

"gue bakalan kangen noyor lu zar,"ucap Ara dengan menyeka air matanya.

"Zara juga bakalan kangen berantem sama Ara,"ucap Zara membuat mereka tertawa.

"hey kenapa sedih-sedih,"tanya Alfa.

"Zara mau menetap di new York,"ucap Shasa.

"beneran zar?"tanya Wisnu entah mengapa Wisnu tidak suka mendengar perkataan Shasa.

"iya emang kenapa hidup-hidup gue,"jawab Zara dengan sewot.

"ikut gue zar." ucap Wisnu dengan menarik tangan Zara menuju taman. entah ingin berbuat apa wisnu terhadap Zara namuan itu berhasil membuat Geon dkk penasaran.

"ikutin kuy."ucap Vero yang di angguki semuanya. mereka pun berjalan membuntuti kemana wisnu menarik tangan Zara. bahkan orang-orang yang melihat merika pun terheran-heran tidak biasanya seperti itu yang biasanya ribut sekarang main tarik-tarika pikirnya .hampir satu sekolah membuntuti mereka.

Wisnu dan Zara sedang duduk di bangku taman SMA Garuda, Wisnu hanya terdiam tanpa mau berbicara.
"Lo mau apa sih narik-narik tanagn gue,"tanya Zara.

"gu-gue suka sama Lo,"ucap Wisnu berhasil membuat Zara terkejut , sedangkan yang di belakang mereka saling mendengar dengan jelas.

"gue juga suka sama Lo tapi gue gak bisa long distance relationship,"ujar Zara.

"siapa yang LDR gue juga menetap di new York setelah lulus SMA Karena keluarga gue sejak satu tahun yang lalu sudah di sana,"ucap Wisnu.

"pj!!pj!!pj"teriak Vero.

"pj passwordnya?"teriak Vero.

"pajak jadian chek!!"terika mereka kompak. satu sekolah pun tertawa melihat itu. Kaka kelasnya itu selalu berhasil membuat SMA Garuda gempar dan tertawa bersama jika mereka sudah lulus mungkin SMA Garuda akan sepi. mereka menangis.

"lah kok pada nangis sih gue sama Zara jadian,"tanya wisnu ,inti BlackCarlos pun sama bingungnya dengan Wisnu.

"SMA Garuda bakaln sepi bang gak ada kalin" ucap neo

"iya bener!"balas mereka.

akhirnya pun mereka ikut menangis namun tidak dengan Babas, Alfa , Bima , Rian dan Geon.

"gak malu apa tuh anak dua nangsi,"tanya babas.

"biarin kita juga entar bakalan nangis."ucap Geon.

"gue bakalan kangen kalian,"ucap Alfa.

"huff. gak kerasa udah mau kuliah aja,"ucap babas.

"iya ,entar bakalan sibuk masing-masing deh."ucap Geon yang di angguki oleh semuanya.

hari itu adalah hari kesedihan rasa berat untuk melerakan orang-orang baik itu pergi sangat lah sedih, rasa rindu akan di rasakan nanti.

"I LOVE SMA GARUDA!!"teriak mereka kompak.

kepala sekolah dan Bu Sri yang melihat itu tersenyum ,benar kata murid-murid SMA Garuda ini akan sepi jika tidak ada inti BlackCarlos. mereka yang selalu meramaikan koridor dan selalu membuat Bu Sri marah. semua itu sebentar lagi akan hilang.

"semoga kalian sukses!!"teriak Bu Sri membuat mereka melihat ke arah Bu Sri ,mereka berlarian ke arah Bu Sri lalu memeluk Bu Sri . walaupun Bu Sri galak dan disiplin tetapi Bu Sri selalu menuntun mereka ke arah yang benar.

"jangan galak-galak lagi ya Bu, "ucap Ara dengan Air mata yang terus menetes.

"kalian harus sukses,"ucap Bu Sri dengan tersenyum.

****

#salam author

gimana part kali ini ??

sedih, happy, atau ketawa??

jangan lupa follow akun ini dulu ya....

jangan lupa follow akun Instagram @sasya_ssya & @wattpad_ssya untuk mengetahui informasi Cerita yang saya buat!

kalian nangis gak sih bacanya ,aku aja nulisnya sampai berkaca-kaca loh?

spam komen suapaya semangat upnya !

Thanks you four taking the time.
Don't forget to vote and comment.

Geon [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang