BAB 35

421 28 35
                                    

"Aku pernah memiliki seseorang yang benar-benar membuatku merasa berarti. Tapi, sekarang ia telah pergi dan aku kehilangan arah. Tidak ada lagi yang cukup berarti buatku. "
-Geon Robert

*****

"ngapain Lo kesini"tanya Vero

"butuh hiburan,"balas Geon

"gak di cariin pacar Lo"tanya Geon pada Vero.

"gue sama Ara udah putus,"

"kenapa,"tanya Geon dengan meminum alkohol itu.

"adalah"balas Vero dengan memesan 1 Vodka lagi.

Geon sudah menghabiskan 3 botol Vodka, membuat kepalanya serasa pusing dan tenggerokan yang panas.

"gue duluan Yon"ucap Wisnu yang di angguki oleh Geon.

Geon pun akhirnya berhenti meminum alkohol tersebut dan berjalan keluar untuk menuju apartemennya. sedari tadi handphonenya terus bergetar menampakkan nama Alfa dan Nathan. saat ini sudah pukul 1:30 dini hari, Geon sudah menghabiskan 3 jam dengan menghabiskan hampir 4 botol Vodka.

dengan jalan yang sempoyongan Geon menghampiri motornya dan melajukan motornya dengan kecepatan tinggi , motor Geon oleng namun masih bisa di seimbangi oleh Geon.

pandangannya sedikit blur membuat Geon kesusahan menyetir. dari arah kanan ada sorot cahaya yang semakin dekat dan klakson mobil yang semakin terdengar.

duar...

Tiba-tiba sebuah truk bermuatan banyak menghantam motor Geon , membuat Geon terlempar dari motor nya. darah segar mengalir dari dahinya , warga yang melihat kejadian itu langsung berhamburan menuju Geon.

saat detik-detik kesadarannya Geon menyambut nama Diva dan berkata.

"I-love y-ou and wi-ll still be yo-urs Diva Antasia."ucap Geon dengan nada yang melemah dan kesadarannya pun menghilang. sedangkan para warga terdiam tanpa mengerti apa ucapan Geon.

Alfa yang melihat ada motor Geon yang sudah hancur pun langsung melihat kejadian itu, benar dugaannya sedari tadi Alfa khawatir dan cemas terhadap Geon. saat Nathan menghubungi nya bahwa Geon dan Diva sudah putus.

"pak tolong panggil ambulan"ucap Alfa dengan berteriak.

"Yon plis , bertahan"ucap Alfa

ambulan pun datang dan langsung membawa Geon menuju rumah sakit, selama perjalanannya Geon terus saja menyebut nama Diva. sesayang itu Geon kepada Diva namun keadaan lah yang harus memisahkan mereka berdua.

Alfa hanya terdiam pikirannya tertuju pada Diva , tanpa pikir panjang Alfa langsung menghubungi Diva.

"hallo dip"

"hallo ada apa tumben jam segini telfon"

"Geon dip"

"kenapa sama Geon Al"

"geon kecelakaan , sekarang lagi di bawa ke rumah sakit Medika"

tanpa ada balasan dari Diva ,Alfa pun mematikan telfonnya lalu menghubungi orang tua Geon, bunda, dan anggota BlackCarlos.

mereka yang mendengar itu langsung terkejut dan terburu-buru menuju rumah sakit , sedangkan orang tua Geon sedari tadi di hubungi tetapi tidak di angkat.

****

darah Geon terus mengalir hingga kesadarannya benar-benar menghilang, dengan langkah cepat suster langsung membawa Geon menuju ruang instalasi gawat darurat.

"maaf tunggu di sini biarkan kami yang menangani pasien"ucap suster itu dengan menutup pintu Igd.

Alfa mendudukan bokongnya, entah harus menghubungi keluarga Robert dengan apa sedari tadi tidak bisa di hubungi. apakah mereka tidak ada rasa khawatir sedikit pun terhadap Geon??,

benar kata Geon bahwa keluarganya terlalu mementingkan harta tanpa mau melihat Geon sebentar saja, selama Geon keluar dari rumah Robert. anggota keluarga ataupun kedua orang tua Geon tidak pernah mencarinya.sungguh pilu kisah sahabatnya itu.

#salam author

gimana part kali ini ??

sedih, happy, atau ketawa??

jangan lupa follow akun ini dulu ya....

jangan lupa follow akun Instagram @sasya_ssya & @wattpad_ssya untuk mengetahui informasi Cerita yang saya buat!

spam komen suapaya semangat upnya !




Thanks you four taking the time.
Don't forget to vote and comment♡.

Geon [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang