Bag•6

21 18 4
                                    

Ini cerita pertama Author. Maaf jika ada keliru, typo, atau kata kata yang kurang dimengerti.

Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.

---0o0---

Hari minggu telah tiba. Seperti orang-orang diluar sana, Lisya akan pergi jogging. Mungkin hanya disekitar taman yang tidak jauh dari rumahnya.

Jika orang-orang memilih untuk tidur, Lisya memilih untuk olahraga. Tak heran jika Lisya memiliki tubuh ideal.

Setelah berlari-lari kecil di sekitar kompleks, Lisya memilih untuk duduk disalah satu bangku taman. Lisya mulai memainkan ponselnya hanya untuk melihat notifikasi, karena Lisya tidak membuka ponselnya dari semalam.

Laudia
Sya ada yg mau gue
ceritain Nnti siang gue
ke rmh lo ya

Oke

Hanya satu Notifikasi yang Lisya buka, karena yang lain dianggap tidak terlalu penting. Lisya beralih membuka grup chat Osis Cenwa.

Osis Cenwa 2016-1017

Fajar
Jdi fiks ya nnti rapat

David
Atur aja

Iqbal
Sore aja gimana?

David
Blh tuh. Gue free

Fajar
So sibuk lo mah @David

Laudia
Di sekolah?

David
Jgn lah. Di sklh gada mknan

Fajar
Yg rmhnya bersedia
menampung rakyat kelaparan
bisa tuh rumahnya @Lisya

Disya
Boleh tuh di rmh Lisya aja

Laudia
Yoi! @Lisya biar sklian

David
Sama Lisya nya blh ga?

Oke.

Fajar
Duh cakep!
makanan Sya jangan lupa

Bli sndri yak

David
Anjir

Bercanda bambang!

Iqbal
Smuanya dtng ke
rmh Lisya, jam 5 sore.

Grand Residence
blok A3, nmr 11.

David
Klo bisa dtng smua
yg gabisa, izin ke gue.
Read

Jam sudah menunjukkan pukul 10, Lisya memutuskan untuk pulang ke rumahnya. tidak butuh waktu lama untuk sampai ke rumahnya, karena letak taman dan rumahnya tidak jauh.

"Sya, Bunda mau ke rumah Tante Lika. Kamu mau ikut?" tanya Diana saat melihat anaknya dengan pakaian olahraga.

"Pulangnya jam berapa Bun?" Bukannya menjawab, Lisya malah balik bertanya.

MISERABLE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang