-19

1.3K 228 177
                                    

My Husband Is Devil

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

_________________

Awas bosan!





Kandungan Kyungsoo sudah memasuki usia 4 bulan. Sudah banyak hal yang Kyungsoo lalui bersama Chanyeol dan anak²nya. Begitu pun dengan orang² terdekat Chanyeol. Keinginan absurd Kyungsoo tidak bisa terelakan. Ada saja setiap harinya, Kyungsoo meminta ini dan itu.

Apapun yang Kyungsoo inginkan-, tidak bisa di bantah. Jika pun bisa, ia akan berakhir menangis tersedu-sedu. Atau pun memilih mengurung diri di kamar hingga berjam -jam. Dan yang bikin menjengkelkan adalah-, siapa yang membantah keinginannya. Tetap saja Chanyeol yang terkena imbasnya. Tidak di tegur, menoleh pun Kyungsoo tidak sudi. Tapi-, Chanyeol tidak pernah mempersalahkannya. Chanyeol bisa keras dan marah-, kalau Kyungsoo tidak menuruti perkataannya. Apalagi demi keselamatan dan keamanan Kyungsoo dan calon anaknya.

.

.

.

Soal kehamilan Kyungsoo, Baekhyun sudah mengetahuinya. Ia turut senang mendengarnya. Walau-, tak menampik rasa sesak di hatinya akan selalu ada. Tapi-, ia tidak bisa terlalu berlarut dalam penyesalan dan juga kesedihan. Yang ingin ia lakukan adalah-, menebus semua kesalahan yang telah ia perbuat. Berjuang untuk memperbaiki semuanya. Agar-, penyesalan itu tak berujung pada sebuah kesakitan luar biasa hebat.

Saat ini-, ia tengah mencari cara agar bisa bertemu dengan Kyungsoo. Membicarakan soal status siapa Hyunsoo sebenarnya. Hanya saja-, ia belum menemukan waktu yang tepat. Posisinya begitu terpojok. Mata² Taecyeon selalu saja bisa mengetahui akal bulusnya. Kalau saja-, ia lanjut untuk bergerak. Akan berakibat fatal bagi Kyungsoo nantinya.

✨✨✨

Nyatanya-, perihal kehamilan Kyungsoo pun di ketahui oleh musuh. Mereka pun sudah menyiapkan sebuah rencana. Untuk bisa menghancurkan Chanyeol, melalui Istrinya. Terutama-, untuk memancing keluarnya Joongki dari tempat persembunyiannya.

"Apa semua sudah siap?" tanyanya sembari dengan santai menghisap sebatang rokok.

"Semua yang bos perintahkan sudah siap. Hanya tinggal menjalankannya saja. Kapanpun bos ingin, Kami bergerak. Kami akan melakukannya." sahut sang anak buah dengan tegas.

"Bagus. Kalau begitu-, biarkan putra bodohku itu, bertemu dengan mantan istrinya. Setelah itu-, Kalian langsung bergerak. Lalu ringkus keduanya sekaligus. Aku tidak menerima kegagalan. Kalian mengerti?!" ucapnya memberikan perintah.

"Mengerti Bos!" jawab mereka dengan kompak.

Ia pun langsung memberikan kode untuk anak buahnya segera bergerak.

'Aku tidak sabar melihat dirimu hancur Song Joongki. Kita lihat-, siapa yang akan menjadi pemenang di akhir nanti. Putra angkat kebanggaan-mu itu, akan ikut mati bersamamu'

✨✨✨

Ting

Suara notifikasi pesan masuk. Kyungsoo langsung saja mengeceknya. Pesan tersebut dari Baekhyun. Baekhyun ingin bertemu dengannya. Ingin berbicara serius hanya berdua saja. Tapi-, Kyungsoo pusing. Bagaimana meminta izin pada Chanyeol. Karena ia yakin-, Chanyeol tidak akan mengizinkannya. Terlebih lagi-, untuk bertemu dengan Baekhyun.

My Husband Is Devil (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang