Putus atau terus?

743 40 8
                                    

Hai...

Wooyoungxchangbin

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Changbin tengah duduk di sebuah danau dibawah langit penuh bintang, di tangannya terdapat foto dirinya dengan sang kekasih yang sudah menjalani hubungan dengannya selama 3 tahun terkahir.

Changbin mengambil ponsel yang berada di saku nya untuk menelpon seseorang yang sudah ia tunggu selama 5 jam.

"Iya kenapa?"  Tanya seseorang di sebrang sana, Changbin tersenyum kecut mendengar pertanyaan orang itu.

"Gak lupain aja, aku tutup telponnya ya lain kali kalo gak bisa dateng bilang yaa biar aku gak nungguin kamu" jawab Changbin lalu mematikan ponselnya.

Ia bersandar di sandaran kursi menatap langit yang gelap tanpa ia sadar air mata nya mengalir tanpa diminta saat membaca pesan dari kekasihnya.

"Happy anniversary Woo" gumam Changbin lalu berdiri dari duduk nya mengambil tas dan kotak berisi cake yang ia buat sendiri.

"Emang ga seharusnya aku terlalu berharap sama kamu yaa" ucapnya lagi dengan kekehan di akhir.





Satu Minggu setelah kejadian itu Changbin tak pernah lagi menghubungi kekasihnya begitupun sebaliknya. Wooyoung memang tidak pernah menganggap nya ada dari awal.

"Bin malem ini mau nonton bareng?" Tanya seorang pemuda yang tak lain adalah kakak tingkatnya.

"Boleh gue juga mau nonton film horor yang baru keluar itu kak"

"Oh Tavlak ya?" Changbin mengangguk lucu membuat pemuda di depannya gemas dan berakhir mengusak rambut nya.

Sedangkan disisi lain seorang pemuda tengah fokus bermain game di rumah salah satu temannya.

"Eh Wooyoung Lo putus ya sama Changbin?" Tanya salah satu temannya.

Wooyoung melirik kearah temannya dengan tatapan tajam.

"Lo nyumpahin gue sama Changbin putus?"

"Eh anjir ga gitu Woo, lagian akhir akhir ini gue jarang liat Changbin nelpon Lo nanya nanya kaya biasanya. Terus lo juga lebih sering makan di kantin biasanya Changbin masakin buat Lo kan?" Wooyoung terdiam benar juga kekasihnya itu tak menelponnya atau mengirim pesan seperti biasanya.

"Terakhir kalo lo ketemu dia kapan?" Pertanyaan temannya membuat Wooyoung terdiam karena jujur ia lupa kapan terkahir kali bertemu kekasih mungilnya itu.

"Gatau mungkin 2 bulan lalu" jawab Wooyoung sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.

"Eh goblok lama banget!" Hongjoong si pemilik rumah itu menoyor kepala wooyoung.

"Oke oke tapi kalian berdua masih suka kontekan kan?" Wooyoung menggelengkan kepalanya.

"Terkahir kali dia nelpon gue itu ya...satu Minggu yang lalu dia nelpon tengah malem gitu"

"Tunggu Minggu lalu tanggal berapa dan bulan apa?"

"Emmm tanggal 2 Agustus kenapa emangnya?"

"Anjir Woo itu kan tanggal jadian kalian!" Teriak San temannya yang lain.

"Ya emang nya kenapa?" Tanya Wooyoung dengan ekspresi tak bersalah.

"Siniin hp Lo" Hongjoong merampas ponsel temannya lalu membuka roomchat dengan kekasih dari temannya itu.

Baby

28 September

Changbin Uke Soft Ft All Idols kpopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang