Ssstt this is a secret II

947 51 12
                                    

Hai...

ChangbinXFelix
C

hanglix

.
.
.
.
.
.

Changbin saat ini tengah berada di perpustakaan sekolah dengan beberapa buku di samping nya.

Ah soal kejadian semalam Hyunjin menangis sampai mata nya membengkak sambil mengucapkan kata maaf berulang kali karena, ia merasa bersalah karena adik nya berpacaran dengan sahabat sepupunya, Changbin? Dia tidak perduli sama sekali bahkan pagi tadi saat Felix datang menjemputnya ia menolak tawaran Felix dan pergi dengan supir pribadinya karena orang tuanya melarang untuk menggunakan kendaraan pribadi.

"Seo?" Changbin yang sedang fokus membaca buku menoleh kesamping dan di hadiahi senyuman hangat dari seseorang yang memanggilnya.

"Hai kak Chan" sapa nya dengan ramah, mendapat respon ramah seperti itu Bangchan yang merupakan kakak kelas dan ketua OSIS Seo Changbin itu memberani kan diri duduk di sebelah adik kelasnya.

"Pelajaran siapa? Kok kamu ada disini?" Tanyanya dengan penasaran karena ini masih jam belajar tapi ia malah menemukan adik kelasnya di perpustakaan tidak mungkin kan seorang siswa teladan seperti seo Changbin membolos kelas?

"Pelajaran Miss Lily tapi hari ini dia gak masuk katanya anak nya sakti dan kita gak di kasih tugas kalo diem di kelas terus berisik kak" jawab Changbin sambil mempoutkan bibirnya mengingat bertapa berisiknya suasana di kelasnya.

"Oh gitu yaa... Sebentar lagi jam makan siang kamu mau makan siang bareng gak?" Tanya Chan dengan senyum yang terus terukir di bibirnya , ah ngomong-ngomong Changbin ini gebetannya sejak lama namun karena kehadiran Felix yang terus menjaga nya ia jadi tidak bisa mendekati gebetannya ini.

"Boleh kak kebetulan aku udah laper nih hehe" jawab Changbin dengan kekehan di akhir membuat Chan gemas dan tanpa sadar mencubit pipi gembul adik kelasnya.



















Sesampainya di kantin semua perhatian tertuju kepada Chan dan Changbin yang memasuki ruangan para siswi dan siswa uke berteriak gemas karena Chan menggandeng tangan Changbin. Ah siapa yang tidak tau tentang seorang Bangchan ketua OSIS yang menyukai pemuda manis yang kini tangannya ia gandeng itu

"Gila ini pemandangan indah banget sih"

"Anjir jarang-jarang seorang Seo Changbin mau di gandeng sama orang lain selain Lee Felix."

"Eh liat deh Felix ngeliatin mereka berdua terus"

"Lah emang nya kenapa kalo changbin deket sama orang lain toh kan Felix itu cuman sahabatnya gak lebih, Felix sendiri kan yang bilang gitu sama kita"

"Iya juga sih, tapi tetep aneh aja liat Felix sama Changbin gak bareng gitu"

"Felix kan pacarnya Yeji, jadi emang seharusnya Changbin tau diri sih"

"Iya bener juga dia itu kaya parasit yang terus nempelin Felix kemana-mana"

Brak

Bisikan para siswi tersebut terhenti karena seseorang yang menggebrak meja yang mereka tempati.

"Sekali lagi gue denger Lo jelek-jelekin pacar gue mati lo semua" ucap nya dengan nada rendah membuat seisi kantin merinding pasalnya pemuda Bang itu jarang sekali marah.

"Kak udah ayo kita makan" Changbin menarik lengan Chan untuk menjauh dari meja para gadis yang kini tengah menunduk takut.

"Kamu kok diem aja sih Bin, harusnya yang kaya gitu itu di lawan tau " Changbin tak memperdulikan Omelan Chan ia memilih memesan makanan untuk keduanya tanpa memperdulikan tatapan tajam yang di berikan oleh pemuda yang duduk di sudut kantin.

Changbin Uke Soft Ft All Idols kpopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang