“Don't forget, beautiful sunsets needs cloudy skies.”
-alfa Sagala
*****
ketokan pintu membuat lamunan Geon buyar, Geon pun berjalan menuju pintu ketika pintu terbuka menampakkan Alfa yang sedang membelakanginya.
"masuk."ucap Geon ,mereka pun berjalan memasuki apartemen Geon.
"Lo dari mana aja sih dari tadi gue ketok pintu lama banget bukanya,"tanya Alfa ,sedari tadi Alfa di depan apartemen geon dan mengetuknya beberapa kali tetapi tidak ada yang membukanya.
"sory."ucap Geon dengan lesu, Alfa yang melihat muka Geon seperti tidak ada semangat hiduppun langsnung menepuk bahu sahabatnya itu.
"kenapa cerita."tanya Alfa
"kedua orang tua gue mau cerai Al"jujur Geon entah mau kepada siap lagi Geon bercerita tentang kehidupannya yang pilunya itu.
"gue mau tanya sama Lo. Lo pilih kedua orang tua Lo tetep bersama tapi selalu cekcok ,atau pisah tapi gak pernah cekcok lagi"tanya Alfa.
"huff, pisah tapi gak pernah cekcok sih tapi salah gak sih gue pengen punya keluarga utuh kaya Lo"tanya Geon dengan kepala yang tertunduk.
"gak ada yang salah sama pilihan Lo pastinya Lo juga pengen ngerasain gimana rasanya kasih sayang orang tua kan ,tapi Lo punya bunda Yon dia sayang sama Lo. Lo gak boleh kaya gini Lo harus kaya dulu .Lo punya gue, bunda , BlackCarlos dan Diva"ucap Alfa memberi solusi.
"diva ya Al"tanya Geon dengan terkekeh sinis bayangan Diva yang sedang berpelukan bersama cowok lain membuat Geon bertanya-tanya apakah Diva benar-benar mencintai dirinya?
"kenapa lagi"tanya Al
"sebelum gue kesini gue sempet liat Diva pelukan sama cowok lain"ucapan Geon membuat Al terkejut.
"bener Lo ,ngaco kali,"
"gue serius."
"terus?"tanya Alfa.
"kayanya gue butuh sendiri dan gak bakalan hubungi siapa-siapa ,gue minta tolong sama Lo jangan kasih tau siapa-siapa"ucap Geon dengan melihat wajah Alfa.
"hemm"dehem Alfa.
"tapi Lo jangan keterlaluan Yon ,kasian Diva"
"sama satu lagi Bunda atau Diva tau Lo punya apartemen dan tinggal disini sekarang"tanya Alfa lagi , yang di respon dengan gelengan.
"huff, Bunda udah baik sama Lo masa Lo gak mau sih kasih tau kabar Lo sekarang sama bunda"
"dan buat diva ,Lo gak boleh negatif thinking gitu mungkin itu sepupunya."
"ta-tapi untuk saat ini gue lagi gak tau harus berbuat apa Al"jawab Geon dengan kepala yang tertunduk.
"terserah Lo deh ,gue tidur disini sekarang udah jam dua"ucap Alfa berlalu pergi menuju kamar depan Geon. apartemen yang di beli oleh Geon layaknya rumah biasa yang memiliki dua kamar tidur dan fasilitas yang kumplit.
****
pagi ini Geon berangkat sekolah bersama Alfa ,sedari malam Geon tidak mengaktifkan telponnya.
Geon dan Alfa menghentikan motornya tepat di sebelah motor Diva, Diva sedang berdiri dan melihat ke arah Geon dengan wajah yang tidak bisa di artika.
"Yon"sapa Diva.
"sory dip gue ada urusan Bentar"ucap Geon berlalu pergi entah kemana. sedangkan Alfa yang melihat itu hanya menghela nafas berat. Alfa tersenyum kepada Diva.
"duluan dip ,bay.."ucap Alfa melambaikan tangannya.
"Lo kenapa sih Yon"batin Diva bermonolog.
sejak semalam Diva menghubungi Geon tetapi tidak di respon sama sekali ,apa dirinya telah melakukan kesalahan yang membuat Geon marah?
Diva pun berjalan menuju kelasnya, saat sampai di kelas Diva melihat Geon hanya terdiam dan melamun tidak seperti biasanya yang selalu ceria dan aktif bersama teman-temannya.Diva mendudukkan bokongnya di bangkunya.
"pagi dip"sapa Zara.
"pagi zar"balas Diva dengan tersenyum.
sedangkan Geon di bangkunya hanya memperhatikan Diva dan memikirkan bagaimana kedepannya tentang keluarga Robert apakah benar-benar tidak ada harapan sama sekali Geon mempunyai keluarga yang utuh dan harmonis?
tepukan tangan Alfa membuyarkan lamunannya.
"jangan bengong terus ,Lo mau semua curiga dengan sikap Lo hari ini yang aneh menurut mereka"ucap Alfa
"gue ke Warung mba Wati Lo semua mu ikut kagak"tanya Geon berlalu pergi meninggalkan mereka.
******
saat sampai di wajok Geon melihat geng marvos sedang bercanda gurau bersama BlackCarlos ,Geon pun tersenyum melihatnya telah membaik.
"KA liat semuanya kaya dulu lagi jadi lo disana bahagia ya"batin Geon bernolog.
"assalamualaikum"salam Geon.
"waalaikumsalam"balas mereka serempak.
"kagak sekolah Lo"tanya Azka.
"bosen"jawab Geon dengan berjalan menghampiri meja Azka.
"yeah"ucap Azka dengan menoyor kepala Geon.
*****
#salam author
gimana part kali ini ??
sedih, happy, atau ketawa??
jangan lupa follow akun ini dulu ya....
komen Next part!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Geon [Completed]
Teen FictionCinta itu mempunyai kesanggupan yang hebat. Dia bisa membuat binatang menjadi manusia, dan manusia menjadi binatang. Geon Robert, cowok humoris yang mengejar cewek cuek dan tomboy bernama Diva Anastasia. dibalik sikap humoris Geon selalu bertanya-ta...