-15

1.2K 243 112
                                    

My Husband Is Devil

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

_________________

Mohon koreksinya-, jika ada typo ya.

Makasih 🙏🏻







Chanyeol baru saja datang ke rumah sakit-, setelah mengamuk dan bahkan hampir saja membunuh Yuta. Bagaimana tidak-, kelalaian Yuta di anggap, sebagai penyebab Istrinya berada di rumah sakit saat ini. Untung saja-, semua dapat di cegah oleh Kris dan Sehun. Yuta hanya pasrah-, ia rela mati di tangan pimpinan. Karena ia sadar-, ia memang salah.

Hyunsoo dan Socha kompak menangis. Kini keduanya-, berada di dalam pelukan Sehun dan Kris. Kedua pria dewasa itu-, sudah seperti ayah untuk keduanya. Di kala Chanyeol dalam emosi yang tidak terkendali.

Ceklek

Seorang Dokter yang masih sangat tampan itu keluar dari ruangannya.

"Bagaimana keadaan Istriku, hyung?" tanya Chanyeol cepat.

Sang Dokter yang di panggil hyung itu menghela napasnya panjang. "Untuk saat ini-, kondisi Kyungsoo cukup buruk, Chan. Tubuhnya sempat tidak merespon apapun yang Aku berikan. Tapi--, beruntunglah, setelahnya dapat terkendali. Kalau bisa-, biarkan Kyungsoo di rawat untuk sementara waktu. Sampai keadaanya benar² pulih. Soal penjagaan, Kau tidak perlu khawatir. Orang suruhanku-, sudah bergerak ke sini." ucap pria bermarga Lee itu.

"Baiklah hyung. Semua Aku serahkan pada hyung. Untuk saat ini-, Aku harus menemukan bajingan itu! Hidup atau mati!" ujarnya dengan tangan terkepal kuat.

Puk

"Kau harus sabar. Semua akan ada waktunya." nasehatnya pada Chanyeol.

"Mommy hiks--, mommy--, racau Hyunsoo dalam tidurnya.

Sehun segera mengusap lembut bahu Hyunsoo, dan membisikkan kata penenang di telinga Hyunsoo.

✨✨✨

Baekhyun menyusuri lorong rumah sakit itu dengan tergesa-gesa. Ia mendapatkan kabar-, kalau Kyungsoo di rawat di rumah sakit. Untuk detailnya ia tidak tahu-, tapi ia yakin. Ini adalah ulah dari orang suruhan si pria gila itu. Tidak ada yang berani mengusik orang terdekat Chanyeol. Jika tanpa titah si Taecyeon.

Napas Baekhyun memburu dengan sangat kuat. Ia bisa saja melabrak Taecyeon seorang diri. Tapi, tidak untuk sekarang. Sebab-, ia tidak memiliki kekuatan untuk menandingi pria yang sudah menjeratnya masuk dalam lingkaran hitam ini.

"Hah, hah, hah--, Hyunsoo--, panggilnya sembari mengatur napasnya.

Seketika yang berada di sana berbalik, menatap ke arah Baekhyun. Tak terkecuali Chanyeol.

Hyunsoo melepaskan diri dari dekapan Sehun. Kedua matanya menukik tajam, menatap Baekhyun. Baekhyun yang tidak mengerti-, mencoba berpikir positif. Mungkin saja-, putranya tengah tertekan saat ini. Apalagi dengan keadaan Kyungsoo yang cukup parah.

Baekhyun tersenyum manis-, ia berjalan menghampiri Hyunsoo. Namun-, tak sedikit pun Hyunsoo membalas senyumannya. Tatapan yang Hyunsoo layangkan-, tersirat jelas penuh kebencian. Ia benar² tidak mengerti. Apa yang sedang terjadi pada putranya.

My Husband Is Devil (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang