Setelah Geon menyanyi yang di tunggu-tunggu Yaitu puncak acara dengan menikmati kembang api yang sudah di sediakan oleh panitia, sebagian berada di luar gedung dan anak BlackCarlos berada di rooftop untuk menyalakan kembang api dan menikmati malam terakhir bersama teman-temannya sebelum berpisah.
"oke dalam itungan tiga kembang api akan dinyalakan."ucap MC
"satu!!"
"dua!!"
"tiga!!"
duar!!
kembang api meluncur dengan indah menghiasi langit malam yang gelap. Mereka menangis kembali dan mengatakan.
"selamat tinggal SMA Garuda!!"teriak mereka semua dan air mata pun senantiasa hadir di antar mereka.
BLACKCARLOS dan The A sedang berpelukkan mengartikan kata perpisahan ,entah kapan lagi mereka akan bertemu yang jelas moment seperti ini tidak akan mereka lupakan.
"Garuda akan selalu menjadi rumah terbaik bagi kita!"ucap Vero berteriak yang di angguki semuanya.
Shasa dan Diva saling berpelukan bayang-bayang pertama kali mereka bertemu melintas dalam pikirannya. Diva dan alisha menangis walaupun mereka tidak terlalu mengenal banyak namun mereka selalu saling menghibur ketika salah satu terpuruk.
"makasih ya cantik,"ucap Diva dengan menyeka air mata alisha.
"jangan pernah sedih lagi ya i love you,"ucap Shasa.
Ara dan Zara pun akhirnya ikut berpelukan dengan mereka rasa sedih dan tak rela sangat kentara di wajah mereka. malam yang indah sekaligus malam yang menyedihkan.
mereka menuruni tangga rooftop dan kembali ke aula ,acar terakhir ya itu salam perpisahan dari kepala sekolah dan Bu Sri. mereka akan merindukan lorong yang selalu ramai, teriakan Bu Sri, bahkan mereka akan merindukan tawuran.
****
hari sudah mulai malam acara prom night telah selesai. Geon melajukan mobilnya menuju rumah Diva, namun saat di perjalanan Geon melihat wajah Diva yang murung entah kenapa, sampai akhirnya Geon meminggirkan mobilnya dan mentapa wajah Diva.
"hey kamu kenapa?"tanya Geon.
"gapapa kok, kenapa berhenti?"jawab Diva.
"gue tau setiap cewek yang bilang gapapa sebenernya ada apa-apa yang gak bisa dia ungkapin dan harus cowok yang ngertiin iya kan,"
huff ,Sura helaan nafas berat itu berasa dari Diva. Diva pada akhirnya mentapa manik mata Geon.
"aku gak sanggup harus kehilangan sahabat-sahabat yang udah baik banget sama aku,"ucap Diva memberikan penjelasan.
"sabar ya ,gue yakin kita pasti bakal ketemu lagi."balas Geon dengan mengelus rambut coklat Diva lalu mencium puncak kepala gadis itu.
Geon pun akhirnya melajuka mobil BMW nya kembali menuju rumah Diva.
****
Geon menghentikan mobilnya tepat di gerbang rumah Diva , Geon berjalan membukakan pintu mobilnya.
"jangan sedih sedih ya besok kan masih bisa ketmu walau terakhir karena besok Wisnu sama Zara ke new York,"ucap Geon dengan mengelus rambut coklat Diva.
"iya ,baya good night,"ucap Diva dengan melambaikan tangannya.
"good night to."ucap Geon berlalu pergi menuju mobilnya dan melajukan mobilnya ke apartemennya, Geon masih tetap di apartemen walaupun hubungan bersama mamahnya sudah membaik.
namun hubungannya bersama ayahnya tidak membaik , ayahnya itu telah menikah kembali. saat Geon mengetahui kabar itu hatinya serasa di cabuk.
Geon memparkirkan mobilnya di basmen apartemennya ,Geon mampir sebentar saat di perjalanan ke supermarket ada kebutuhan hidupnya yang harus di beli.
-Geon-
Jangan lupa tinggalkan jejak di setiap BAB ya..
Follow akun Instagram Sasya_ssya & wattpad_ssya.
✿ Terimakasih✿
KAMU SEDANG MEMBACA
Geon [Completed]
Teen FictionCinta itu mempunyai kesanggupan yang hebat. Dia bisa membuat binatang menjadi manusia, dan manusia menjadi binatang. Geon Robert, cowok humoris yang mengejar cewek cuek dan tomboy bernama Diva Anastasia. dibalik sikap humoris Geon selalu bertanya-ta...