My Husband Is Devil
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
Park Chanyeol dan Park Kyungsoo-, sudah mengarungi biduk rumah tangga selama 9 Tahun lamanya. Tidak terbilang mudah bagi keduanya. Sebab-, lika liku percintaan mereka cukup rumit dan membingungkan banyak pihak. Bagaimana tidak-, Chanyeol dan Kyungsoo adalah musuh bebuyutan sejak JHS hingga masa perkuliahan. Mereka menikah pun-, karena terpaksa. Pasalnya-, keduanya terlibat insiden yang mengharuskan mereka menikah. Hingga-, gelar Musuh Tapi Menikah-, itu tersemat untuk mereka.
Insiden yang begitu memalukan bagi keduanya. Jika di ingat² lagi-, keduanya tak pernah tidak adu mulut, setiap bertemu. Hingga pada suatu hari-, Chanyeol dan Kyungsoo, di satukan dalam tugas kelompok. Yang mana-, keduanya harus bekerja sama, agar mendapatkan nilai baik dan memuaskan. Namun sayang-, Kyungsoo si keras kepala itu tidaklah mudah untuk di taklukkan. Membuat Chanyeol harus melakukan segala cara, agar berhasil membuat gadis cerewet itu bungkam.
Sebenarnya-, Chanyeol memiliki perasaan lain pada Kyungsoo. Yaitu-, perasaan Cinta. Tepat saat mereka masuk JHS. Namun malang sekali nasib Chanyeol. Insiden pertama bertemu Kyungsoo tidaklah baik. Ia ketahuan-, mencuri kecupan di bibir Kyungsoo, tanpa sengaja. Membuat Kyungsoo-, mengibarkan dunia perang padanya. Demi egonya yang tinggi-, tentu saja Chanyeol meladeni kemauan Kyungsoo. Mengikuti semua permainan Kyungsoo. Tanpa Kyungsoo sadari-, Chanyeol sengaja membuat ulah padanya.
.
.
.
Chanyeol kesal-, ketika Kyungsoo bersikeras tidak mau satu kelompok dengannya. Maka dari itu-, ia mengurung Kyungsoo di dalam sebuah gudang. Yang terdapat hanya dirinya dan Kyungsoo saja. Kyungsoo yang kehilangan akal sehat saat itu juga-, berteriak kencang. Meneriaki bila Chanyeol ingin memperkosanya. Bukannya takut-, kesempatan itu, di manfaatkan baik oleh Chanyeol. Kyungsoo seolah lupa-, jika kampus memiliki sebuah aturan unik. Di mana-, bila dua mahasiswa berbeda jenis kelamin, berada di dalam satu ruangan tertutup, tanpa ada siapapun yang tahu. Mereka berdua-, harus menikah saat itu juga. Demi menjaga nama baik kampus.
Kesalahan Kyungsoo itu-, membuahkan hasil bagi Chanyeol. Sedangkan-, Kyungsoo menyesal telah berteriak. Menolak pernikahan paksaan itu pun percuma. Di kala-, kedua orang tua mereka sangat menyetujui pernikahan keduanya. Karena-, mereka jenuh dengan pertikaian putra-putri mereka.
Maka dari itu-, mereka sepakat menikahkan keduanya. Chanyeol tentu sangat bahagia. Tapi tidak bagi Kyungsoo. Ia uring²an-, enggan menerima semuanya. Sampai di mana-, Chanyeol mengungkapkan semuanya. Jujur akan perasaannya. Di saat itu juga-, Kyungsoo bersorak gembira. Bagaimana tidak-, ternyata musuh bebuyutan sudah jatuh cinta padanya-, sejak lama.
Chanyeol menyentil kening Kyungsoo, karena kesal. Bisa²nya-, ia di jadikan bahan taruhan antara Kyungsoo dan juga Baekhyun. Tapi mau bagaimana lagi-, Chanyeol tidak bisa marah. Sebab-, ia begitu sangat mencintai Kyungsoo.
***
Mereka menikah saat masih kuliah-, maka dari itu. Kyungsoo menunda kehamilan selama setahun. Chanyeol pun tidak masalah. Setiap harinya-, Chanyeol di jadikan bahan olok²an para sahabatnya. Begitu pun dengan Kyungsoo. Tepat usia 2 tahun pernikahan mereka. Kyungsoo dan Chanyeol di karuniai anak kembar sepasang. Yang di beri nama-, Park Chansoo dan Park Socha. Urusan perkuliahan pun sudah rampung. Tinggal menunggu hasil akhir dan kelulusannya saja. Sementara itu-, Chanyeol sudah menjadi Ceo di perusahaan ayahnya. Menjadi penerus sang ayah. Di bantu oleh para sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Devil (Chansoo) {END}
RomanceTidak pernah terpikirkan-, akan lepas dari seorang pria yang begitu lembut dan sangat mencintaimu. Lalu-, memilih hidup dan terikat dengan pria, yang jauh dari apa yang pernah Kau bayangkan. Sifat kasar-, dingin-, dan arogannya benar² membuatku mua...