My Husband Is Devil
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
Chanyeol bersyukur-, karena Kyungsoo sudah kembali pulih. Namun satu hal yang membuatnya cukup terkejut. Kyungsoo tiba² saja mengingat tentangnya. Mengingat siapa dirinya.
Flashback on
Sudah 4 hari Kyungsoo di rawat. Belum ada tanda² ia akan sadar. Chanyeol pun ikut menderita. Begitu pun dengan Socha dan Hyunsoo. Kedua bocah itu, tidak bisa di pisahkan. Selalu menempel bak permen karet. Di mana ada Hyunsoo, di situ juga ada Socha. Tidur pun mereka bersama. Chanyeol tidak mau ambil pusing. Yang ada di pikirannya saat ini adalah-, keadaan Istrinya.
Kapan Istrinya akan sadar?
Setelah berkutat terlalu lama dengan pikiran sendiri-, sebuah panggilan masuk membuyarkan lamunan Chanyeol. Tertera nama Dokter pribadi yang mengurus Kyungsoo. Chanyeol segera mengangkatnya.
Dokter itu menjelaskan, jika Kyungsoo sudah sadar. Dan juga, memberitahukan, kalau ingatan Kyungsoo perlahan sudah kembali. Chanyeol yang mendengarnya-, sangat senang sekali. Tidak bisa ia gambarkan bagaimana rasanya. Ia benar² sangat bahagia.
Segera ia bergegas menuju rumah sakit. Sedangkan-, kedua anaknya sudah berada di sana. Tak ingin membuang waktu terlalu lama-, Chanyeol sudah tidak sabar untuk bertemu istrinya.
.
.
.
Sesampainya di rumah sakit. Chanyeol berlari dengan tergesa-gesa. Kaki panjang sangat berguna-, jika dalam keadaan seperti ini.
Dengan napas yang masih memburu-, Chanyeol segera membuka pintu ruang rawat sang Istri. Gugup itu yang ia rasakan.
Ceklek
Ia masuk dengan perlahan. Matanya melirik sekilas. Hyunsoo dan Socha, tengah menjaga Kyungsoo. Kyungsoo tersenyum menatapnya. Senyuman yang begitu tulus. Senyuman yang tak pernah ia lihat sebelumnya.
"Chanie--, apa itu Kau?" tanya Kyungsoo menatap manik Chanyeol dalam.
Kedua mata Chanyeol berkaca-kaca. Ia tidak dapat menahan dirinya lagi. Segera ia berlari menghampiri Kyungsoo. Lalu kemudian--, memeluk erat tubuh Kyungsoo.
Hug
"Kyungie--, hiks--, Kyungie-ku kembali hiks--. Tuhan terimakasih hiks-- terimakasih." racaunya seraya menangis terisak. Tak ada lagi Chanyeol yang sadis dan menyeramkan. Sekarang yang terlihat adalah-, Chanyeol yang begitu rapuh. Sampai² ia tidak peduli dengan anak buahnya. Yang tengah berada di dekatnya. Masa bodoh-, jika ia terlihat lemah dan cengeng saat ini.
Ia hanya ingin meluapkan semuanya. Semua rasa yang tertahan, di kala Kyungsoo melupakannya. Kyungsoo yang telah berubah. Kyungsoo yang telah menjauh. Kyungsoo yang telah memilih hidup bersama pria lain, dari pada dirinya.
"Hiks-- Chanie-, hiks--, Aku merindukanmu. Hiks-- kemana Kau selama ini hiks--. Kenapa Kau pergi hiks--. Kau jahat hiks--. Aku hiks--, Aku--
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Devil (Chansoo) {END}
RomanceTidak pernah terpikirkan-, akan lepas dari seorang pria yang begitu lembut dan sangat mencintaimu. Lalu-, memilih hidup dan terikat dengan pria, yang jauh dari apa yang pernah Kau bayangkan. Sifat kasar-, dingin-, dan arogannya benar² membuatku mua...