My Husband Is Devil
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
Wanita cantik yang berusia 27 Tahun itu-, sedang menyiapkan sarapan untuk Suami dan putranya. Tinggal di rumah sederhana dan hidup dengan apa adanya. Membuat Kyungsoo-, tidak pernah mengeluh. Ia selalu bersyukur atas apa yang Tuhan berikan padanya. Memiliki Suami dan putra yang begitu menyayanginya. Suami yang selalu ada untuknya. Sejak mereka berpacaran dan memutuskan untuk menikah. Kyungsoo tidak pernah menyesali-, keputusan yang sudah ia ambil. Ia rela meninggalkan-, kemewahan yang ia punya. Untuk hidup dengan pria pilihannya. Walau-, kedua orang tuanya menentang dan tak merestuinya.
Kyungsoo tetap pada pendiriannya. Rumah tangga yang sudah ia jalani selama 8 Tahun. Mengalami pasang surut. Ya-, namanya rumah tangga, tidak ada yang selalu mulus² saja. Namun-, ia, Suami dan putranya, mampu melewati semuanya dengan penuh suka cita. Lagi²-, Kyungsoo bersyukur atas apa yang Tuhan berikan.
Kyungsoo mempunyai Suami bernama Byun Baekhyun. Dan seorang putra bernama Byun Hyunsoo, yang berusia 7 Tahun. Baekhyun memang bukan seorang Ceo atau memiliki sebuah perusahaan. Baekhyun hanya bekerja sebagai karyawan biasa-, di perusahaan kecil milik sahabatnya. Baekhyun sang Suami adalah seorang pekerja keras. Ia akan berusaha memenuhi segala kebutuhan Kyungsoo dan putranya. Baekhyun juga tidak pernah bersikap kasar. Bahkan membentak Kyungsoo. Sekali pun Kyungsoo yang salah.
Maka dari itu-, Kyungsoo begitu mencintai Baekhyun. Kyungsoo tidak sanggup-, jika harus berpisah dari Baekhyun. Selama ini-, pengorbanan yang ia lakukan. Tidak pernah sia². Kyungsoo dan Baekhyun-, adalah pasangan yang saling melengkapi satu sama lain. Keduanya sama² bersyukur-, sebab Tuhan, mentakdirkan mereka berjodoh.
✨✨✨
"Mommy--, panggil sang putra yang sudah siap dengan seragamnya.
Kyungsoo menoleh lalu tersenyum. "Putra tampan mommy-, sudah siap ternyata. Duduklah nak. Sebentar lagi-, masakan mommy akan selesai."
Chu~
Sang putra memberikan kecupan selamat pagi untuknya
"Terimakasih mommy. Hyunsoo sayang mommy." ucap sang putra begitu tulus.
"Mommy juga sayang sama Kamu." sahut Kyungsoo, seraya membalas kecupan putranya tadi.
"Ehem-, apa daddy ketinggalan sesuatu?" tanya sosok pria yang sudah siap dengan setelan kerjanya.
"Tidak daddy. Daddy belum ketinggalan apapun. Tapi mungkin--, daddy ketinggalan ciuman selamat pagi dari mommy." sahut sang putra.
"Huh--, soal itu sepertinya-, daddy tidak pernah ketinggalan. Bahkan--, daddy mendapatkannya lebih dulu, dari pada Kamu." ia menggoda sang putra.
"Mommy--, daddy meledek Hyunsoo." adunya pada sang mommy.
"Oppa-, ini masih pagi. Jangan membuat keributan." tegur sang Istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Devil (Chansoo) {END}
RomanceTidak pernah terpikirkan-, akan lepas dari seorang pria yang begitu lembut dan sangat mencintaimu. Lalu-, memilih hidup dan terikat dengan pria, yang jauh dari apa yang pernah Kau bayangkan. Sifat kasar-, dingin-, dan arogannya benar² membuatku mua...