- Incest
.
.
.- Bangchan
-20 tahun-Bang (Seo) Changbin
-18 tahun.
.
.
.Siapa yang tidak kenal dengan keluarga Bang. Keluarga bang adalah keluarga yang cukup terkenal dengan karena kekayaannya yang menduduki posisi ke 2 di Asia. Keluarga ini mempunyai 2 orang putra yang memiliki usia berbeda 3 tahun yang bernama Bang Chan dan Bang Changbin yang memiliki sifat yang berbeda.
Chan mempunyai sifat yang angkuh tegas dan dingin sedangkan Changbin mempunyai sifat yang polos baik dan ramah kepada siapapun.
Mengapa bisa seperti itu? Karena Chan seorang Dom dan Changbin seorang Sub.Chan sangat posesif kepada Changbin kemana pun adiknya pergi pasti ia akan ikut mengantarnya contohnya seperti sekarang ia sedang berada di rumah Hyunjin teman sekelas Adiknya.
"Bin masih lama ya?" Tanya yang lebih tua kepada yang lebih muda.
"Masih kak kan udah Abin bilang kak Chan pulang aja dulu gih biar nanti Abin pulang sama Hyunjin" jawab yang lebih muda dengan nada malas karena Chan sudah menanyakan hal yang sama selama 12 kali dalam 5 menit.
"Gak kalo kakak pulang kamu nanti diapa apain sama si dower" ucap Chan. Hyunjin yang dikatai dower mendelik tidak suka kearah Chan.
"Yaelah kak lo gatau aja lo kalo ade lo udah pernah di bobol sama si Fel—AAADUH BIN SAKIT TAU GAK!!" belum sempat Hyunjin menyelesaikan ucapannya kakinya sudah diinjak sangat kencang oleg Changbin. Changbin mengumpati Hyunjin dalam hati nya sungguh ia ingin sekali rasanya ia menendang bibir Ember Hyunjin itu.
"Changbin apa maksud nya?" Tanya Chan dengan nada yang terdengar sangat dingin membuat Changbin tidak berani menatap mata sang Kakak.
"H-hyunjin ngarang kak" ucap Changbin sembari memalingkan wajahnya karena jujur ia sangat takut dengan tatapan kakak nya yang sangat mengintimidasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Changbin Uke Soft Ft All Idols kpop
RomanceSeo Changbin Bottom 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 BXB tidak di anjurkan untuk Homophobic! Mpreg Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 17+.