Frist Love II🔞

2.4K 60 2
                                    


Setelah Seungmin menarik Felix ke kamar lalu ia menceritakan semuanya.

"Gue ketemu Changbin Fel..." Felix tersentak kaget ketika mendengar ucapan Seungmin. Seungmin memberikan Syal merah milik Changbin yang tadi tak sengaja terjatuh saat pemuda itu berlari.

"Ga gak mungkin"

"Felix gue beneran ketemu Changbin. Seo Changbin Fel!!!" Felix merogoh ponselnya dari saku lalu memperlihatkan foto dirinya bersama Changbin.

"Ini Changbin, lo serius ketemu Changbin yang ini?" Felix menekan nomer untuk menghubungi seseorang namun hanya suara operator yang terdengar.

"Fel percuma mau lo telpon dia, nomer yang lo telpon itu nomer indonesia dan dia ada disini sekarang LEE FELIX!!"

"Kita harus cari dia" ucap Seungmin dengan gelisah.

"Tapi diman nyari nya Amerika gak kecil Min!!!"

"Iya gue tau, Amerika gak kecil tapi kan lo ada usaha. Ayo!!" Felix mengikuti langkah Seungmin keluar dari Apartment nya.

Tanpa mereka sadari tadi Sana menguping dan mendengar semua percakapan Felix dan Seungmin.

"Seo Changbin?" Gumam nya.

Karena mulai penasaran ia menggeledah semua tempat di Apart Felix saat ia membuka laci di depan Tv ia menemukan amplop coklat dan CD musik ia membaca semua surat itu lalu menemukan foto Felix bersama seorang yang tak asing untuk nya,  ia memutar CD itu dan bertapa terkejutnya saat mendengar lagu yang tak asing untuknya.

Ia memutuskan untuk pergi dari Apart Felix dan menelpon Chan.

Felix tengah memutari kota washington dengan mobilnya di temani oleh Seungmin. Jari jarinya menekan nomer pada ponsel nya namun tidak ada jawaban.

"Gak di angkat kan? Percuma lo nanya pasti orang tua nya gak akan ngasih tau dimana Changbin" celetuk Seungmin, Felix tidak menghiraukan ucapan Seungmin.

Ia frustasi karena tidak kunjung menemukan Changbin nya ia menghancurkan apapun yang ada di dalam aprtemnt nya. Semua benda berserakan dan banyak pecahan beling dari vas bunga dan botol minum. Seungmin masih betah menonton  sahabatnya yang tengah meluapkan emosinya.

"Fel Fel tenang" Seungmin mencekal pergelangan tangan Felix agar pemuda itu tidak menghancurkan barang barang lagi.

"Lepasin"

"LO ITU APA APAAN SIH NGAMUK NGAMUK GAK JELAS GINI?!! LO GAK BAKAL BISA NYELESAIN MASALAH KALO KAYA GINI CARANYA!!! KAN GUE UDAH BILANG BERKALI KALI LO HARUS SABAR KITA PASTI TEMUIN DIA!!" Felix menarik Syal merah melik Changbin yang berada di tangan Seungmin lalu ia menciumi Syal itu dan benar saja aroma Changbin begitu kuat membuatnya tidak bisa menahan air matanya karena sangat merindukan sosok pemuda itu.

"Ck, udah bertahun tahun tinggal di amerika tapi tetep aja alay" mendengar ejakan itu Felix melempar gelas nya ke lantai membuat Seungmin melompat karena terkejut.

Kita biarkan Lee Felix galau dulu
.
.
.

Changbin tengah menangis tersendu sendu di Apartment miliknya ia mengusap air matanya dengan kasar lalu mengeluarkan koper dan Paspor miliknya lalu mulai memasukan baju nya kedalam koper.

Tok tok tok

Ia menghentikan kegiatannya lalu membuka pintu nya.

"Halo Changbin"

"Kamu ngapain sih Chan disini?!" Tanya nya dengan nada yang terdengar kesal. Chan menggaruk tengkuk nya canggung karena tiba tiba Changbin berubah dingin.

Changbin Uke Soft Ft All Idols kpopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang