.
.
.Saat ini member Stray Kids baru saja sampai di Dorm mereka setelah kegiatan yang mereka lakukan. Kedelapan pemuda itu langsung sibuk dengan kegiatannya masing masing.
"Hei Han kau harus cuci kaki mu dulu sebelum tidur cepat sana!!!" Seungmin memarahi Han karena pemuda itu langsung masuk ke kamarnya tanpa membersihkan tubuhnya terlebih dahulu.
"Aaaa aku sangat lelah sekali nanti saja"
"Hei Han Jisung mengapa kau tidur di tempat ranjang ku cepat sana pergi!" Jisung sama sekali tidak mendengarkan apa apa yang diucapkan Seungmin.
Diruang tengah ada 6 member yang tengah duduk di sofa untuk melepas penatnya. Hening menyelimuti ruangan tengah itu hingga bunyi telpon seseorang terdengar begitu nyaring.
Drrrt drrrt drrrt
"Selamat malam pak" sapa seseorang kepada orang di sebrang sana.
"Baik pak kami akan kesana" ucap nya lalu memutuskan sambungan telpon.
Para member lain menatapnya dengan penuh penasaran.
"Bin ikut aku pak manager manggil kita" ucap pemuda berkulit pucat kepada pemuda yang memiliki perawakan lebih pendek dibanding dirinya.
"Loh kita doang Chan Hyung? Jisung nggak?" Tanya pemuda yang dipanggil Bin tadi. Ini
"Iya kata pak manajer kita aja lagian juga Jisung udah mau tidur kan Bin" jawabnya sembari mengelus surai hitam pemuda yang sedari tadi duduk disampingnya. Tanpa ia sadar ucapannya membuat seluruh pandangan tertuju kepada mereka berdua.
"Loh Hyung bukannya Jisung juga anggota 3Racha ya?" Tanya seorang pemuda yang memiliki mata seperti kucing itu.
"Kenapa emangnya orang yang di panggil sama Pak manager Gue sama Changbin doang" ucap Chan pemuda yang memiliki kulit pucat dan tak lain adalah Leader Stray Kids.
Pemuda yang memiliki mata seperti kucing itu mendelik sinis kearah Chan.
"Udah udah gausah pada berantem mending Chan Hyung sama Changbin Hyung pergi sekarang aja kalian kan ditungguin sama Pak Manager" ucap Felix pemuda manis yang memiliki suara berat dan bintik bintik cantik di pipinya.
"Udah ayo Bin nanti kita telat" Ucap Chan sembari menarik tangan yang lebih muda. Changbin menoleh kearah Minho yang kini tengah menatap nya dengan tatapan tajam.
Dalam hati Minho dia terus menerus mengumpati Felix yang membuat 'kekasihnya' harus pergi bersama mantan pacar Kekasihnya, Ya Chan adalah mantan kekasih Changbin sebelum mereka debut mereka sepakat mengakhiri hubungan ini karena Changbin tak memiliki rasa lagi kepada Chan diam diam pemuda itu menyimpan Hati kepada Minho dan hal itu disadari oleh Minho, awalnya mereka melakukan hubungan gelap hingga Akhirnya Changbin mengatakan yang sejujurnya kepada Chan dan meninggalkan Chan demi Minho.
"Tenang aja Hyung. Changbin Hyung udah milih lo jadi lo jangan Khawatir kalo Changbin Hyung bakal balik lagi sama Chan Hyung," ucap pemuda berbibir tebal sembari menepuk bahu Minho agar menyadarkan pemuda itu yang sedari tadi melihat kearah pintu.
"Mereka udah jalanin hubungan bertahun-tahun Hyunjin gue gak yakin kalo Changbin gak punya rasa apapun sama Chan sekarang" ucap Minho dengan nada yang terdengar sedih.
Felix,I.N dan Hyunjin menatap Minho dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Wih wih ada yang takut pacar nya balikan sama mantannya nih" sindir Felix kepada Minho, Minho yang disindir hanya terkekeh dan menatap remeh Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
Changbin Uke Soft Ft All Idols kpop
RomanceSeo Changbin Bottom 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 BXB tidak di anjurkan untuk Homophobic! Mpreg Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 17+.