Hai...
Yeonjun (txt) x Changbin
.
.
.
.
.
.
.Changbin dan Yeonjun adalah sepasang sahabat yang sudah lama bersama, bahkan sejak mereka masih bayi. Namun hubungan persahabatan mereka upgrade menjadi sepasang suami istri. Bagaimana bisa? Semua berawal dari 1 bulan lalu.
Changbin berlari menuju sebuah gedung apartemen milik sahabatnya, ia menekan Bel dengan tidak santai membuat sang pemilik nya merasa kesal.
Cklek
Pintu terbuka dengan lebar, menampakan seorang pemuda bertelanjang dada dengan celana pendek berwarna merah muda. Sepertinya pemuda itu baru saja terbangun dari tidurnya.
"Apasih?!" Tanya nya sewot dengan mata yang masih terpejam.
"Anjir udah jam berapa nih! Dan Lo baru bangun tidur?" Omel Changbin sambil menunjuk jam tangannya yang menunjukan pukul 2 siang.
"Abis nonton bola sama Wooyoung sama Hongjoong" jawabnya lalu kembali masuk ke dalam tanpa melihat penampilan Changbin yang seperti gembel.
Ya penampilan pemuda Seo itu sangat berantakan, ia memakai sepatu berbeda warna, kaos berwana hijau dan celana pendek berwarna kuning.
Yeonjun berjalan kearah kamar mandi untuk membasuh muka dan membersihkan diri, tentu saja ia melakukan itu agar Changbin nyaman. Karena seingat nya Changbin tidak menyukai orang yang berbadan bau.
"WEH SIAPA LO?!" Teriak Yeonjun saat melihat penampilan Changbin.
Bukannya menjawab Changbin malah berjalan kearahnya lalu menarik lengan Yeonjun untuk ia genggam.
"Lo sekarang ke rumah gue! Dan bulan depan kita harus nikah!" Ucapan Changbin membuat Yeonjun melongo tak percaya.
"N-nikah? Kita nikah? YANG BENER AJA DONG LO!" Yeonjun berjalan menjauh dari pemuda Seo itu namun Changbin malah mengejarnya.
"Jun plis Jun, nanti mom sama dad ngejodohin gue sama Kak Chan kalo malem ini gak bawa pacar gue" rengekan Changbin tak ia hiraukan.
"Nikah sama kak Chan aja sih Bin, lagian juga dia ganteng badan nya juga bagus tuh. Tajir lagi ngapain malah Lo ngajak gue nikah sih
"Emang lo tega liat sahabat Lo nikah sama om om?" Yeonjun menghentikan langkahnya dan tertawa terbahak-bahak mendengar ucapan sahabatnya itu.
Ia mendudukan diri di sofa lalu Changbin menghampirinya dan ikut duduk di sofa sambil memasang wajah sedih.
"Yaudah deh iya, nanti malem gue sama ayah bunda ke rumah Lo" ucap nya sambil mengusap pucuk kepala Changbin.
Mendengar ucapan sahabatnya Changbin langsung memasang wajah bahagia dan memeluk Yeonjun dengan sangat erat.
"Makasih Jun sayangku"
°°°°
Karena kejadian itu saat ini sepasang sahabat itu menjadi suami istri. Changbin dan Yeonjun sedang duduk di pelaminan sambil mengobrol.
"Eh harusnya kita pasang bunga di setiap meja ngga sih?" Tanya Changbin sambil menyenggol lengan Yeonjun.
"Bagusan oplosan tau, kalo ada yang alergi bunga gimana?"
"Iya juga sih, ini lampu nya bagus ga bentuk nya? Gue yang pilih nih" bisik Changbin lagi.
"Bagus sih, tapi gue ngeri jatoh aja. Nanti kena tamu kan gak lucu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Changbin Uke Soft Ft All Idols kpop
RomanceSeo Changbin Bottom 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 BXB tidak di anjurkan untuk Homophobic! Mpreg Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 17+.