-12

1.2K 238 148
                                    

My Husband Is Devil

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

_________________

Flashback on

Chanyeol di temukan oleh salah satu orang suruhan tuan Park. Ia pun segera di bawa ke rumah sakit untuk di tangani. Mengingat banyaknya luka pada tubuh Chanyeol. Secarik kertas yang mereka temukan-, segera mereka kasih pada tuan Park.

Tuan Park marah besar. Ia tidak menyangka-, ada orang selicik dan sejahat itu pada putranya. Ia merasa-, orang yang ia hadapi-, bukan orang sembarangan. Tuan Park adalah-, mantan anggota mafia. Tidak ada yang tahu-, soal status dan masa lalunya. Termasuk Istri dan anaknya. Ia tidak sendirian-, melainkan bersama 2 sahabatnya. Mereka memutuskan berhenti saat mereka menikah. Tuan Park tidak lagi berurusan dengan yang namanya-, mafia. Tapi-, setelah di telusuri lebih lanjut. Orang yang menargetkan putranya-, pasti golongan mafia juga.

Chanyeol mengalami luka yang sangat serius. Beberapa rumah sakit ternama di Korea, tidak mampu menanganinya. Akhirnya-, tuan dan nyonya Park, membawa Chanyeol untuk berobat ke Singapura. Meninggalkan-, Kyungsoo tanpa pesan apapun. Terlebih mereka tidak tahu-, jika Kyungsoo juga menjadi korban penculikan itu. Karena-, kabar yang tuan Park dapatkan tidak terlalu detail. Selain itu juga-, tidak di temukan-nya Kyungsoo di lokasi yang sama.

.

.

.

Berbeda dengan Chanyeol. Keadaan Kyungsoo juga di setting cukup parah. Entah apa yang Baekhyun dan Chen lakukan pada Kyungsoo. Sehingga membuat Dokter dan orang tua Kyungsoo percaya kepada mereka berdua.

Ya-, Baekhyun menelpon ayah Kyungsoo. Ia mengatakan-, bahwa ia menemukan Kyungsoo dalam keadaan sudah tidak sadarkan diri, dan terluka parah. Tuan dan nyonya Do langsung saja-, menuju ke rumah sakit yang Baekhyun katakan. Tak lupa juga membawa adik Kyungsoo yang bernama Do Mark. Mark saat itu-, berusia 12 Tahun. Jarak usianya dengan sang kakak, memang tidak terlalu jauh.

Setelah sampai di rumah sakit-, mereka segera menanyakan perihal keadaan sang putri. Sang Dokter yang bertugas-, belum bisa memastikannya. Karena-, keadaan Kyungsoo tiba² kritis. Usut punya usut--, hanya Baekhyun dan Chen yang mengerti semuanya. Mereka meyakinkan-, jika obat yang Baekhyun suntikan, sedang bekerja di dalam tubuh Kyungsoo.

Dokter juga mengatakan-, kalau Kyungsoo sempat sadarkan diri. Tapi-, hanya sebentar saja. Dokter menjelaskan-, Kyungsoo tengah mengigau, dengan menyebut nama Chanie. Kedua orang tua Kyungsoo pun mengerti. Setelahnya-, Kyungsoo kembali pingsan, hingga koma untuk beberapa hari.

.

.

.

Tuan Do mencoba untuk menghubungi orang tua Chanyeol. Menanyakan di mana keberadaan Chanyeol. Mereka heran-, kenapa Chanyeol tidak datang menjenguk putri mereka. Pasalnya-, mereka sangat tahu, bagaimana kedekatan antara keduanya. Mereka bak pasangan-, yang enggan untuk terpisahkan.

Baekhyun dan Chen-, jelas masih berada di sana. Namun-, mereka seperti tidak di anggap. Ah bukan--, hanya saja, kedua orang tua Kyungsoo belum menyadarinya. Sampai di mana-, Mark bertanya pada Baekhyun.

My Husband Is Devil (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang