My Husband Is Devil
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
Nyicil dikit²-, biar cepat selesainya. Kasian di anggurin mulu 🌝
✨✨✨
Chanyeol dengan tidak sabaran-, langsung bergegas menuju mansion-nya. Kriss sudah memberi kabar soal pelaku penembakkan itu. Yang di mana-, menargetkan keluarga tercintanya. Ia meninggalkan-, Kyungsoo, Socha dan Hyunsoo. Sempat terjadi ketegangan di antara keduanya. Kyungsoo yang terlalu kepo tentang urusan Chanyeol-, membuat pria jangkung itu meradang. Untung saja mereka bertengkar tidak di depan anak² mereka. Kalau tidak-, bisa di pastikan Socha dan Hyunsoo akan mengamuk pada Chanyeol.
Flashback on
"Kau mau kemana Park Chanyeol? Kenapa harus pulang dengan mobil terpisah? Kita bisa pulang bersama. Apa yang akan Kau lakukan eoh? Yya!! Jawab Aku, Park Chanyeol!" pekik Kyungsoo marah.
"Aku ada urusan. Dan-, Kau tidak perlu tahu, ataupun terlibat!" sahut Chanyeol tenang, namun terkesan acuh.
Kyungsoo mendelik tak suka, mendengar ucapan Chanyeol. "Aku adalah Istrimu! Aku berhak tahu, apapun yang Kau lakukan! Kau tidak bisa semena-mena seperti ini padaku!" ujar Kyungsoo dengan napas naik turun. Mencoba mengatur emosinya.
Chanyeol perlahan menghampirinya. "Aku minta-, Kau hanya menurut apa yang Aku katakan. Jangan membantahnya-, karena, Aku tidak suka di bantah, Kyungsoo. Dengarkan Aku baik²-, Aku memang mencintaimu. Tapi-, Aku bisa saja melakukan apapun terhadapmu. Level dan cara Aku mencintaimu, tidak sama dengan mantan Suamimu itu. Aku kasar, dingin, posesif, dan keras kepala. Aku tidak suka-, milikku di sentuh. Penilaian buruk tentangku, itu semua benar. Dan itu lah Aku. Aku memang mencintaimu, dengan caraku sendiri. Jadi-, jangan berharap Aku bisa merubahnya. Sudah cukup, Aku menjadi pria lemah di masa lalu!" tandasnya berakhir dengan kata²-, syarat akan makna.
Kyungsoo seketika mematung mendengar penjelasan Chanyeol. Namun tetap saja-, hatinya kesal dan marah. Sifat Chanyeol benar² sangat menjengkelkan.
"Kau dengar kan Kyungsoo?" tanya Chanyeol lagi.
Kyungsoo tersadar dari lamunannya. Ia mendengus kesal. "Iya-, Aku dengar!" sahutnya ketus. "Tapi tetap saja-, Kau tidak bisa selalu seper--,
"Sekali lagi-, tidak ada bantahan Park Kyungsoo!" potong Chanyeol, menekankan nama Kyungsoo.
"Yya!! Dasar manusia perwujudan setan!" maki Kyungsoo berteriak marah.
"Ya-, terserah Kau saja, mau menyebutku dengan apa." sahutnya santai. 'Aku bahkan lebih dari sekedar itu, Kyungsoo!' sambungnya dalam hati.
"Kau menyebalkan! Kau gila! Kau membuatku kesal, setengah mati, Park Chanyeol!" lagi² Kyungsoo memaki.
Sudut bibir sebelah kiri Chanyeol menukik ke atas, mendengar makian Kyungsoo. Sungguh bertolak belakang, ketika berhadapan dengan putra dan putrinya.
"Sudah marah²nya? Kalau iya, cepat susul Socha dan Hyunsoo. Mereka pasti sudah menunggumu. Jaehyun dan Taeyong akan mengantar Kalian pulang." ujar Chanyeol kembali menegur Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Devil (Chansoo) {END}
RomanceTidak pernah terpikirkan-, akan lepas dari seorang pria yang begitu lembut dan sangat mencintaimu. Lalu-, memilih hidup dan terikat dengan pria, yang jauh dari apa yang pernah Kau bayangkan. Sifat kasar-, dingin-, dan arogannya benar² membuatku mua...