pagi ini Geon dkk sedang berkumpul di salah satu cofe favorit mereka , mereka sedang bercanda tawa dengan di temani sebuah minuman yang menambahkan mood mereka.
"kamu inget gak pertama kali kita ketemu Dimana,"tanya Geon.
"tau lah,"jawab Diva
"Dimana,"
"di kelas kamu orang playboy yang udah naklukin hati aku,"ucap Diva dengan tangan yang mengacak-acak rambut Geon, mereka berdua pun tertawa.
"kalian inget gak sih si Wisnu pernah kecebur got waktu kelas satu,"ucap Vero.
"ingat-ingat itu waktu pertama kali gue mau masuk BlackCarlos,"balas Wisnu dengan terkekeh.
"oh iya kita ketemu gara-gara si Wisnu kecebur got terus si Vero minta bantuan kita bertiga,"ucap Geon dengan terkekeh.
"itu ngakak banget anjir,"balas Alfa.
flashback
saat itu Geon, Alfa ,dan babas sedang mengadakan open member untuk anggota inti BlackCarlos saat itu Geon memikirkan untuk membentuk anggota inti terlebih dahulu lalu setelah itu pasukan.
saat di perjalanan hendak ke sekolah motor Geon dkk di hentikan oleh salah seorang siswa, dan berjalan dengan raut panik ke arah mereka.
"bantuin gue itu temen gue masuk got dan gak bisa keluar motornya,"ucap Vero ,yaps itu Vero saat itu Vero dengan dua kancing atas terbuka dengan rambut yang berjambul sempurna. tampan cuman terkadang otaknya sedikit miring.
mereka pun tanpa menjawab langsung mengikuti arah Vero berjalan dan benar saja ada seorang lelaki sedang tersungkur dengan motornya di sebuah got yang sedikit besar.
"kenapa bisa kaya gini,"tanya Alfa pada Vero. akhirnya pun Vero menceritakan mengapa Wisnu bisa masuk ke subuah got di pinggir jalan.
tanpa pikir panjang mereka membantu Wisnu untuk naik ke atas jalan. dari situ lah semuanya terbentuk.
awalnya Alfa ,geon ,dan babas memikirkan atas tawaran mereka untuk menjadi anggota inti BlackCarlos. mereka berfikir jika BlackCarlos mempunyai anggota yang otaknya sedikit miring maka anggota nya pun akan sama seperti inti nyatanya tidak mereka hanya bercanda gurau ketika sedang berkumpul saja namun ketika ada yang menyerang sekolah atau salah satu anggota BlackCarlos maka mereka akan benar-benar berubah menjadi kejam dan tak terkalahkan.
bahkan saat pertama kali Geon, Alfa , dan babas melihat raut wajah emosi mereka sampai geleng-geleng apalagi Wisnu dia sangat amat humoris namun ketika ada salah satu anggota BlackCarlos tersakiti maka Wisnu lah yang akan maju paling depan.
mereka semua akhirnya bersahabat sampai sangat dekat dan seperti keluarga sudah saling mengenal sikap satu sama lain, ternyata pertemuan mereka berhasil membuat sebuah geng motor yang terkenal dan banyak anggotanya di seluruh penjuru ibu kota bahkan sampai sekarang mereka masih tidak menyangka yang awalnya hanya beranggotakan lima orang sekarang menjadi tiga ratus orang lebih sangat takjub.
flashback off
mereka tertawa dengan mengaguk-anggukan kepalanya semua itu mereka akan kenang dengan indah sangat indah di sebuah album kenangan yang gak kan mereka lupakan.
mereka pun berfoto bersama dengan gaya yang membuat mereka geli siapa lagi kalo bukan Geon, Vero ,dan Wisnu yang selalu membuat mereka tertawa bahagia.
betapa beruntungnya Geon dan Diva memiliki sahabat yang selalu ada dan selalu menghibur mereka, benar kata orang-orang Sahabat itu seperti halnya mata dan tangan. Saat mata menangis tangan mengusap, saat tangan terluka mata menangis.
*****
acara bernostalgia mereka sudah berakhir saat ini Geon sedang mengantarkan Diva pulang ke rumah, besok jam enam tiga puluh mereka harus terbangun untuk mengantarkan Wisnu dan Zara ke bandara itu adalah kesedihan mereka apa mungkin mereka masih bisa bertemu atau tidak?
yang jelas sebisa mungkin mereka tidak akan lost contact dengan Zara dan Wisnu karena hanya itu caranya supaya kita tidak benar-benar terpisah.
saat di cofe hendak pulang Diva dkk berpelukan dengan air mata yang berjatuhan, tidak menyangka mereka bisa bersahabat sampai sangat dekat seperti ini. tapi keadaan dan cita-cita harus memisahkan mereka semua.
geon pun menghentikan mobilnya tepat di depan gerbang rumah Diva, Geon berjalan untuk membukakan pintu untuk Diva.
"makasih,"ucap Diva pada Geon.
"sama-sama langsung istirahat ya,"ucap Geon dengan tangan yang mengelus rambut coklat Diva.
"dahh"ujar Diva dengan melambaikan tangannya.
Geon pun melajukan mobilnya menuju apartemennya.
-Geon-
Jangan lupa tinggalkan jejak di setiap BAB ya...
Follow akun Instagram sasya_ssya & wattpad_ssya.
✿ Terimakasih✿
KAMU SEDANG MEMBACA
Geon [Completed]
Teen FictionCinta itu mempunyai kesanggupan yang hebat. Dia bisa membuat binatang menjadi manusia, dan manusia menjadi binatang. Geon Robert, cowok humoris yang mengejar cewek cuek dan tomboy bernama Diva Anastasia. dibalik sikap humoris Geon selalu bertanya-ta...