-10

1.2K 257 94
                                    

My Husband Is Devil

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

_________________

Flashback on

Hari ini-, tepat hari ujian terakhir anak² JHS. Kyungsoo dan Chanyeol sudah menyelesaikan semuanya dengan baik. Mereka memiliki janji berdua. Untuk menghabiskan waktu berdua-, di sungai Han. Kyungsoo sudah menyiapkan banyak makanan untuk mereka cemil. Sementara Chanyeol-, menyiapkan tempat dan beberapa mainan. Untuk mereka mainkan bersama-sama.

"Kyungie-, Aku sudah selesai. Sekarang giliran-, Kyungie yang menata makanannya." teriak Chanyeol membuyarkan konsentrasi Kyungsoo.

Kyungsoo tersenyum sembari mengangguk. "Siap Chanie!" teriaknya riang.

Beberapa menit Kyungsoo habiskan untuk menata makanan yang ia bawa. Mereka sudah seperti piknik saja. Ya piknik ala² anak JHS.

"Cah-, sudah selesai. Chanie-, kemarilah!" ia memanggil Chanyeol, yang tengah sibuk bermain game di ponselnya.

Chanyeol langsung berlari dan duduk tepat di hadapan Kyungsoo.

Duk

"Aigo--, pelan² Chanie. Nanti bokongmu sakit." ia memarahi Chanyeol.

Chanyeol terkekeh pelan--, "Maafkan Chanie-, Kyungie." langsung meminta maaf. Ia takut-, Kyungie-nya marah.

Kini keduanya tengah asyik menyemil, dengan sesekali saling menyuapi satu sama lain.

"Cwanni wanti Kammyu--,.

"Makan yang benar Kyungie. Bicaranya nanti saja." potong Chanyeol seraya membersihkan sudut bibir Kyungsoo yang kotor.

Kyungsoo langsung menelan cepat makanannya. "Hum--, Chanie nanti akan lanjut sekolah di mana?"

"Kenapa masih bertanya? Tentu saja-, sekolah yang sama dengan Kyungie. Kemana Kyungie pergi-, Chanie akan selalu bersama Kyungie." ucapnya dengan tersenyum amat manis.

"Huhuhu--, Chanie sosweet sekali. Kyungie makin sayang." sahutnya memamerkan deretan gigi putihnya.

Chanyeol terkekeh ringan. Ia mengusak rambut Kyungsoo gemas. "Kenapa Kyungie menggemaskan sekali. Chanie jadi ingin mencium Kyungie." ujarnya penuh kejujuran.

Chu~

Chanyeol terperanjat, saat Kyungsoo lebih dulu mencium pipi kanannya.

"Eh--, Kyungie nakal. Siapa yang mengajari begitu hum?"

Kyungsoo menunduk malu-, kedua pipinya sudah bersemu merah.

Chu~

Giliran Chanyeol yang mencuri ciuman di pipi Kyungsoo. Membuat Kyungsoo-, mendongakkan wajahnya, dengan mata membulat sempurna.

Chanyeol lagi² terkekeh--, "Satu sama, Kyungie." ucap Chanyeol tersenyum pongah.

Setelahnya mereka tertawa bersama. Tentu saja menertawakan tingkah mereka masing².

My Husband Is Devil (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang