BAB 39

388 31 0
                                    

anak BlackCarlos berdatangan menjenguk Geon untuk mengetahui kabar lebih lanjut tentang kabar Geon, dan sangat tepat sekali doker telah memberikan kabar bahwa Geon sudah tersadar dari komanya.

"Allhamdulilah..." ucap mereka dengan rasa haru yang ada di dalam hatinya.

'makasih ya Allah'
'allhamdulilah'
' akhirnya doa kita terkabulkan'

berbeda dengan ucapan yang lainya Wisnu malah berkata membuat yang lainnya melihat Wisnu dengan lirikan tajam.

"yes teraktiran!"teriak Wisnu dengan heboh.

"bukannya allhamdulilah ,malah teraktiran bang..bang.."ucap Neo.

"iye-iye allhamdulilah."ucap Wisnu dengan tak kalah bahagianya seperti orang-orang, entah apa yang ada di pikiran Wisnu saat ini karena wajahnya yang teramat bahagia itu.

"untuk saat ini cukup Diva yang di persilahkan masuk karena pasien masih butuh waktu untuk penyembuhan lukanya, kalian semua boleh masuk sekita satu atau dua jam ataupun boleh bergantian asalkan satu orang satu orang. permisi,"ucap dokter menjelaskan aturan rumah sakit untuk kepentingan kesehatan pasien.

"baik dok. terimakasih,"balas mereka.

Diva pun berjalan memasuki ruangan inap VIP Geon.

*****

"assalamualaikum,"ucap Diva dengan tersenyum lebar, senyum yang sangat dirindukan oleh Geon.

"waalaikumsalam,"balas Geon dengan nada yang masih lemah.

"aku seneng kamu sadar,"ucap Diva dengan memegangi tangan Geon.

"aku juga seneng masih bisa liat senyum kamu lagi," balas Geon tak kalah bahagia.

"yang lain juga seneng termasuk orang tua kamu dan bunda kamu,"

"orang tua aku ada di luar?"

"iya kenapa. kamu gak suka,"

"heran aja tumben mereka peduli sama aku,"

"maaf ya bukan aku bermaksud apa, cuman kamu harusnya bersyukur kamu pengen kan orang tua kamu peduli lagi sama kamu nah sekarang doa kamu di kabulkan. kamu tau gak kalo gak ada mamah kamu mungkin untuk kedua kalinya kamu gak akan ada di dunia ini,"ucap Diva menjelaskan.

"hal pertama kalo mamah kamu gak sayang sama kamu mungkin sejak dalam kandungan kamu akan digugurkan atau saat kamu masih kecil kamu di buang ke panti asuhan. kedua kalo gak ada mamah kamu mungkin kamu gak bakalan hidup juga karena kecelakaan ini mamah kamu lah yang udah donorin darahnya karena kamu banyak kehabisan darah dan darah kamu O yang sangat sulit di temukan hanya ada di orang tua kamu yang bisa selametin kamu .kamu tau gak ridho Allah ada di ridho orang tua dan surga allah ada di surga mamah kamu,"ucap Diva kembali membuat Geon terdiam.

"sebenernya mamah kamu itu sayang kamu cuman mereka gak bisa membuktikan rasa sayang sama kamu dengan perilaku atau ucapan ,Meraka hanya tau dengan cara mereka punya uang maka kamu bahagia. tapi sebenarnya itu memang salah tapi dengan cara itu mereka mengekspresika rasa sayang mereka , setiap orang tua mengekspersika rasa sayangnya dengan beda-beda ada yang hanya sekedar ucapan tapi bermakna ,ada yang dilakukan membuat anak lebih bahagia. kamu itu seharusnya bersyukur masih banyak orang yang menginginkan seperti kamu yang ingin hidup enak mempunyai keluarga mempunyai teman yang selalu ada di saat kamu dalam ke adaan apapun jadi bahagia terus . masalah itu untuk di lalui bukan di tinggali dengan tetap berdiam diri dalam keterpurukan kamu harus semangat kamu harus mengingat masih bayak orang yang ingin seperti kamu ,lawan rasa terpuruk kamu denga melakukan hal yang membuat kamu bahagia dengan cara apapun tapi harus hal positif jangan dengan cara mabuk-mabukan"ucap Diva panjang lebar membuat Geon tertegun.

"ini kamu,"tanya Geon.

"iya-iyalah aku masa orang lain,"ucap Diva dengan raut kesal.

"kamu ngomong gak kaya biasanya loh,"ucap Geon dengan terkekeh.

"emang gak boleh,"

"boleh kok boleh. makasih ya,"

"untuk,"tanya Diva.

"untuk semuanya,"jawab Geon dengan mengacak-acak rambut coklat Diva, Mereka pun tersenyum bahagia akhirnya kebahagiaan telah hadir kembali di antara mereka.

"yaudah kasian yang lain , pengen jenguk kamu. dah,"ucap Diva berlalu pergi dengan melambaikan tangannya.

*****

#salam author

gimana part kali ini ??

sedih, happy, atau ketawa??

jangan lupa follow akun ini dulu ya....

jangan lupa follow akun Instagram @sasya_ssya & @wattpad_ssya untuk mengetahui informasi Cerita yang saya buat!

spam komen next sebanyak-banyak nya biar semangat upnya!!

Kalo certitanya seru dan menarik rekomendasiin cerita Geon yu ke teman-teman kalian. See you di part selanjutnya.




Thanks you four taking the time.
Don't forget to vote and comment.





Geon [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang