My Husband Is Devil
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
"Aku bisa membantumu Kyungsoo. Dengan senang hati-, Aku akan melakukannya untukmu. Tapi--, ia menggantung ucapannya-, membuat wanita di hadapannya semakin gusar. Tersenyum miring dirinya-, karena mampu membuat sang wanita, di bawah kendalinya.
"Ta-tapi--, apa?" tanya Kyungsoo tergagap.
"Tapi--, Kau harus menikah denganku. Tinggalkan-, pria rendahan itu. Dan hiduplah bahagia bersamaku." pintanya dengan santai. Senyuman sinis itu-, masih tersirat jelas di bibirnya.
Kyungsoo mendongakkan wajahnya. Menatap tak percaya-, dengan ucapan sang pria di hadapannya. Kedua tangannya mengepal dengan kuat. Tidak habis pikir-, kenapa pria di hadapannya begitu tega dengannya.
Plak
Plak
"Jangan pernah bermimpi Tuan! Aku tidak akan pernah menikah denganmu!" ucapnya menggebu-gebu. Setelah memberikan 2x tamparan pada pria di hadapannya.
Rahang pria di hadapannya mengeras. Emosinya mendadak mencuat. Dengan tenaga yang begitu kuat-, dia mencekram dagu Kyungsoo. Membuat Kyungsoo-, meringis kesakitan.
"Aaaakkhh--," rintih Kyungsoo.
"Aku sudah berbaik hati-, menawarkan bantuan untukmu. Tapi Kau--, malah membalasnya seperti ini. Apa Kau lupa hum-, dengan siapa Kau berhadapan, Kyungsoo? Aku benci melihatmu bersamanya. Aku benci-, saat Kau menjadikannya sebagai kekasihmu. Bahkan--, Kau memilih untuk menikah dengannya-, dari pada Aku. AKU MEMBENCI SEMUA ITU, KYUNGSOO!" ia meluapkan semua isi hatinya. Seraya melepaskan cengkramannya.
"Sssstt-, jangan menangis. Aku tidak suka melihat kesayanganku menangis. Apa lagi karena ulahku." ucapnya kembali melembut. Ia menarik Kyungsoo masuk ke dalam dekapannya. "Menikahlah denganku. Dan dia--, akan selamat. Semua pilihan ada di tanganmu." bisiknya di telinga Kyungsoo.
Ia mengurai pelukannya-, "Aku tunggu jawabanmu secepatnya Kyungsoo. I love you-, honey."
Chu~
Pria itu pun pergi. Meninggalkan Kyungsoo yang tengah gamang. Dengan keputusan apa-, yang akan ia ambil.
Cut
Cast
Park Chanyeol-, 28 Tahun.
Doh Kyungsoo-, 27 Tahun.
--> Byun Kyungsoo 🙈Pic by : chansoosh
Byun Baekhyun, 28 Tahun.
Byun Hyunsoo, 7 Tahun
Pic by : Pinterest
Ampuni saye--, jangan tanya kenapa begini.
Entahlah--, idenya begini munculnya 🤣🤣Kabul-- ah 💃🏻💃🏻💃🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Devil (Chansoo) {END}
RomanceTidak pernah terpikirkan-, akan lepas dari seorang pria yang begitu lembut dan sangat mencintaimu. Lalu-, memilih hidup dan terikat dengan pria, yang jauh dari apa yang pernah Kau bayangkan. Sifat kasar-, dingin-, dan arogannya benar² membuatku mua...