My Husband Is Devil
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
Kyungsoo membawa Hyunsoo dan Socha masuk ke dalam kamarnya. Meninggalkan beberapa pria yang masih tercengang dengan tingkahnya. Terutama bagi Chanyeol. Cukup syok dirinya-, melihat sikap Kyungsoo yang di luar nalar itu. Banyak pertanyaan yang ingin ia tanyakan. Namun-, tertahan di kala, mata Kyungsoo menatap dirinya tajam.
Chanyeol melenggang pergi menuju ruang pribadi miliknya. Di susul Sehun dan Kriss. Sementara yang lainnya-, pergi ke tempat mereka masing².
✨✨✨
Chanyeol duduk di kursi kebanggaannya. Memijit pelipisnya pusing. Pekerjaannya hari ini-, benar² menguras tenaga dan pikirannya. Kriss dan Sehun saling pandang. Tidak tega melihat, Chanyeol yang lelah dan banyak pikir.
"Chan-, Kau baik² saja kan?" tanya Kriss menatap khawatir padanya.
"Hum-, Aku baik, Kriss. Hanya sedikit lelah saja. Kalian sebaiknya istirahat. Aku tahu-, Kalian juga lelah. Aku tidak menerima penolakan, Hun!" Ia segera menyela, Sehun yang ingin bicara.
Kriss dan Sehun Akhirnya menurut patuh. Tidak ingin membantah ucapan Chanyeol. Mereka keluar dari ruangan tersebut.
✨✨✨
Di dalam kamar-, Kyungsoo sedang bersama Hyunsoo dan Socha. Keduanya tengah berbaring beralaskan paha Kyungsoo. Jari jemari Kyungsoo terulur mengelus surai keduanya dengan lembut.
"Hyunsoo sudah izin pada daddy kan nak?" tanya Kyungsoo pada putranya.
"Sudah mommy. Mommy tenang saja. Bahkan-, daddy mengizinkan Hyunsoo untuk tidur di sini. Asalkan-, mommy dan papa setuju." jawabnya mendongakkan wajahnya, menatap wajah ayu sang Ibu.
"Oppa tenang saja. Daddy pasti mengizinkan. Jika tidak-, Socha akan memarahi daddy nanti!" ujarnya cukup tegas.
Kyungsoo tersenyum simpul. Tidak menyangka kedua anak itu- bisa akrab secepat ini.
"Mommy-, Kita keluar yuk. Socha ingin jalan² bersama mommy dan oppa." ajak Socha penuh harap.
Kyungsoo menoleh ke arah Socha. "Memangnya mau jalan² kemana hum?" tanya Kyungsoo lembut.
"Ke mall saja mommy. Kita bisa belanja, jalan² dan makan bersama di sana." jawabnya begitu antusias
"Apa Hyunsoo mau jalan bersama mommy dan Socha?" giliran Kyungsoo bertanya pada Hyunsoo.
Hyunsoo mengangguk sambil tersenyum. Setuju dengan usulan Socha.
"Kalau begitu-, mommy harus minta izin dulu pada daddy. Kalian tunggu d sini dulu ya." pinta Kyungsoo pada kedua anaknya.
Setelah mendapatkan anggukan dari Hyunsoo dan Socha. Kyungsoo bergegas masuk ke luar dari kamarnya. Ia berjalan menuju ruang pribadi milik Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Devil (Chansoo) {END}
RomanceTidak pernah terpikirkan-, akan lepas dari seorang pria yang begitu lembut dan sangat mencintaimu. Lalu-, memilih hidup dan terikat dengan pria, yang jauh dari apa yang pernah Kau bayangkan. Sifat kasar-, dingin-, dan arogannya benar² membuatku mua...