anak BlackCarlos dan the A sudah berada di rumah sakit menunggu hasil dokter tentang keadaan Geon, sedari tadi Diva tidak berhenti menangis sahabatnya dan Irma berusaha untuk meyakinkan Diva bahwa Geon akan baik-baik saja.
pintu Igd terbuka dan menampakkan suster yang memberikan kabar bahwa Geon semakin keritis membutuhkan darah o sedangkan anak BlackCarlos dan the A tidak ada yang mempunyai golongan darah O, selain orang tua Geon lah yang mempunyai golongan darah O tetapi sampai saat ini mereka tidak kelihatan.
"anjing mereka sayang gak sih sama Geon!"teriak Vero dengan wajah frustasi dengan keadaan sahabatnya yang semakin keritis.
"jika 1menit terlambat maka Geon akan di nyatakan meninggal"ucap suster itu membuat mereka keluar untuk mencari darah yang golongan O, darah golongan O Sangat sulit di temukan di mana-mana membuat mereka berfikir keras.
"kita gak punya banyak waktu selain di antara kalian jemput orang tua Geon."ucap babas.
mereka saling menatap bingung siapa yang akan menjemput kedua orang tua Geon dengan waktu beberapa detik.
"Lo Wis sama Bima"ucap Alfa.
"ta-tapi waktunya"
"Lo mau sahabat Lo mati anjing buruan"ucap Vero semakin marah.
sedangkan di ruang Igd dokter sedang berjuang keras untuk menyelamatkan nyawa Geon yang semakin keritis karena kehilangan banyak darah.
"tolong sus segera datang kan donor darah ,jika terlambat anak ini akan meninggal"ucap dokter tersebut.
"baik dok"balas suster itu.
suster pun keluar dari ruangan igd membuat mereka berdiri .
"gimana sus"tanya Alfa.
"tolong secepatnya temukan pendonor darah O"balas suster.
"kalo sampe Geon mati ,Diva juga bakalan ikut sama Geon"ucap Diva dengan nada yang bergetar.
"gak boleh gitu sayang ,kamu harus kuatin diri kamu bahwa Geon akan baik-baik saja"ucap Irma menenangkan Diva.
****
setelah menunggu satu menit akhirnya Wisnu dan Bima bisa membawa orang tua Geon.
"Tante bantu Geon ya dengan donorin darah Tante,"pinta Alfa kepada Amanda .
"ta-tapi Tante takut jarum suntik Al"balas Amanda.
"Tante Alfa mohon ,Alfa tau Tante sayang geon tapi Tante gak pernah merhatiin Geon selama ini Geon cuman mau kasih sayang dari kalian bukan harta kalian . Geon pernah bilang ke Alfa , geon mending hidup susah tapi bahagia dari pada kaya tapi gak pernah di beri kasih sayang."ucap Alfa mengeluarkan isi hati Geon selama ini.
"apa Tante pernah Dateng ke acara-acara yang Geon pinta? enggak Tan enggak Geon selalu berusaha kuat dengan ceria waktu tau Tante sama om cerai Geon sedih berat Geon berubah karena gak ada yang bisa Geon harapkan untuk mempunyai keluarga yang harmonis dan sayang sama Geon Tante, jadi Al mohon Tante donorin darah Tante sebelum Geon bener-bener gak ada di dunia ini"ucap Alfa lagi membuat semuanya terdiam melihat pertengkaran itu.
Amanda hanya terdiam semua yang di ucapkan Alfa benar , akhirnya Amanda pun menganggukkan kepalanya mengiyakan untuk mendonorkan darahnya.
Amanda pun berjalan mengikuti suster, sedangkan yang lainnya hanya bisa merapalkan do'a untuk kesadaran Geon.
*****
#salam author
gimana part kali ini ??
sedih, happy, atau ketawa??
jangan lupa follow akun ini dulu ya....
jangan lupa follow akun Instagram @sasya_ssya & @wattpad_ssya untuk mengetahui informasi Cerita yang saya buat!
spam komen suapaya semangat upnya !
.
.
Thanks you four taking the time.
Don't forget to vote and comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Geon [Completed]
Teen FictionCinta itu mempunyai kesanggupan yang hebat. Dia bisa membuat binatang menjadi manusia, dan manusia menjadi binatang. Geon Robert, cowok humoris yang mengejar cewek cuek dan tomboy bernama Diva Anastasia. dibalik sikap humoris Geon selalu bertanya-ta...