My Husband Is Devil
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
Flashback on
Selama setahun setengah, Chanyeol berada di Singapura. Ia terbangun-, setelah koma hampir 2 bulan lamanya. Sisanya adalah-, waktu pemulihan baginya. Pertama kali, yang ia cari adalah Kyungsoo. Di mana Kyungsoo? Kenapa Kyungsoo tidak ada di sisinya? Kemana perginya Kyungsoo? Tuan dan nyonya Park bingung harus menjelaskan seperti apa, pada Chanyeol.
Keadaan Kyungsoo jauh lebih buruk. Mereka takut-, putranya tak menerima, dan makin memperburuk keadaan Chanyeol sendiri. Tuan dan nyonya Park, sudah tahu, jika Kyungsoo mengalami amnesia. Tidak mengingat siapa pun sama sekali.
Akhirnya-, mereka menjelaskan, kalau Kyungsoo baik² saja. Dan Chanyeol akan di izinkan bertemu Kyungsoo, kalau ia sudah cukup pulih.
.
.
.
Setelah sadarnya Kyungsoo-, Baekhyun adalah sosok yang selalu setia bersama Kyungsoo. Keduanya menjadi sangat akrab. Baekhyun tentu merasa senang. Kesempatan itu tidak ia sia²kan. Kyungsoo pun senang-, bisa dekat Baekhyun. Ia menganggap Baekhyun adalah pria yang sangat baik. Selalu mampu-, menjaga dan melindungi Kyungsoo.
Kyungsoo merasa sangat aman dan juga merasa sangat nyaman. Kedekatan mereka berlanjut hingga ke jenjang SHS. Bersekolah di tempat yang sama. Keduanya bak Romeo dan Juliet. Tak terpisahkan sama sekali. Mereka di juluki pasangan kekasih yang sangat cocok dan romantis.
.
.
.
Chanyeol yang sudah pulih total, meminta sang ayah untuk segera kembali ke Korea. Ia tidak sabar lagi, ingin bertemu dengan Kyungsoo. Ia sangat merindukan Kyungsoo. Dan ingin tahu-, bagaimana kabar gadis yang sangat ia cintai itu.
Chanyeol terlalu bersemangat-, sampai di mana semangatnya pupus begitu saja. Ia tanpa sengaja bertemu dengan Kyungsoo bersama seorang pria, yang tak ia kenal. Chanyeol dapat melihat-, Kyungsoo begitu sangat bahagia. Mereka tertawa bersama, tanpa tahu, hati Chanyeol sakit melihatnya.
Chanyeol memberanikan diri menghampiri keduanya. Mimik wajah Baekhyun yang terkejut, mampu ia tutupi. Sedangkan Kyungsoo-, menatapnya dengan raut kebingungan.
"Kyungie-, panggil Chanyeol pelan.
Kyungsoo mengerjapkan matanya polos--, "Baekky-, dia siapa?" Kyungsoo malah bertanya pada Baekhyun.
Deg
"Kyungie-, Kamu--, tidak mengenal Aku?" tanya Chanyeol gugup.
Kyungsoo menggelengkan kepalanya pelan. Sembari menggoyangkan-, lengan Baekhyun.
"Aku juga tidak tahu-, dia siapa Kyungja." celetuk Baekhyun tiba².
Chanyeol mengepalkan kedua tangannya. Namun-, sebisa mungkin menahan emosinya. "Kyungie-, Aku Chanie. Sahabat kecilmu. Kita bahkan sering bermain bersama." jelas Chanyeol berbicara pada Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Devil (Chansoo) {END}
RomanceTidak pernah terpikirkan-, akan lepas dari seorang pria yang begitu lembut dan sangat mencintaimu. Lalu-, memilih hidup dan terikat dengan pria, yang jauh dari apa yang pernah Kau bayangkan. Sifat kasar-, dingin-, dan arogannya benar² membuatku mua...