My Husband Is Devil
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
Tjiee yang panas abis nonton exo arcade.
Yok sini, gue dinginin. Tapi kalau tetap panas. Mandi gih sana. Pas di akhir gak enak soalnya😂🙈
Kaburrrr ah 💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻
"Hiks--, Aku tidak tahu Chan. Hiks--, Aku--,
"Ssstt-, tenanglah. Bisa ceritakan pelan² padaku hum? Agar Aku bisa mengerti semuanya. Dan mencari tahu tentang masalah ini." ucapnya lembut sembari mengusap lembut surai Kyungsoo.
Kyungsoo tidak tahu-, bagaimana caranya memberitahukan pada Chanyeol. Bahwa sebenarnya-, dirinya juga tidak mengerti.
Kyungsoo menggelengkan kepalanya ribut. "Aku hanya tahu tentang penyakit Baekhyun oppa, saat usia Hyunsoo 4 Tahun. Selebihnya Aku tidak tahu. Tapi-, Aku sudah coba mencari tahu. Tetap saja-, jawaban tidak Aku temukan."
Chanyeol mengangguk mengerti. Ia semakin memeluk erat tubuh Kyungsoo. Memberikan kekuatan pada Istrinya. Bahwa, masih ada dirinya-, yang selalu berada di samping Istrinya.
"Mommy-, panggil Hyunsoo pelan. Kyungsoo melepaskan diri dari pelukan Chanyeol. Mengusap air matanya kasar. "Iya sayang ada apa?" tanyanya lembut, dengan senyuman yang terpatri di wajah ayunya.
"Berarti Hyunsoo bukan anak kandung daddy. Tapi-, anak pria lain. Siapa pria itu mommy?" tanya Hyunsoo penuh harap.
Kyungsoo menutup matanya sejenak. Tidak tahu harus menjawab apa. Hyunsoo memang mempunyai pikiran yang teramat dewasa. Sehingga-, sulit untuk di bohongi.
Belum sempat Kyungsoo menjawab. Chanyeol sudah menyelanya terlebih dulu. "Sayang-, dengerin papa. Siapa pun ayah kandung Hyunsoo-, itu tidaklah penting. Yang paling penting sekarang adalah-, bagaimana cara Hyunsoo tetap selalu ada untuk mommy. Menjaga mommy dari bahaya apapun. Papa janji-, papa akan mencari tahu semuanya nanti. Hyunsoo percaya pada papa kan?" ucap Chanyeol dengan penuh kelembutan.
Tatapan Hyunsoo pada mata Chanyeol kali ini berbeda. Ada sesuatu yang tersirat di sana. Tapi-, Chanyeol tidak tahu itu apa. Setelahnya-, senyuman ketulusan ia dapatkan dari wajah tampan Hyunsoo. Membuat ia juga ikut tersenyum.
"Anak tampan dan pintar." ucap Chanyeol sembari mengusak surai Hyunsoo.
"Oke. Untung saat ini-, Socha terabaikan. Tapi tak apa-, asal-.
Duaaarrr
Duaaarrr
Chanyeol reflek memeluk kedua anaknya. Sementara Kyungsoo-, berada dalam dekapan Yuta.
"SIAL! APA YANG TERJADI?!" teriaknya marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Devil (Chansoo) {END}
RomanceTidak pernah terpikirkan-, akan lepas dari seorang pria yang begitu lembut dan sangat mencintaimu. Lalu-, memilih hidup dan terikat dengan pria, yang jauh dari apa yang pernah Kau bayangkan. Sifat kasar-, dingin-, dan arogannya benar² membuatku mua...