My Husband Is Devil
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
Flashback on
Terlihat dua anak remaja JHS sedang bersenda gurau bersama. Mereka masih menggunakan pakaian sekolah. Tidak memilih untuk segera pulang ke rumah-, melainkan pergi bermain terlebih dulu. Tempat mereka tidak terlalu jauh dari area sekolah mereka. Taman kecil yang terdapat beberapa permainan untuk anak² dan juga sebuah kolam ikan. Kedua remaja berbeda gender itu, tengah memberikan makan ikan yang berada di dalam kolam tersebut. Sesekali saling melempar senyum yang teramat manis.
"Kyungie--, lihat itu, ikannya memakan umpan yang Chanie berikan." ujar sang pria remaja dengan antusias.
"Uuhh-, ikannya memakan umpan yang Chanie kasih. Tapi tidak dengan umpan yang Kyungie kasih. Menyebalkan!" sahutnya dengan bibir mengerucut sebal.
"Kyungie jangan merajuk ya. Hum-, Chanie tidak akan memberikan umpan lagi untuk ikannya. Biar ikannya-, memakan umpan yang Kyungie kasih." bujuk si pria pada remaja wanita itu.
Sang wanita tersenyum manis. "Terimakasih Chanie. Kyungie sayang Chanie." ucapnya tulus.
Hug
Remaja wanita itu bernama Doh Kyungsoo. Lalu prianya-, bernama Park Chanyeol. Keduanya sudah bersahabat sejak kecil, hingga saat ini. Mereka tidak pernah terpisah sama sekali. Di mana ada Chanyeol, tentu juga ada Kyungsoo. Begitu pun sebaliknya.
Kyungsoo memeluk erat tubuh Chanyeol-, seperti tidak ada hari esok. "Chanie juga sangat menyayangi Kyungie. Kita akan selalu bersama sampai nanti. Ketika besar nanti-, Chanie ingin menikah dengan Kyungie." ucapnya lantang dan percaya diri.
Kyungsoo terkekeh pelan-, "Kyungie juga ingin menikah dengan Chanie. Tapi-, Kyungie malu. Kita kan masih kecil." bibir hatinya membentuk kerucutan yang menggemaskan.
"Kan tidak sekarang Kyungie. Nanti-, kalau sudah besar. Chanie harus kerja dulu, biar bisa bahagiakan Kyungie." sahutnya lembut.
"Chanie sudah kaya, tidak perlu kerja lagi." ujar Kyungsoo enteng.
"Hum-, itu semua-kan milik papa dan mama. Bukan milik Chanie, Kyungie yang cantik." Chanyeol menyahut, seraya menoel hidung Kyungsoo.
Kyungsoo mengangguk-, "Ya, ya, ya. Kyungie mengerti."
Setelahnya-, mereka kembali saling bercanda dan melempar senyum.
.
.
.
Tidak jauh dari mereka-, ada remaja pria yang menatap sendu ke arah mereka. Lebih tepatnya-, ada rasa iri menyeruak di dadanya.
Puk
Bahu lebarnya di tepuk oleh temannya-, "Apa yang sedang Kau lihat Baek?"
"Hum--, tidak ada Chen. Hanya melihat pemandangan saja." jawabnya santai.
"Kau tidak bisa berbohong padaku. Aku dari tadi mengamatimu. Kau sedang memandang 2 sejoli yang ada di sana. Apa Kau menyukai gadis itu?"
Pria yang di tanya tadi adalah Baekhyun. Ia mendelik-kan matanya menatap tajam Chen. "Kalau bicara jangan sembarangan. Dasar bodoh!" makinya marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Devil (Chansoo) {END}
RomanceTidak pernah terpikirkan-, akan lepas dari seorang pria yang begitu lembut dan sangat mencintaimu. Lalu-, memilih hidup dan terikat dengan pria, yang jauh dari apa yang pernah Kau bayangkan. Sifat kasar-, dingin-, dan arogannya benar² membuatku mua...