BAB 16

490 50 2
                                    

"Cinta itu layaknya angin, aku tidak bisa melihatnya tetapi aku bisa merasakannya."-Diva anatasia

-----

"Setiap kisah kebersamaan dengan sahabat adalah kisah yang membuatkita tersenyum saat kita mengingatnya di hari tua"-Alisha Naira.

*****

"mau ngapai"Diva menengok ke arah Geon .

"ada"ucap Geon melirik ke arah Diva yang sedari tadi melihat wajahnya.

"Dip"

"apasih Yon"Diva memutar bola matanya malas sudah hampir lima kali Geon menyebut namanya tapi tidak tau mau ngomong apa.

"gue.. Gue suka sama Lo"ucap Geon dengan cepat, rasanya dulu Geon tidak pernah menyatakan perasaannya terhadap perempuan malah sebaliknya perempuan lah yang selalu menyatakan perasaannya kepada Geon.

"Lo nembak gue"tanya Diva dengan menunjuk dirinya sendiri, Geon mengagukan kepalanya.

"sejak pertama kali kita ketemu ,dari situ gue merasakan gejolak yang sebelumnya gue gak pernah rasain dan perlakuan gue ke Lo sebelumnya ga pernah gue lakuin sama cewek yang pernah jadi pacar gue"ujar Geon menjelaskan .

"sebenernya gue akhir-akhir ini ngerasain apa yang Lo rasain"jujur Diva pada Geon.

"jadi..."tanya Geon yang di angguki oleh Diva.

"yessss!!!!!"teriak Geon dengan kencang membuat anak BlackCarlos terheran-heran.

"ngape Lo anjay"tanya Vero

"ada lah"jawab Geon dengan merangkul Pundak Diva dan memandang lurus ke bawah dengan pemandangan yang indah banyak gedung-gedung yang menjulang tinggi dan bintang yang indah melengkapi malam.

"Kamu tau bintang tidak pernah redup cahayanya, tapi kamu juga harus tau, aku manusia bukan bintang."ujar Geon

"apa sih gak nyambung"ucap Diva memukul pergelangan tangan Geon.

"gue mau nanya sama Lo mau di panggil aku kamu atau Lo gue"tanya Geon kepada Diva dirinya tidak mau egois bisa saja membuat Diva tidak nyaman dengan kata-katanya.

"gue Lo aja"ujar Diva mendongak melihat Geon.

"wokeh"ucap Geon dengan tangan yang berbentuk O.

"Jadilah bintang, yang akan bersinar makin terang di
dalam kegelapan."pinta Geon pada Diva ,yang ditanggapi oleh senyuman yang hangat.

"woy!!woy!! ada yang jadian nih!!"teriak Wisnu dengan heboh .

"anjir kita punya ibu bos guys"ujar Bima pada semuanya.

"peje peje!"teriak Vero dengan antusian

"bener tuh peje passwordnya"teriak Rian pada semuanya

"pajak jadian"jawab semuanya dengan tertawa kompak.

"Setiap kisah kebersamaan dengan sahabat adalah kisah yang membuatkita tersenyum saat kita mengingatnya di hari tua"ucap shasa dengan hati paling dalam rasanya persahabatan di antara mereka tidak akan pernah ia lupakan.

"anjayyyyy"teriak semuanya heboh .

"BlackCarlos"teriak Alfa.

"solidaritas tanpa batas!!!"ucap semuanya dengan bangga.

Geon yang melihat kekompakan anggotanya tersenyum. sekarang kebahagiannya bertambah ,Geon akan selalu berdoa kepada Tuhan untuk selalu lindungi mereka yang membuat hari-hari Geon sempurna.

Geon [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang