Pagi ini di SMA Garuda di hebohkan dengan baku hantam antara Geon dan Rian. akhir-akhir ini Geon sensitif siapapun yang mencari ribut dengan Geon maka besok nya akan babak belur.
"anjing Lo jangan bikin gue emosi"teriak Geon ,tubuh GEON di tahan oleh sahabat-sahabatnya.
"dia cuman bercanda Yon, Lo kenapa sih,"tanya Wisnu dengan wajah yang memerah , sama-sama tersulut emosi.
"kalo ada masalah cerita ,jangan jadi kaya gini."ucap Babas ,yang kewalahan menahan emosi Geon.
"iya ,kontrol emosi Lo .mana Geon yang kita kenal."teriak Bima. Geon terdiam dan berlalu pergi menuju rooftop.
murid SMA Garuda yang melihat itu ketakutan dengan sikap Geon yang menurut mereka aneh ,benar kata Bima itu bukan Geon .Geon yang biasanya ceria , humoris, selalu bercanda gurau bersama teman-temannya sekarang menjadi monster yang siap menyerang siapapun.
sedangkan Diva yang melihat itu semakin aneh dan takut melihat Geon, apa yang sebenarnya terjadi dengan kekasihnya itu? air mata Diva tumpah di depan teman-temannya.
"dip Lo kenapa"tanya Zara dengan mengusap bahu Diva.
"dia bukan Geon kan, kenapa Geon kaya gitu sha plis kenaoa Geon kaya gitu!"teriak Diva dengan tangisan yang pecah.
"kita duduk dulu yu Dip"ucap Shasa menduduka tubuh Diva.
"kita gatau kenapa Geon kaya gitu ,jadi Lo sabar ya"ucap Shasa menguatkan Diva dengan ucapannya.
*****
anak BlackCarlos hanya terdiam dengan apa yang sudah terjadi barusan.
"Geon berubah ada apa sih sama dia?"tanya Wisnu
"mungkin lagi ada masalah yang enggak kita tahu"ucap babas ,yang di angguki semuanya. suara panggilan untuk Geon dari sekolah terdengar sampai Wajok.
"kepada Geon ,di panggil oleh Bu Sri!!" pengumuman itu membuat SE isi sekolah menerka-nerka apa yang akan terjadi kedepannya terhadap Geon.
Geon yang mendengar pengumuman itu keluar dari rooftop dan berjalan menuju ruang BK ,saat di perjalanan menuju ruang BK Geon berpas-pasan bersama Diva. Geon hanya terus berjalan tanpa melihat ke arah Diva, sedangkan Diva hanya melihat punggung Geon yang terus berjalan tanpa mau melihat dirinya.
Geon sampai di ruang BK ,tanpa mengucap salam Geon memasuki ruangan itu. saat memasuki ruangan BK Geon melihat kedua orang tuanya yang sedang menatap ke arah dirinya. Geon menutup pintunya lalu mendudukan bokongnya jauh dari orang tuanya.
"sini sayang"ucap Amanda.
"makasih, anda tidak perlu peduli dengan saya."ucap Geon dengan pandangan yang lurus.
"Geon ,saya mau bertanya sama kamu kenapa kamu memukuli Rian?"tanya Bu Sri dengan nada yang tida seperti biasanya.
"tidak perlu tahu .to the poin"ucap Geon dengan ucapan yang sangat irit.
"huff, saya tidak akan skors ataupun drop out kamu tapi kamu mendapatkan hukuman untuk membersihkan lorong XI IPS."
"karena ada mereka."tanya Geon dengan menunjuk orang tuanya.
"bukan,"balas Bu Sri.
"jika memang anda ingin men drop out saya ataupun menghukum saya dengan berat silahkan ,tapi tolong jangan pernah hubungi mereka jika saya membuat masalah .hubungi bunda saya mereka bukan orang tua saya lagi"ucapan Geon membuat hati Amanda tersayat nyeri , apakah karena dirinya terlalu sibuk dengan bisnisnya sehingga anak semata wayangnya tidak mau mengagapnya.
"ini kartu nama bunda saya, jika ada pembagian raport tolong hubungi dia tapi jika saya membuat masalah anda cukup menghukum saya terimakasih."ucap Geon dengan memberikan kartu nama Irma dan berlalu pergi menuju ruang kesiswaan untuk mengambil peralatan kebersihan.
sedangkan bu Sri melihat kartu nama itu lalu memandang kedua orang tua Geon secara bergantian.
"kenapa Geon tidak mau mengagap kalian orang tuanya ,dan malah menggap dokter Irma adalah bundannya"tanya Bu Sri dengan dahi yang mengerut.
"saya dan suami say sudah bercerai sebenarnya"ucapan Amanda membuat Bu Sri paham mengapa Geon berubah menjadi serigala.
" maaf Bu saya terlalu lancang untuk menanyakan itu"ucap Bu Sri.
"tidak apa-apa , kalo begitu saya pergi dulu karena ada meeting yang harus saya kerjakan .permisi"ucap Amanda berlalu pergi.
"saya juga permisi"ucap Alvi berlalu pergi, Bu Sri yang melihat itu hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.
"pantes serigala keluar"ucap Bu Sri.
*****
.#salam author
gimana part kali ini ??
sedih, happy, atau ketawa??
jangan lupa follow akun ini dulu ya....
jangan lupa follow akun Instagram @sasya_ssya & @wattpad_ssya untuk mengetahui informasi Cerita yang saya buat!
Thanks you four taking the time.
Don't forget to vote and comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Geon [Completed]
Teen FictionCinta itu mempunyai kesanggupan yang hebat. Dia bisa membuat binatang menjadi manusia, dan manusia menjadi binatang. Geon Robert, cowok humoris yang mengejar cewek cuek dan tomboy bernama Diva Anastasia. dibalik sikap humoris Geon selalu bertanya-ta...