BAB 40

410 27 0
                                    

"yaudah kasian yang lain , pengen jenguk kamu. dah,"ucap Diva berlalu pergi dengan melambaikan tangannya.

"Tante Amanda, bunda ada yang mau jenguk Geon?"tanya Diva dengan tersenyum ramah.

"iya, silahkan Bu Amanda ibu duluan,"ucap Irma mempersilahkan untuk masuk ke ruangan Geon.

"terimakasih."ucap Amanda berlalu pergi menghampiri anaknya yang sedang terduduk di brankar.

"assalamualaikum,"salam Amanda.

"waalaikumsalam,"balas Geon.

"maafin mamah ya Geon .selama ini mamah gak pernah merhatiin kamu,"ucap Amanda dengan wajah yang tertunduk.

"hey mah. gapapa kok Geon seneng akhirnya mamah ada waktu buat Geon walaupun dengan keadaan yang Geon gak mau,"ucap Geon dengan tersenyum.

"ta-tapi mamah gak bisa rujuk lagi sama papah kamu ,soalnya papah kamu sudah punya tunangan,"

"gapapa kok mah. yang penting mamah selalu ada buat Geon ,Geon janji bakalan banggain mamah kelak mamah boleh kerja boleh berkarir tapi inget waktu mah uang bisa di cari tapi kebersamaan dan kebahagiaan susah di cari mah,"ucap Geon dengan tersenyum. Mereka pun berpelukan Amanda meneteskan air matanya benar kata Geon kebahagiaan dan kebersamaan sangatlah susah di cari betapa bodoh dirinya telah menyia-nyiakan anak sekuat dan sepintar Geon.

sebenarnya Geon adalah sumber kekuatan Amanda sejak Geon lahir Amanda selalu bertekad bahwa hidup anaknya tidak boleh susah seperti dirinya di masa lalu yang belum mengenal akan dunia bisnis .dimana seragam yang sudah sobek ,uang jajan yang kurang , ingin membeli sesuatu pun harus bekerja dulu menjadi pencuci piring di salah satu warung saat pulang sekolah. maka dari itu mengapa Amanda sibuk dengan urusan bisnisnya.

terkadang orang tua itu menginginkan yang terbaik untuk anaknya di masa depan ,tidak apa dirinya di masa lalu begitu susah yang penting anaknya tidak merasakan betapa susahnya dirinya di masa lalu.

*****

setelah menunggu hampir satu jam akhirnya anak BlackCarlos dan yang lainnya di perbolehkan masuk secara bersamaan.

"assalamualaikum bos,"salam mereka dengan kompak, membuat Geon semakin bahagia.

"waalaikumsalam,"balas Geon.

"Alhamdulillah akhirnya Lo sadar juga bang,"ucap Rian dengan wajah yang sangat bahagia.

"kalo pulang dari rumah sakit jangan lupa terkatir ya Yon,"ucap Wisnu.

"ye.. Lo mah dari tadi teraktir Mulu,"ucap Bima dengan menoyor kepala Wisnu.

"kenapa sih orang-orang demen banget noyor gue,"tanya Wisnu entah kepada siapa.

"karena Lo bego!"balas Mereka lalu tertawa membuat suasana semakin hangat.

"siap entar gue teraktir kalian sepuasnya di Wajok,"ucap Geon dengan tersenyum.

"gue seneng Lo sadar,"ucap Alfa menepuk pundak Geon.

"gue juga seneng masih di beri kesempatan buat kumpul bareng kalian lagi,"kata Geon.

"tau gak sih waktu Lo kecelakaan SMA Garuda heboh pada nanyain kabar Lo,"ucap Rian.

"iya bener sampe kuping gue sakit,"ucap Vero masuk dalam topik kaliini.

"kalo ada masalah cerita jangan nge-lampiasin dengan cara mabuk-mabukan jadinya gini kan,"ucap babas membuat mereka semua diam.

"gila banyak banget perubahannya setelah berpacaran dengan AUDREY mulai dari kosa kata yang banyak ,ngomong panjang ,dan care pada lingkungan sekitar.hahahah,"ucap Rian dengan menekan kata Audrey lalu membuat mereka terkekeh.

"gimana ke adaan BlackCarlos. aman,"tanya Geon.

"aman kok kan penjahatnya udah tobat,"ucap Vero dengan melirik ke arah Azka.

"hey bro,"sapa Geon.

"gue ikut seneng Lo sadar ,lain kali jangan kaya gini,"ucap Azka dengan wajah datar.

"ada babas ke-dua nih,"ucap Bima membuat mereka terkekeh.

mereka pun bercanda gurau bersama dengan kebahagiaan yang terpancar jelas di wajah mereka semua, semua orang bahagia akhirnya Geon sahabat Mereka telah kemabali dan ceria seperti dahulu.

*****

anak BlackCarlos dan lainnya berpamitan pulang karena sudah pukul enam sore. Diva berjalan menuju brankar Geon.

"ada yang mau aku jelasin,"ucap Diva.

"apa?"tanya Geon.

"soal cowok itu," ucap Diva lagi.

"Dia adalah Ravael sepupu aku dari Bandung ,saat itu dia lagi liburan sekolah ke Jakarta."ucap Diva menjelaskan.

Flashback.

*****

#salam author

gimana part kali ini ??

sedih, happy, atau ketawa??

jangan lupa follow akun ini dulu ya....

jangan lupa follow akun Instagram @sasya_ssya & @wattpad_ssya untuk mengetahui informasi Cerita yang saya buat!

spam komen suapaya semangat upnya !


Thanks you four taking the time.
Don't forget to vote and comment.




Geon [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang