Hai....
.
.
.
.
.
.Semenjak kejadian itu Changbin dan Felix jadi sering melakukan hubungan badan tanpa tau tempat, ah sebenarnya itu paksaan dari Felix dan Changbin tidak bisa melawan beberapa waktu lalu mereka melakukannya di gudang sekolah hampir saja mereka ketahuan oleh penjaga kebersihan jika penjaga itu tidak mendapat telpon.
Hubungan Changbin dan Chan semakin meregang ah sebernya pemuda Seo yang menjauh ia bahkan sudah mengatakan ingin putus dengan Chan namun pemuda berkulit pucat itu terus menolaknya dan terus datang ke kelas nya untuk memberi coklat dan bunga agar Changbin ingin kembali bersamanya. Sebenarnya changbin masih menginginkan bersama Chan jika saja Felix tidak terus mengancam nya akan membunuh Chan jika ia masih berhubungan dengan pemuda Bang itu. Mengapa Changbin takut dengan gertakan kecil yang Felix berikan?. ya karena ia dan Felix berteman dari kecil jadi setiap apa yang Felix ucapkan maka itu akan terjadi.
Saat ini Changbin tengah berada di perpustakaan, di temani oleh Felix yang terus mengikutinya kemanapun ia pergi.
"Fel kamu ada latihan dance kan hari ini?" Tanya Changbin dengan sedikit berbisik mengingat mereka berada di perpustakaan.
Felix yang tengah membaca buku menoleh ke arah Changbin yang kini tengah menatapnya dengan binar lucu yang tersirat jelas di matanya.
"kenapa emang?" Bukannya menjawab Felix malah balik bertanya dengan senyum manis nya.
"Kamu latihan aja biar aku pulang sama Hyunjin"
"Sayang kamu lupa ya? Hyunjin kan ketua klub dance"
Changbin menggerutuki kebodohannya dalam hati, bagaimana ia bisa lupa bahwa sepupu nya juga adalah anggota dance.
"Kenapa Changbin? Kamu mau ketemuan sama mantan kamu ya?" Tuduh Felix sambil menarik dagu Changbin untuk menatapnya.
"B-bukan gitu Fel. Aku cuman gak mau ngerepotin kamu aja, nanti kamu harus nganterin aku terus balik lagi ke sini buang-buang waktu banget" jawab changbin dengan tergagap jika saja ia tidak mengingat apa yang akan Felix lakukan ketika sedang marah mungkin Changbin akan mengiyakan pertanyaan Felix itu.
"Aku gak ngerasa di repotin sama calon istri ku kok, jadi kamu jangan terlalu mikir yang nggak penting gitu" ucap Felix sambil mengusak Surai hitam milik tunangannya.
"Yaudah deh terserah kamu, kamu kalo di bilangin batu banget" Changbin berdiri dari duduknya untuk mencari buku lain di rak yang cukup jauh dari tempat mereka duduk tadi.
"Sayang I Miss you"
Changbin tersentak kaget saat merasa sebuah lengan kekar melingkar di perutnya dan jangan lupakan bisikan dengan suara rendah yang membuat si pemilik suara terdengar sexy.
Changbin menyenderkan kepalanya di dada bidang milik orang tersebut dan menutup matanya untuk menikmati dekapan hangat dari orang tersebut.
"I Miss you too kak Chan" balas Changbin sambil memutar tubuhnya untuk menghadap orang tersebut.
"Pulang sekolah mau jalan-jalan?" Tanya Chan sambil mengelus pipi gembul milik kekasihnya.
"Kalo Felix udah pergi ya kak" jawab Changbin lalu melepas dekapan pemuda Bang dan mengambil acak buku.
"Aku jemput di rumah ya"
"Iya kak. Aku pergi dulu ada Felix disini" ucap Changbin lalu mengecup bibir Chan kilat dan melenggang pergi kembali ke tempat duduknya, terlihat dari kejauhan Felix yang tengah menyimpan kepalanya di atas meja bisa di pastikan tunangannya itu tengah tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Changbin Uke Soft Ft All Idols kpop
RomanceSeo Changbin Bottom 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 BXB tidak di anjurkan untuk Homophobic! Mpreg Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 17+.