-20

1.1K 225 127
                                    

My Husband Is Devil

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

_________________

Kyungsoo masih dalam keadaan pingsan. Ia di bawa ke suatu tempat-, yang cukup jauh dari kota. Obat bius tersebut-, membuatnya tak sadar lebih lama. Kyungsoo tak sendiri, ada sosok lain bersamanya. Dalam keadaan tak jauh berbeda dengannya. Siapa lagi jika bukan Baekhyun.

Baekhyun tidak tahu-, jika pertemuan dirinya dan Kyungsoo. Serta kebebasannya dari intaian anak buah Taecyeon, merupakan sebuah jebakan untuk dirinya dan juga Kyungsoo. Chen yang awalnya ingin menemani Baekhyun-, juga ikut terkecoh.

.

.

.

Chen saat ini sedang berpikir seorang diri. Kemana para bedebah itu membawa Baekhyun. Ia tidak bisa memecahkannya sendiri. Ia pun segera bergegas, untuk pergi menemui Chanyeol. Dengan keberanian dan keyakinan yang ia punya. Ia harus menemui Chanyeol. Sebelum sesuatu terjadi pada Baekhyun dan Kyungsoo.

✨✨✨

"Oppa, apa oppa tidak gerah memakai baju seperti itu?" tanya Socha menatap khawatir Hyunsoo.

"Hey-, seharusnya Aku yang bicara seperti itu padamu. Kau memakai baju sangat terbuka. Kalau mommy tahu, Kau pasti akan di marahi mommy. Masih kecil, tetapi suka pakaian seksi." cibir Hyunsoo sembari menoyor pelan kening Socha.

"Yaish! Oppa menyebalkan! Aku menyukai pakaian ini. Lagian-, mommy sudah tahu." jawabnya ketus dengan pipi menggembung lucu. "Masih mending pakaian Kita ya oppa. Dari pada pakaian grandpa. Sangat² aneh." bisiknya di telinga Hyunsoo.

Hyunsoo melirik ke arah Siwon, Yunho dan Changmin. Ia pun terkekeh pelan. "Tsk! Kau tidak boleh bicara seperti itu, pada grandpa. Nanti-, Kau akan di kutuk jadi batu." sahutnya ikut berbisik.

"Mwo?! Mana bisa begitu. Oppa kalau bicara yang benar saja." protesnya tidak terima.

Kris dan Sehun hanya bisa menggelengkan kepala mereka. Melihat tingkah kedua bocah itu.

"Daddy, YUHU DADDY!" Socha berteriak memanggil Chanyeol, yang sedari tadi hanya diam saja.

"Hum-, ada apa sayang?" tanya Chanyeol lembut.

"Daddy, jangan diam² bae. Ngomong ngapa ngomong." ucap Socha sedikit bercanda.

"Aduh--, oppa sakit!" ringisnya ketika Hyunsoo mencubit kedua pipi nya.

"Bahasa planet mana yang baru saja Kau ucapkan?" tanya Hyunsoo penasaran.

"Planetnya mimi peri, Lucinta luna dan mbak rrrr tinggal." jawabnya acuh. Ia masih saja mengusap kedua pipinya yang sakit.

Ckiiiittttt

Mobil yang mereka kendarai tiba² berhenti mendadak.

"Yuta-, ada apa?" tanya Chanyeol to the point.

"Maaf bos. Ada mobil yang menghadang jalan Kita." jawabnya tanpa ragu.

My Husband Is Devil (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang