-22

1K 216 178
                                    

My Husband Is Devil

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

_________________

Maaf kalau ada typo ya🙏🏻.
Tolong tandai 🤭








***

Keajaiban lebih dulu datang pada Kyungsoo. Namun naas-, janinnya tidak bisa di selamatkan. Keadaan Kyungsoo membaik-, namun tidak dengan mental dan psikisnya. Kyungsoo sudah sadar-, tapi ia hanya menatap kosong pada satu objek. Tidak ingin bicara pada siapapun. Mulutnya seolah-olah terkunci.

Melihat itu semua-, membuat batin Socha dan Hyunsoo meringis. Mereka tidak tahu-, harus melakukan apa lagi. Untuk bisa mengembalikan senyuman sang ibu. Keduanya kompak menangis dalam pelukan Sehun. Di tambah dengan kondisi Chanyeol dan Baekhyun, yang tak kunjung membaik. Kedua bocah itu-, merasa menerima hukuman yang begitu berat dari Tuhan.

"Uncle-, hiks-- Socha tidak kuat hiks--." isak Socha semakin mempererat pelukannya.

Sehun pun merasakan hal yang sama. Tidak hanya Sehun-, bahkan mereka yang masih hidup, turut merasakan duka itu. Tuan dan nyonya Park juga tidak bisa berbuat apapun. Begitu pun dengan tuan dan nyonya Doh. Mereka hanya bisa pasrah-, untuk semua yang telah terjadi.

Hyunsoo mengurai pelukannya. Ia mengusap air matanya kasar. Berlari masuk ke dalam ruangan, sang Ibu di rawat. Sehun, Socha, Kris, L, Yuta dan yang lainnya-, kompak menyusul Hyunsoo. 

Mereka takut-, Hyunsoo melakukan sesuatu hal, yang tak masuk akal. Anak itu-, lebih nekat dari pada Socha.

✨✨✨

Braaakkkk

Pintu ruangan itu terbuka dengan kasarnya. Suara dentuman itu-, tak sama sekali membuyarkan renungan Kyungsoo.

"Hay mommy-, lirihnya memanggil Kyungsoo. Tak ada sahutan yang Hyunsoo dapatkan. Cairan bening itu-, kembali mengalir membasahi kedua pipinya. Berjalan dengan perlahan-, menghampiri Kyungsoo.

"Mommy-, ini Hyunsoo mom. Putra mommy. Mommy-, jangan seperti ini. Hyunsoo mohon mom." ia menengadahkan wajahnya. Menahan agar air mata itu tak mengalir terlalu deras. Menahan suara isakkannya, agar tak keluar. "Mommy-, Hyunsoo dan Socha butuh mommy. Kita juga tidak kuat mom. Hyunsoo hiks--, akhirnya suara itu terlepas juga. Ia tidak sanggup menahannya. "Mommy-, apa mommy mau dengar hiks-- cerita Hyunsoo? Mommy-, hiks-- Hyunsoo dan Socha adalah saudara kembar mom. Kita saudara kandung mommy hiks--. Bukan kah ini hiks-- sangat lucu?" ujarnya di selingi kekehan. Ia menghapus air matanya. "Hyunsoo ternyata putra kandung Daddy Chanyeol, mom. Pun Socha putri kandung mommy. Apa mommy mau mendengar kisahnya? Jika iya-, mommy harus mengangguk, walau pun sangat pelan." pintanya pada Kyungsoo.

Tidak ada respon yang Kyungsoo berikan. Namun beberapa menit setelahnya-, anggukkan kecil Kyungsoo berikan. Hanya saja-, tatapannya tetap mengarah pada satu objek kosong.

Hyunsoo menoleh ke arah orang² yang ada di sekelilingnya. Mereka kompak mengangguk-, pertanda setuju. Bila Hyunsoo menceritakan apa yang terjadi sebenarnya. Chen-, di bantu oleh Kris, Sehun dan L. Pria itu menceritakan semuanya pada Hyunsoo dan juga Socha. Tanpa ada yang di tutupi.

My Husband Is Devil (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang