-18

1.9K 249 150
                                    

My Husband Is Devil

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

_________________

Tersangka pengintipan kegiatan Chansoo semalam tengah di hukum oleh Chanyeol. Mereka berdiri dengan tangan saling menjewer satu sama lain. Posisi kaki terangkat satu. Socha dan Hyunsoo kompak menertawakan para uncle tampan mereka.

"Hahaha-, astaga, perut Socha sakit sekali. Lagian daddy ada² saja. Kenapa hukumannya seperti bocah saja. Biasanya-, daddy tidak seperti ini. Memangnya-, apa yang sudah uncle lakukan?" tanyanya penasaran.

"Bukan apa² sayang. Hanya masalah kecil." jawab Chanyeol sangat tenang.

"Daddy yakin?" itu Hyunsoo yang tiba² menyeletuk.

"Iya sayang, daddy yakin. Tidak ada masalah apapun. Kalau tidak percaya-, coba saja tanya pada mereka." Chanyeol memberikan usulan pada Hyunsoo.

Hyunsoo menggeleng pelan. Enggan ikut campur urusan orang dewasa. Sejurus kemudian-, matanya melihat sang Ibu baru saja turun. "Mommy-, teriaknya memanggil Kyungsoo. Kyungsoo tersenyum manis. Seraya merentangkan kedua tangannya.

Hug

"Apa Hyunsoo sangat merindukan mommy?" tanyanya lembut.

"Iya mommy. Hyunsoo sangat merindukan mommy."

"SOCHA JUGA RINDU MOMMY." pekik Socha seraya berlari.

Hug

"Astaga nak. Hampir saja Socha terjatuh. Lain kali-, jangan berlari seperti itu lagi hum." nasehatnya pada sang putri.

"Iya mommy. Maafin Socha ya." ucapnya meminta maaf. Dan di anggu'ki Kyungsoo.

Ketiganya berjalan menghampiri Chanyeol.

"Eh-, kenapa dengan mereka semua?" tanya Kyungsoo pada Chanyeol.

"Hanya memberikan hukuman kecil. Agar tidak melakukan sesuatu, yang melanggar privasi atasannya." jawab Chanyeol santai. Sementara matanya, tengah fokus pada benda persegi di depannya.

Kedua alis Kyungsoo menukik membentuk kerutan. "Privasi siapa yang di langgar?" Kyungsoo semakin penasaran saja.

Chanyeol menghela napasnya pelan. Ia pun meletakkan notebook miliknya. "Sayang-, kenapa Kamu bawel sekali hum? Tenang saja-, ini bukan masalah besar." sahut Chanyeol sangat lembut.

Kyungsoo mengedikkan bahunya acuh. Setelah mendengar ucapan Chanyeol. Sementara itu-, Chanyeol memberi kode. Bahwa hukuman yang mereka jalani sudah selesai. Mereka pun dapat bernafas lega.

✨✨✨

Hyunsoo sadari tadi-, duduk dengan sangat gelisah. Entah apa yang tengah di pikirkan oleh bocah itu. Semuanya tak luput dari pandangan Kyungsoo maupun Chanyeol.

"Hyunsoo-, apa ada sesuatu yang ingin Hyunsoo katakan?" itu Kyungsoo bertanya.

Hyunsoo memijat pelipisnya pusing. "Daddy kemana mom? Kenapa tidak pernah menemui Hyunsoo? Apa daddy marah pada Hyunsoo, soal kemarin?" ucapnya dengan wajah tertunduk lesu.

Satu hal yang baru Chanyeol ketahui tentang keadaan Kyungsoo. Istrinya itu memang sudah mengingatnya. Hanya saja-, bagian yang di ingat Kyungsoo adalah, sebelum tragedi penculikan itu terjadi. Dan tentang Baekhyun pun-, tidak ada bagian buruk tentang pria itu yang Kyungsoo ingat. Melainkan-, semua kenangan baiklah yang terekam di ingatan Kyungsoo. Sehingga-, membuat Chanyeol, tak bisa menginterogasi Kyungsoo lebih jauh. Jika pun bisa-, itu akan sangat fatal, bagi sang Istri.

My Husband Is Devil (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang